Monday, April 29, 2024
Home MOBILE LEGEND OP Parah! Ini Dia Bocoran Chip Hero Mobile Legends

OP Parah! Ini Dia Bocoran Chip Hero Mobile Legends

JeteX – Hai champ! sebagai player Mobile Legends pasti kamu menunggu kehadiran hero baru. Tenang, kini MLBB dikabarkan akan mengeluarkan hero baru dengan dua role bernama Chip. Penasaran seperti apa skill yang dimiliki oleh Chip? Yuk simak selengkapnya di artikel berikut tentang Chip hero Mobile Legends!

Sekilas Chip Hero Mobile Legends

Chip Hero Mobile Legends
sc: JeteX

Moonton kali ini akan mengeluarkan hero baru yang unik setelah kemarin mengeluarkan hero baru Cici. Chip bukan karakter manusia seperti kebanyakan hero lainnya, melainkan berwujud rubah kecil yang menaiki hovercraft. Chip akan hadir sebagai salah satu hero terbaru dalam Mobile Legends dengan peran ganda sebagai Tank dan Support.

Banyak yang mengira bahwa Chip dan Jawhead memiliki kesamaan. Hal ini karena keduanya menaiki hovercraft saat bertarung melawan musuh. Namun, tampilan Chip memiliki keunikan tersendiri dengan gaya ilmuwan yang terlihat pada  kacamata dan sarung tangan yang ia pakai.

Walaupun berwujud rubah yang kecil, hero ini membuktikan bahwa ukuran bukanlah segalanya, terutama dalam hal kemampuan yang ia miliki. Bahkan, Ultimate-nya terkenal sangat Overpowered (OP) dan menjadi sorotan utama dalam gameplay  Mobile Legends.

Baca juga: Update Mobile Legends Patch 1.8.54, Ada Chip si Hero Baru

Bocoran Skill Chip Hero Mobile Legends

Chip Hero Mobile Legends
sc: Youtube

Nah, melalui role yang dimiliki Chip Ia bisa dianggap sebagai hero tank maupun support yang cocok untuk war melawan musuh. Bahkan, serangan jarak dekat Chip menjadi pilihan terbaik untuknya, sementara kemampuan lain yang dimilikinya memungkinkan Chip untuk dengan mudah berpindah posisi dan mengacaukan formasi lawan.

Chip dikenal memiliki kemampuan Crowd Control yang memungkinkannya untuk mengontrol gerakan musuh. Selain itu, damage yang dihasilkan juga sakit. Namun, dalam bocorannya HP Chip tergolong rendah dan rentan terhadap serangan jarak jauh. Untuk informasi selengkapnya mengenai skill Chip, Kamu bisa simak di bawah ini.

1. Chip Hero Mobile Legends – Pasif

Melalui tampilan snack yang selalu dibawanya, ternyata snack tersebut adalah pasif milik Chip. Snack tersebut bisa mengisi HP milik Chip dengan memakannya yang mirip dengan konsep Guardian Helmet. Namun, kamu juga perlu tahu kalau kemampuan pasif Chip ini memiliki cooldown.

2. Skill Satu

Skill pertama Chip bisa memberikan damage Area of Effect (AoE) dan menandai hero musuh. Bahkan, basic attack Chip memiliki jangkauan yang luas. Jika hero musuh yang ditandai diserang kembali, efek stun akan aktif terkena musuh dan  Chip kan mendapatkan shield.

3. Skill Dua

Skill kedua milik Chip juga tidak kalah unik, Chip bisa bergerak cepat dengan meningkatkan Movement Speed. Selain itu, skill dua-nya juga bisa meningkatkan basic attack. Musuh yang terkena skill milik Chip ini akan mengalami knockback atau crowd control. Sehingga, Chip bisa memberikan critical damage hingga 200%.

Baca juga: Perjuangan ONIC Kairi di M5 yang Menangis Pasca Kalah di Final

4. Skill Tiga

Selanjutnya adalah ultimate Chip yang bisa membuka portal dengan efek Airborne pada musuh. Portal ini bisa diarahkan ke dekat musuh yang menyebabkan melayang. Selain untuk menyerang, portal ini juga bisa digunakan oleh tim untuk teleportasi secara cepat dan menghindari serangan musuh.

5. Skill Lain

Terakhir, yang tidak kalah uniknya adalah Chip memiliki memiliki empat beacon khusus yang tersebar di peta. Beacon tersebut memungkinkannya untuk teleportasi antar beacon. Kemampuan ini hampir mirip dengan kemampuan milik Yi Shun Shin pada saat melarikan diri menggunakan kapalnya.

Kapan Chip Hero Mobile Legends Rilis?

Chip Hero Mobile Legends
sc: EXP

Chip hero Mobile Legends saat ini masih belum ada informasi resmi dari Moonton mengenai tanggal rilis. Namun, ada kemungkinan hero ini akan rilis setelah skin Starlight Februari 2024. Selain itu, berdasarkan informasi yang bocor Chip juga akan segera muncul di akun advance server.

Baca juga: 150 Nama ML Aesthetic Girl dan Cara Menggantinya!

Penutup

Itulah bocoran Chip hero Mobile Legends yang wajib kamu ketahui. Buat kamu yang belum bisa atau tidak sabar menggunakan hero Chip. Kamu masih bisa merasakan keseruan bermain Mobile Legends menggunakan hero favoritmu di berbagai mode. Gunakan headset gaming dari JETEX untuk membuat pengalaman bermain game kamu makin memuaskan!

JETEX Contributor
Artikel ini ditulis oleh kontributor JETEX dan telah diakurasi. Ikuti juga informasi seputar gaming terkini di Instagram @jetex.id

Most Recent

Honkai Star Rail Versi 2.2: Karakter Baru dan Event Baru!

JeteX - bersiaplah, Trailblazers! Update Honkai Star Rail versi 2.2 yang berjudul "Then Wake to Weep" akan hadir pada tanggal 8 Mei 2024! Update...

300+ Nama FF Keren Old Anti Jadul dan Terbaru

JeteX – Game Free Fire adalah salah satu game tembak menembak yang cukup populer dan sering dimainkan oleh berbagai kalangan, baik itu anak-anak hingga...

1000+ Simbol Khusus PUBG untuk Nickname Keren Kamu!

JeteX - Membuat nama atau nickname PUBG yang keren emang jadi impian banyak pemain PUBG PC maupun mobile. Nah, untuk membuat nickname kamu jadi...

Vexana Mobile Legends: Skill Hingga Battle Spell Terbaiknya

JeteX — Vexana menjadi salah satu hero yang menjadi perbincangan hangat di kalangan pemain Mobile Legends. Kemampuannya dalam menghasilkan damage besar kepada lawan membuat...

Tanggal Rilis Zenless Zone Zero Bocor di App Store

JeteX - Zenless Zone Zero, game action RPG fantasi urban besutan HoYoverse, developer di balik Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd, bersiap untuk diluncurkan!...