Friday, April 19, 2024
Home Popular Games 7 Game Balap Mobil Terbaik di Android dan iOS

7 Game Balap Mobil Terbaik di Android dan iOS

JeteX – Tidak hanya di PC atau di game konsol saja kamu bisa menikmati game balapan mobil, di masa kini kamu sudah bisa memainkannya melalui Android maupun iOS loh. Tidak berhenti disitu saja, belakangan ini developer game sudah menyadari pentingnya meningkatkan kualitas game mereka di smartphone karena peminatnya sangat banyak. Bahkan ada banyak game PC atau konsol only yang kini dibuat versi mobilenya. Nah bagi kamu yang ingin coba bermain game balap mobil, mari simak rekomendasi game balap mobil terbaik di Android dan iOS di bawah ini! 

1. F1 Clash 

Game satu ini lumayan unik karena tidak seperti game balapan mobil lainnya yang biasanya menggunakan posisi landscape, F1 Clash menggunakan sudut pandang portrait. Dibandingkan menjadi pembalap, dalam gameplaynya kamu bakal berperan sebagai seseorang pemilik tim balap tersebut. Sebagai karakter utama, kamu harus mendukung para pembalap yang kamu miliki dengan menyiapkan mobil untuk mereka, memeriksa kendaraan, dan lainnya. 

Baca juga: Deretan Hero di Buff dan Nerf di ML Terbaru Patch 1.6.84 

2. F1 Mobile 

Dikembangkan oleh Codemasters Software Company, permainan F1 satu ini lumayan kompleks. Dimana kamu harus mengerti cara mengendalikan mobil. Ada dua pilihan mode yang bisa kamu pilih, tap right and left atau menggoyangkan keseluruhan device untuk memulai permainan. Jika kamu masih pemula ada baiknya untuk memilih mode tap saja karena akan sulit untuk manuver dengan baik saat menggunakan seluruh device. 

3. Formula Car Racing: Car Games 

Game balap mobil terbaik satu ini merupakan salah satu yang populer karena sudah didownload sebanyak 50 juta kali. Meskiupun sizenya kecil, namun grafiknya terbilang cukup tinggi dengan 3 mode permainan yang diberikan. Mulai dari mode turnamen, mode karir, hingga mode bebas dimanapun modenya kamu bisa memainkan dengan penuh semangat dan meraih koin untuk mendapatkan berbagai macam mobil yang ada. 

4. Mario Kart Tour 

Jika ingin mencoba permainan yang lucu, kamu sudah bisa memainkan Mario Kart Tour versi mobile loh. Sama seperti versi Nintendonya, kamu akan mendapatkan level design yang solid, karakter ikon, antar muka yang menyenangkan, dan berbagai maca item yang sering ada dalam perlombaan Mario Kart. kata ‘Tour’ dalam game ini ternyata memberitahu bahwa kamu akan diajak tur keliling dunia dan menyusur track balapan yang terinspirasi dari berbagai tempat di belahan dunia. 

Baca juga: Trailer Final Fantasy 16 Gambarkan Gameplay, Karakter, dan Story di Dalamnya

5. Need for Speed: No Limits

Kalau game satu ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi kualitasnya. Meskipun diluncurkan pada tahun 2015 yang lalu, namun game ini masih menuai feedback positif dari para penggemarnya hingga saat ini. Tampilan grafisnya dibuat dengan realistis dengan peforma mobil hingga tampilan sirkuitnya. Game buatan Electronic Arts ini memang menjadi game balap mobil terbaik favorit banyak orang. 

6. CSR Racing 2 

Game yang sudah diunduh lebih dari 50 juta kali ini juga mendapatkan review yang positif. Hal ini tidak lepas dari konsepnya yang merupakan game drag racing yang menegangkan. Dimana dalam permainan ini kamu bebas memilih mobil dan memodifikasi desain sekaligus mesinnya. Didukung dengan beragam mode permainan yang ada, mode multiplayer juga memungkinkan kamu untuk bermain secara online. Dengan grafik, kontrol, dan kompetisi yang menarik, game satu ini berhasil menarik banyak pemain untuk menjadikannya game balap mobil favorit. 

7. Top Seed 2: Drag Rivals & Nitro Racing 

Top Speed 2 memberikan auto racing terbaik yang pernah ada. Grafisnya menggunakan tampilan mode 3D yang detail dan dibuat serealistis mungkin. Kemudian ada tujuh bagian mobil yang bisa kamu upgrade dan kostumisasi. Tidak hanya itu, story yang diberikan juga menarik dimana mengisahkan tentang seorang polisi yang dihentikan dan memutuskan untuk menjadi pembalap. Kamu bisa mengetahuinya secara lengkap jika memainkan story modenya. 

Baca juga: Daftar 7 Game Terbaru Juni 2022

Main Game Balap Mobil Terbaik Bareng JETEX

Itulah deretan game balap mobil terbaik yang bisa kamu pilih. Diantara sekian banyak pilihan, game mana yang jadi favorit kamu? Apapun game pilihan kamu, main game balap mobil jadi makin seru bareng headset gaming dari JETEX. Suaranya yang bass stereo bakal bikin pengalaman bermain game kamu jadi lebih menyenangkan! Dapatkan semua produk gaming JETEX di official store JETE Indonesia atau melalui aplikasi Doran Gadget yang bisa kamu unduh di sini. 

Arini Rizki Fauziah
Its always been great to write about the newest game news in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

Most Recent

Lore Terbaru Arlecchino Genshin Impact Terungkap Lewat Video 7 Menit! 

JeteX - Lore terbaru dari Arlecchino baru saja meluncur dan kamu bisa melihatnya secara jelas melalui video animasi terbaru. Kisah masa lalu tragis Arlecchino,...

100+ Nama Free Fire Stylist yang Wajib Kamu Coba!

JeteX - Sebagai players Free Fire, kamu pasti sering merasa bosan dengan nama akun yang kurang menarik. Padahal, ada banyak jenis nama yang bisa...

Ini Dia Build Aulus Tersakit, Musuh Auto Kalah!

JeteX - Sebagai players Mobile Legends, kamu pasti sering menggunakan banyak hero dari berbagai role seperti fighter, tank, support, assassins, dan mage. Selain memilih...

Totto-Chan: Little Girl at the Window Tayang di Indonesia Awal Mei!

JeteX - Film anime Totto-Chan: Little Girl at the Window tayang di Indonesia pada 1 Mei 2024 ini! Berdasarkan kisah nyata, film ini adaptasi...

Ini 5 Tips Jadi Kaya di Ojol The Game, Apa Saja?

JeteX - Ojol the Game adalah game yang sempat viral karena simulasinya yang menyerupai ojol versi aslinya. Game ini adalah game simulasi untuk meraih...