Popular Games

5 Game Thriller yang Penuh Kejutan Tak Terduga, Berani Coba?

JeteXGame thriller seolah nggak pernah mati penggemarnya. Hampir setiap game baru diluncurkan, genre ini selalu ramai diminati. Hal itu karena alur permainan yang lebih realistis dan menantang. Misalnya pemecahan misteri, kasus pembunuhan, sampai teori konspirasi. Bahkan, game tertentu memiliki clue yang sulit dipecahkan dan menantang.

Game Thriller Terbaik

Apa saja game thriller terbaik yang dapat kamu mainkan sendiri maupun bareng partnermu yang penuh keseruan dan kejutan tak terduga? Berikut beberapa di antaranya.

1. Heavy Rain

Game thriller pertama yang wajib kamu mainkan adalah Heavy Rain. Genre game ini adalah Action-Adventure yang dikembangkan oleh Quantic Dream. Di sini, terdapat empat tokoh protagonis dan terlibat dengan misteri yang dikenal dengan Origami Killer. Karakter tersebut memiliki kekuatan dengan menggunakan hujan dalam memangsa dan menenggelamkan para korbannya.

Alur cerita di game ini bisa kamu tentukan sendiri lho, Champ. Dengan begitu, game akan terasa lebih menantang dan tak terduga. Sangat cocok buat kamu yang suka dengan game pemacu adrenalin. Selain bisa dimainkan di PS4 maupun PS3, juga bisa di PC.

Baca juga: Gamers, Ini Game Horor Terbaru Pilihan Terbaik 2022!

2. Alan Wake

Selanjutnya ada Alan Wake yang bisa dimainkan di PC maupun Xbox 360. Dimana kamu akan memainkan karakter Alan Wake yang juga seorang novelis. Dirinya juga akan berusaha untuk memecahkan sebuah misteri hilangnya istri Alan ketika mereka liburan.  Liburan tersebut berjalan dengan baik pada awalnya, sampai berubah ketika pasangan ini bertengkar.

Alice, sang istri pun menghilang ditelan perairan danau. Alan pun menyelam dan berusaha menyelematkannya. Namun, di saat yang sama dia terbangun di sebuah mobil yang sudah rusak dan terdapat judul ‘Departure’. Alan pun tak ingat pernah menulisnya dan inilah awal petualangan dimulai dengan melawan berbagai makhluk menyeramkan.

3. Game Thriller Terbaik – Pacify

Kalau kamu merasa Heavy Rain dan Alan Wake kurang menantang, bisa coba game ketiga yakni Pacify. Game yang dirilis oleh Shawn Hitchock ini bergenre survival-horor yang banyak kejutan di setiap gameplay yang bakalan kamu mainkan. Para player akan berperan sebagai penjual rumah tua.

Meski begitu, proses menjual rumah ini nggak semudah dibayangkan. Kamu harus memastikan rumah aman dan bisa terjual. Tantangannya adalah, dalam menjual rumah tersebut ada banyak gangguan. Di sinilah petualangan dimulai dan ada berbagai kejutan yang dijamin menegangkan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Open World Terbaik & Terpopuler

4. Detroit Become Human

Di nomor empat ada Detorit Become Human yang mengambil latar suasana kota Detroit, Amerika Serikat di tahun 2038. Jalan ceritanya adalah dunia masa depan atau cyberlife yang dikontrol oleh robot-robot dengan kecerdasan tinggi. Semua aktivitas manusia pun dikendalikan robot tersebut.

Dalam masa transisi itulah, sosok Connor, Kara, dan Markus memiliki benang merah cerita sendiri. Misalnya saja Connor berburu Deviant berkarakter jahat di setiap kasusnya. Namun, di sisi lain Markus dan Kara justru cenderung bisa menjadi Deviant. Hal tersebut karena kekuatan Android dan moral kesadaran seperti manusia.

5. L.A Noire

Rekomendasi game thriller terbaik yang bisa kamu mainkan adalah L.A Noire. Di sini, pemain akan dibawa untuk menyelesaikan berbagai kasus kejahatan maupun penyelidikan pembunuhan dengan mode open-world. Adapun gameplay-nya juga menampilkan alur cerita yang keren dan tak diduga. Kemudian, didukung dengan grafis yang tak kalah keren pula.

Di sini, kamu pun bisa mengolah variabel cerita dan tarik benang merahnya. Rasakan pula sensasi third person shooter dengan petualangan yang menegangkan. Nggak heran kalau game ini juga disebut-sebut sebagai salah satu genre Crime Investigation terbaik.

Baca juga: 5 Game Lokal Android Terbaik Indonesia yang Wajib Kamu Mainkan

Penutup

Gimana, keren-keren kan rekomendasi game thriller terbaik dengan gameplay yang penuh kejutan tak terduga? Jadi, sudah siapkah kamu memainkannya, Champ? Untuk mendukung permainanmu semakin nyaman dan rasakan sensasi layaknya sang juara dengan perangkat terbaik dari JeteX. Mulai dari headset gaming, mouse gaming, hingga keyboard gaming.

Selamat mencoba!

Irfantoni Listiyawan

Recent Posts

Lam Honor of Kings: Lore, Build, Skill, dan Cara Menggunakannya

JeteX - Sebagai salah satu assasin tersakit di Honor of Kings (HOK), ternyata Lam menyimpan…

1 day ago

Guide Angela Honor of Kings: Lore, Skill, dan Build

JeteX - Angela adalah salah satu hero mage Honor of Kings yang mudah digunakan pada…

5 days ago

9 Ide Desain Rumah Minecraft yang Bagus dan Menarik!

JeteX –  Siapa yang nggak tau game Minecraft? Game sandbox petualangan dan creative. Buat kamu…

1 week ago

Tertarik dengan Skin Dyrroth Kof? Ini Dia Cara Mendapatkannya!

JeteX - Skin-skin Dyrroth memang sangat menarik minat dan di gemari bagi kalangan pemain Mobile…

1 week ago

10 Situs Download Game PC Bajakan yang Perlu Kamu Hindari

JeteX - Seiring berjalannya waktu, kini game online semakin menjadi kegemaran banyak orang. Dengan permainan…

1 week ago

Ada Mr. 3 dan Little Garden di One Piece Live Action Season 2!

JeteX - Sepertinya penantian untuk season 2 serial live-action One Piece di Netflix semakin dekat.…

1 week ago