PUBG

Jelang Dunia Games League 2021, EVOS Reborn Lakukan Persiapan Terbaik

JeteXSetelah berjuang dengan gigih di ajang PMPL SEA S3, nasib baik rupanya belum berpihak pada EVOS Reborn. Tim ini harus puas menduduki posisi runner-up dengan poin 189. Posisi tersebut sebenarnya cukup baik jika dibandingkan tim asal Indonesia lainnya yang berlaga di ajang ini. Tak mau berlama-lama, EVOS Reborn segera melakukan persiapan terbaik untuk mengikuti Dunia Games League (DGL) 2021 yang digelar mulai 5 Juni mendatang.

Sekilas tentang Dunia Games League

Meskipun Dunia Games League (DGL) tidak termasuk dalam turnamen resmi, namun ajang ini menjadi pembuktian bagi para tim esports PUBG Mobile untuk unjuk gigi dalam melaju ke turnamen lebih besar. Mengutip dari laman resminya, tahun 2021 merupakan tahun ketiga diselenggarakannya Dunia Games League 2021. Pihak Dunia Games pun bekerjasama dengan Tencent Indonesia untuk menggelar acara ini di tengah pandemi.

Berbeda dengan dua gelaran sebelumnya, kali ini Dunia Games League 2021 bakal digelar secara online yang diikuti sekitar 4000-an tim amatir di seluruh Indonesia. Mereka akan memperebutkan hadiah total Rp600 juta dan empat tiket ke grand final. Selain itu juga ada tiket fase play-ins sebanyak 16 tiket.

Kategori yang dipertandingkan ada dua yakni kualifikasi terbuka dan kualifikasi tertutup. Untuk kualifikasi terbuka, bakal dibagi dalam empat area kualifikasi yakni Sumatera, Jawa Barat/Jakarta/Banten, Jawa Tengah/Jawa Timur/Jogja/Bali/Nusa Tenggara, dan area kualifikasi untuk area Papua/Maluku/Sulawesi/Kalimantan.

DGL 2021 digelar sebagai bentuk dukungan nyata Dunia Games terhadap perkembangan dunia esports di tanah air. Khususnya di masa pandemi seperti sekarang. Demikian tulis rilisan di laman resmi DGL 2021.

Baca juga: 5 Turnamen Mobile Legends dengan Hadiah Fantastis

Gelar Latihan Rutin dengan Intensif

Untuk menghadapi tim tangguh di gelaran DGL 2021, EVOS Reborn sebenarnya tak mematok strategi yang muluk-muluk. Hanya saja latihan rutin seperti biasa yang diintensifkan. Selain itu, tim akan melakukan evaluasi strategi apa yang cocok untuk menaklukkan lawan di ajang ‘pemanasan’ ini.

Selanjutnya, adalah dengan menjaga kondisi fisik dan mental yang prima dengan istirahat cukup. Pasalnya, EVOS Reborn baru saja mengikuti ajang turnamen PMPL SEA S3 yang tentu saja menguras energi dan tenaga mereka. Istirahat ini sangat penting untuk menjaga ritme permainan tetap positif selama ajang berlangsung nanti.

EVOS Reborn Tak Anggap Remeh Turnamen

Bagi EVOS Reborn, kekalahannya di ajang PMPL SEA S3 menjadi bahan evaluasi tim secara menyeluruh. Selain menggelar latihan rutin untuk menghadapi gelaran DGL 2021, tim ini pun tak menganggap remeh ajang yang akan dihelat ini. Hal tersebut dikemukakan oleh salah satu member tim yakni Microboy.

Dirinya beranggapan jalannya pertandingan nanti bakalan berjalan seru dan alot. Walaupun DGL 2021 bukanlah turnamen resmi yang diselenggarakan PUBG Mobile Indonesia. Sebab, ada banyak tim tangguh yang akan berjuang keras merebut trofi dan hadiah utama.

“Kalau soal tim-tim diwaspadai, terutama sih tim-tim yang terdegradasi dari PMPL. Soalnya kan mereka pasti sudah punya waktu persiapan lebih matang” Ungkapnya sebagaimana dilansir dari DailySpin.

Menurutnya, semua tim akan merancang strategi yang lebih matang dari sebelumnya. Bila perlu merombak strategi yang dianggap kurang efektif saat bertanding nantinya.

Nah, itulah Champs persiapan yang dilakukan oleh EVOS Reborn jelang digelarnya DGL 2021. Buat kamu dan tim yang akan mengikuti ajang ini, jangan lupa untuk selalu menggunakan perangkat gaming terbaik. Salah satunya adalah headset gaming terbaik JeteX yang bisa kamu dapatkan di Doran Gadget.

Irfantoni Listiyawan

Recent Posts

Guide Angela Honor of Kings: Lore, Skill, dan Build

JeteX - Angela adalah salah satu hero mage Honor of Kings yang mudah digunakan pada…

2 days ago

9 Ide Desain Rumah Minecraft yang Bagus dan Menarik!

JeteX –  Siapa yang nggak tau game Minecraft? Game sandbox petualangan dan creative. Buat kamu…

6 days ago

Tertarik dengan Skin Dyrroth Kof? Ini Dia Cara Mendapatkannya!

JeteX - Skin-skin Dyrroth memang sangat menarik minat dan di gemari bagi kalangan pemain Mobile…

6 days ago

10 Situs Download Game PC Bajakan yang Perlu Kamu Hindari

JeteX - Seiring berjalannya waktu, kini game online semakin menjadi kegemaran banyak orang. Dengan permainan…

6 days ago

Ada Mr. 3 dan Little Garden di One Piece Live Action Season 2!

JeteX - Sepertinya penantian untuk season 2 serial live-action One Piece di Netflix semakin dekat.…

6 days ago

7 Fakta Dr. Vegapunk One Piece: Jenius yang Mengubah Dunia

JeteX - Hi Champ, siapa di sini yang jadi penggemar berat One Piece? Jika iya,…

1 week ago