Friday, July 26, 2024
Home Free Fire Wujudkan Mimpimu Jadi Pro-Player Free Fire di Ajang FFIM 2021 Fall

Wujudkan Mimpimu Jadi Pro-Player Free Fire di Ajang FFIM 2021 Fall

JeteX – Menjadi pemain profesional adalah impian terbesar bagi para gamers di manapun berada. Selain bisa menghasilkan banyak uang, kamu pun bakalan dikenal di berbagai penjuru negeri, kamu juga berkesempatan untuk menaklukkan semua lawan-lawan tangguhmu di ajang bergengsi. Tak cukup sampai di situ saja, endorse untuk perangkat gaming pun mengalir.

Salah satu game yang paling diminati oleh gamers untuk menjadi pro-player adalah Free Fire. Untuk mewujudkan hal itu, kamu bisa mengikuti ajang Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall. Seperti apa persyaratan untuk mengikutinya dan kapan mulai dibuka? Simak sampai habis di artikel ini, Camp!

Persyaratan Mengikuti ajang Free Fire Indonesia Master

free fire (1)

Ajang Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall ini sebenarnya terbuka untuk umum. Artinya, siapa saja boleh mengikutinya khususnya para penggemar game satu ini. Meski begitu, ada beberapa perjalanan yang harus kamu lewati. Semua pengalaman-pengalaman dan perjalanan itulah yang bakalan memberikan pengalaman tak terlupakan dan berharga untuk mengasah skillmu di masa mendatang.

Ajang ini dumulai dengan babak kualifikasi lewat fitur The Arena pada game Free Fire. Untuk bisa berpartisipasi, ada berbagai syarat yang harus dipenuhi peserta. Syarat pertama adalah pemain harus berada di tingkat 40 Rank Diamond 1. Kedua, jumlah anggota dalam satu tim paling tidak ada lima orang pemain dan maksimalnya diisi oleh enam orang pemain.

Baca juga: Free Fire Max Segera Rilis di Indonesia, Ini Bocorannya!

Pendaftaran Ajang Free Fire Indonesia Master

free fire

Lantas, kapan ajang ini mulai digelar? Melansir dari laman DetikInet, pendaftaran untuk ajang bergengsi game ini bakalan dilaksanakan pada 14 hingga 19 September 2021 mendatang di dalam fitur The Arena. Setelah melakukan pendaftaran di tanggal tersebut tunggulah beberapa saat dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan informasi dan berita, kamu juga bisa update di channel media sosial resmi Free Fire seperti Facebook di FFESportsID, Instagram di @ff.esports.iD dan YouTube di FF Esports.

Baca juga: 5 Karakter High Rank Terbaik di Free Fire Untuk Push Rank Lebih Cepat

Gunakan Perangkat Gaming Terbaik untuk Mendukung Permainanmu

01. keyboard gaming

Bagaimana Champ, tertarik untuk mengikutinya? Buruan siapkan dirimu sekarang juga ya dengan giat berlatih game ini tanpa kenal lelah. Jangan lupa juga untuk selalu menggunakan perangkat gaming terbaik dalam mendapatkan pengalaman yang lebih maksimal layaknya pro-player.

Mulai dari menggunakan headset gaming dengan suara jernih dan menggelegar, pelindung layar anti nge-lag kalau kamu bermain game di hp, hingga keyboard gaming dan juga mouse gaming yang bisa diandalkan dari JeteX. Kamu bisa mendapatkannya di marketplace-marketplace terpercaya atau pembelian secara online di Doran Gadget. Dapatkan pula promo-promo menariknya di saat-saat tertentu.

Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan dirimu dan asah kemampuanmi di ajang tersebut!

Most Recent

Update Mobile Legends Patch 1.9.04, Granger Dibuff!

JeteX - Upadate Mobile Legends patch 1.9.04 di Advance Server memang telah keluar. Di update kali ini MOONTON Games telah memperkenalkan pembaruan besar untuk...

Rekomendasi Build dan Item Hero Di Renjie Honor of Kings

JeteX – Di Renjie, juga dikenal sebagai Detective Dee, adalah salah satu hero yang sangat serbaguna dan kuat di Honor of Kings. Sebagai hero...

Build dan Item Hero Milady Honor Of Kings, OP Parah!

JeteX – Hai Champ! Sebagai user mage di game Honor of kings, kamu pasti tidak asing dengan Milady yang memiliki kemampuan sihir mematikan dan...

Build dan Item Hero Consort Yu Honor of Kings: Penembak Jitu

JeteX –  Hero Consort Yu adalah salah satu hero di game Honor of Kings yang memiliki potensi besar dalam permainan. Memahami build dan item...

Anime Demon Lord 2099 Ungkap 3 Seiyuu Baru!

JeteX - Anime TV baru berjudul Demon Lord 2099 yang diadaptasi dari seri novel ringan cyberpunk isekai telah mengungkapkan tiga anggota pemeran baru untuk seri...