Saturday, May 18, 2024
Home Popular Games 5 Nostalgia Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa! 

5 Nostalgia Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa! 

JeteX – Meskipun saat ini sudah memasuki era PS5, namun penggemar PS2 masih banyak. Hal ini tidak lepas dari banyaknya permainan epik pada jamannya. Bahkan sekelas Resident Evil saja membuat remake game terbaru mereka yang berasal dari versi pada PS2. Nah berikut ini deretan game PS2 terbaik sepanjag masa yang wajib kamu ketahui. 

Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa

Selagi bernostalgia, di antara game PS 2 terbaik di bawah ini, mana yang jadi favorit kamu? Simak selengkapnya! 

1. Guitar Hero III: Legends of Rock

Guitar Hero III: Legends of Rock

Buat kamu yang suka game ringan penuh ritme ala Guitar Hero, maka seri Guitar Hero satu ini pasti nggak bakal kamu lupakan. Keseruan bermain musik yang menyenangkan dengan berbagai genre musik dan seremoni membanting gitar keren ala rockstar setiap berhasil menyelesaikan misi yang semakin susah setiap naik level menjadi daya tarik tersendiri. 

Baca juga: Simak Game PS 4 Terbaru dan Terbaik 2022

2. Resident Evil 4 

Resident Evil 4 

Tidak ada yang bisa mengalahkan seri ini untuk urusan game action-horror hingga dibuat versi remakenya. Game yang fokus pada aksi namun mampu memberikan visual dan jalan cerita yang horror sehingga memacu adrenalin saat memainkannya. Jalan cerita dan grafik serta gamplaynya yang menyenangkan membuat game satu ini menjadi seri yang paling memorable. 

3. Grand Theft Auto: San Andrea 

Resident Evil 4 

Menjadi seri GTA terbaik di era PS 2, GTA: San Adreas memiliki tiga game utama dan dua game porting dimana game action open world ini sangat diminati banyak orang. Mulai dari perang geng, polisi korup, beragam misi dan aksi baik di darat, laut, dan udara hingag berbagai misi sampingan yang dijamin membuat kamu tidak akan bosan membuat game ini jadi game paling laris sepanjang masa.

Baca juga: Hadir Versi Remake, 7 Game PS1 Terbaik Ini Tampil Makin Keren

4. WWE: Smackdown! Here Comes The Pain 

WWE: Smackdown! Here Comes The Pain 

Meskipun ada versi terbaru, namun banyak gamers yang percaya belum ada yang bisa mengalahkan keseruan dari memainkan game WWE Smackdown! Here Comes the Pain dengan mekanismenya yang unik. Permainan brutal namun menyenangkan hingga grafis yang saat itu terasa realistis dan masih bertahan hingga saat ini. 

5. Need For Speed Underground 2 

Need For Speed Underground 2

Untuk urusan game racing, Need for Speed Underground 2 ini masuk dalam list most wanted. Karena seri Underground ini menjadi yang pertama dalam memperkenalkan car culture dan balap liar kepada para gamers. Selain itu keseluruhan game juga lebih seru dan lengkap dibanding seri pertamanya. Karena itulah, Need for Speed masih mengusung dunia yang terbuka hingga masa kini.

Baca juga: 6 Rekomendasi Game PS5 2022 Terbaik yang Cocok Buat Kamu! 

Main Game PS 2 Makin Seru Bareng JETEX

Kini main game di PlayStation manapun makin seru bareng JETEX. Headset gamingnya yang keren mampu memberikan suara stereo yang ngebass dan mikrofonnya yang rendah latensi mampu memberikan pengalaman bermain yang lebih baik meskipun saat digunakan untuk mabar bersama teman-teman. Kamu bisa mendapatkan produk JETEX di official store JETE Indonesia.

Arini Rizki Fauziah
Its always been great to write about the newest game news in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

Most Recent

Lore Daji Honor of Kings: Boneka Hidup Tanpa Hati

JeteX - Honor of Kings (HOK) Daji menjadi salah satu hero andalan yang disukai banyak orang. Terlepas dari kemampuannya di medan pertempuran, ternyata hero...

Lam Honor of Kings: Lore, Build, Skill, dan Cara Menggunakannya

JeteX - Sebagai salah satu assasin tersakit di Honor of Kings (HOK), ternyata Lam menyimpan cerita yang kelam. Untuk mengetahui kisahnya, intip lore Lam...

Guide Angela Honor of Kings: Lore, Skill, dan Build

JeteX - Angela adalah salah satu hero mage Honor of Kings yang mudah digunakan pada awal permainan dan bisa mendominasi pertandingan. Untuk bisa mengetahui...

9 Ide Desain Rumah Minecraft yang Bagus dan Menarik!

JeteX –  Siapa yang nggak tau game Minecraft? Game sandbox petualangan dan creative. Buat kamu yang bingung bagaimana desain bangunannya, berikut ada beberapa ide...

Tertarik dengan Skin Dyrroth Kof? Ini Dia Cara Mendapatkannya!

JeteX - Skin-skin Dyrroth memang sangat menarik minat dan di gemari bagi kalangan pemain Mobile Legends. Terutama Kali ini KOF (The Kind of Fighters...