Thursday, March 28, 2024
Home Popular Games Cara Download GTA SA Lite Mod APK, Anti Ribet!

Cara Download GTA SA Lite Mod APK, Anti Ribet!

JeteX – Sejak kemunculannya di awal tahun 2000-an, game GTA San Andreas cukup banyak diminati para gamers. Jika dulu game hanya bisa dimainkan di PlayStation 1, kini seiring berjalannya waktu dan teknologi, game ini pun bisa dimainkan di berbagai platform termasuk Android dan versi Lite Mod APK. Bagaimana cara dwonload GTA SA Lite Mod APK ini? Simak ulasannya selengkapnya di bawah ini  ya, Champ!

Apa Saja Fitur dan Keunggulan Versi Ini?

Saat kamu download GTA SA Lite Mod APK, ada beberapa keunggulannya. Misalnya saja memiliki alur cerita yang berbeda dan kamu bebas mengeksplorasi hal-hal baru dalam game ini. Yakni yang menceritakan tentang sosok Carl Johnson yang melairkan diri dari tekanan hidup selama tinggal di kawasan Los Santos, San Andreas.

Saat melakukan aksi di game ini, sebaiknya perlu kehati-hatian Champ agar tidak muncul keributan. Sebab, di GTA SA Lite ini memiliki roleplay berbeda dan kamu jika melakukan kesalahan atau kekacauan kecil, pihak kepolisian akan menginterogasi bahkan menahanmu. Apalagi sampai menimbulkan kekacauan besar, maka kamu pun akan berhadapan dengan pihak militer, SWAT, dan FBI.

Baca juga: GTA V Duduki Posisi Kedua Game Terlaris Sepanjang Masa

Link Download GTSA SA Lite Mod APK

Setelah kamu mengetahui keunggulan dan fiturnya, kini saatnya untuk download GTA SA Lite Mod APK. Khususnya untuk versi GTA SA Lite APK for Android 1.1. Walaupun melalui pihak ketiga, namun file ini aman dipasang di HP Android. Berikut beberapa link yang bisa kamu coba:

  • https://apkaward.com/grand-theft-auto-san-andreas-games
  • https://terabox.com/s/133-Pzfbn5_cAi9dFFrI0Uw
  • https://apkvision.com/games/action/grand-theft-auto-san-andreas-apk-106-2824/
  • https://apkmody.io/games/grand-theft-auto-san-andreas
  • https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rockstargames.gtasa&pli=1

Baca juga: Video Gameplay GTA 6 Bocor, Ungkap Banyak Hal dan Bikin Geger

Cara Install GTA SA Lite di HP

Apabila proses download GTA SA Lite Mod APK telah berhasil, kamu pun perlu melakukan install agar bisa dimainkan di HP. Adapun proses instalasi yang bisa kamu lakukan yakni:

  • Bukalah menu ‘Setting/Pengaturan’ di HP-mu dan lanjutkan dengan klik setelan tambahan.
  • Lanjutkan dan masuk ke menu ‘Privasi’ dan aktifkan ‘Sumber Tidak Dikenal’ atau ‘Uknown Source’. Ini agar sistem ponsel dapat membuka aplikasi.
  • Setelah itu, masuk ke ‘File Manager’ dan masuk pada menu ‘Unduhan’ atau ‘Download’.
  • Jika sudah, maka cari ‘GTA SA Lite Android 11’ lalu klik aplikasi ini.
  • Tunggu beberapa saat sampai muncul pop-up dan install di bagian pojok kanan sebelah bawah.
  • Kemudian, setelah terinstal dan menunggu beberapa menit kamu bisa menggabungkan dengan file OBB.

Baca juga: 10 Game Termahal di Dunia, Sampai Triliunan Rupiah Lho!

Spesifikasi Gadget untuk Download GTA SA

06. game terbaik, isoman

Untuk bisa main GTA San Andreas ini, kamu setidaknya memerlukan ruang hingga 4GB di gadget dengan versi Android. Meski begitu, tidak semua sistem Android bisa memainkan game ini. Beberapa di antaranya yang mendukung untuk GTA SA Lite Mode APK ini di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Honey Comb (3.0 dan 3.2.6)
  • Ice Cream Sandwich (4.0 dan 4.0.4)
  • Jelly Bean (4.1 dan 4.3.1)
  • KitKat (4.4, 4.4.4, 4.4.W, dan 4.4W2)
  • Lollipop (5.0 dan 5.1.1)
  • Marshmallow (6.00 dan 6.0.1)

Baca juga: 5 Game PC Terbaik yang Kini Bisa Dimainkan di Android

Nah, itu dia Champ ulasan mengenai cara download GTA SA Lite Mod APK yang bisa kamu coba. Agar permainanmu semakin nyaman dan seru, gunakan perangkat gaming terbaik dari JeteX mulai dari headset gaming, mouse gaming, dan keyboard gaming yang bisa kamu dapatkan di official store JETE Indonesia atau secara online di marketplace.

Selamat mencoba!

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...