Thursday, March 28, 2024
Home Reviews 5 Game Terbaru Paling Keren Bulan September 2021

5 Game Terbaru Paling Keren Bulan September 2021

JeteX – Banyak game terbaru yang bakalan dirilis pada bulan September 2021 ini. Menariknya, hampir semua genre dan jenis game selalu ada yang terbaru. Jadi, bisa dikatakan pada bulan ini pilihannya pun cukup lengkap untuk kamu mainkan.

Game Terbaru September 2021

Penasaran apa saja game paling baru yang bakalan dirilis pada bulan September tahun ini? Berikut beberapa di antaranya yang bisa kamu coba nanti.

1. Deathlooop

Game terbaru, game terbaru september

Deathloop dikembangkan oleh developer Arkane Studios yang sebelumnya sukses mengembangkan seri Dishonored dan Prey. Plot atau jalan ceritanya sebenarnya cukup unik. Yakni tentang dua orang pembunuh bayaran, mereka terjebak time loop untuk mengulang hari yang sama hingga selamanya. Tugas pemain di sini adalah mengakhiri loop dengan cara membunuh target utamanya sejumlah delapan target. Game yang rilis pada 14 September 2021 ini bisa kamu mainkan di PS5 dan PC.

2. Lost Judgement

Game terbaru, game terbaru september (4)

Selanjutnya ada game terbaru Lost Judgement yang merupakan sekuel dari seri Judgement. Pada game ini, Takayuki Yagami bertugas menginvestigasi sebuah kasus yang mana seorang pelakunya dituduh melakukan pembunuhan dan pelecehan seksual. Game keren ini memang mengambil latar ala Yakuza yang menengangkan. Lost Judgement dikabarkan rilis pada 24 September mendatang dan kompatibel pada perangkat PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X|S.

3. Game Terbaru September New World

Game terbaru, game terbaru september (3)

Game PC terbaru lainnya adalah New World yang dikembangkan oleh Amazon Games. Kabar peluncuran ini pun disambut antusias. Hal itu dibuktikan membludaknya para pemain sekitar 200 ribu gamers pada saat memainkannya dalam sesi closed beta. Rencananya, game ini bakalan dirilis nanti pada akhir September, tepatnya pada tanggal 28 September mendatang. Apakah game ini bakalan dimainkan lebih dari 200 ribu gamer seperti uji-cobanya? Hal menarik untuk disimak tentunya.

Baca juga: Game Terbaru Buatan Indonesia ‘Escape From Naraka’ Rilis di Steam

4. Death Stranding Director’s Cut

Game terbaru, game terbaru september (1)

Suka game balapan dan misi penuh dengan aksi menegangkan? Kamu bisa memilih Death Stranding versi Director’s Cut yang bakalan dirilis tanggal 24 September 2021. Dalam game yang dikembangkan Hideo Kojima ini menghadirkan peralatan pengiriman baru. Lalu, ada penyempurnaan game yang lebih baik. Namun, sayangnya game ini hanya hadir dalam versi PS5 saja. Apakah nantinya pihak pengembang akan meluncurkan versi PC-nya? Kita tunggu saja ya, Camp!

5. Kena: Bridge of Spirits

Game terbaru, game terbaru september (2)

Game terbaru di bulan September yang terakhir adalah Kena: Bridge of Spirits. Meskipun tergolong sebagai game indie, namun dari segi grafisnya setara dengan jenis game kelas triple A. Game yang dikembangkan oleh Ember Lab ini bakalan dirilis pada tanggal 21 September mendatang.

Adapun plotnya ialah bercerita tentang seorang spirit guide bernama Kena yang mengembara ke sebuah desa mencari kuil gunung suci. Dirinya berjuang dalam menyingkap rahasia komunitas di daerah tersebut di sebuah hutan sebagai tempat terperangkapnya roh para pengembara. Game ini kompatibel untuk PC, PS4, dan PS5.

Baca juga: Suka Petualangan Luar Angkasa? 5 Game Terbaik Ini Wajib Kamu Mainkan

Mainkan Game Terbaru dengan Perangkat Gaming Terbaik

01. mouse gaming

Nah, itulah beberapa game terbaru yang bakalan rilis di bulan September ini. Kesimpulannya, game tersebut sebenarnya cukup lengkap dari berbagai genre pun terwakili. Jadi, pada tanggal rilisnya nanti kamu bisa mengunduh game favoritmu dan mainkan sesuka hati.

Untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat memainkan game-game terbaru ini, pastikan kamu menggunakan perangkat gaming terbaik. Mulai dari headset gaming, keyboard gaming, dan juga mouse gaming berkualitas terbaik.

Selamat mencoba!

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...