Friday, July 26, 2024
Home MOBILE LEGEND Ini 5 Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends!

Ini 5 Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends!

JeteX – Ada yang namanya Epic abadi di kalangan para gamers Mobile Legends. Itu adalah kondisi dimana para pemain stuck pada rank Epic dan tidak bisa naik ke rank yang lebih tinggi. Sering kesal karena kalah? Tenang saja, kamu bisa ikuti cara cepat naik rank Mobile Legends yang akan kita bahas kali ini! 

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends

Seperti yang kamu ketahui, tier rank yang ada di Mobile Legends Bang Bang terdiri dari tier Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legends, Mythic, dan Mythical Glory. Kebanyakan pemain akan mudah untuk memanjat hingga Epic. 

Namun setelah itu untuk memanjat dari tier Epic ke Legends hingga Mythic merupakan hal yang sulit terutama bagi mereka solo player yang tidak memiliki squad atau tim yang bisa membantu untuk bisa naik ke rank yang lebih tinggi. 

Kamu nggak usah khawatir, ikuti beberapa cara ini agar kamu bisa dengan cepat naik rank di Mobile Legends! Yuk ikuti selengkapnya! 

Baca juga: 5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends 2022

1. Gunakan Hero Meta 

Hero meta jadi yang paling penting terutama dalam setiap update Mobile Legends ada saja hero yang mendapatkan buff dan nerf. Karena itulah mengetahui hero yang sedang meta menjadi kelebihan agar kamu bisa menang dalam pertandingan. 

Beberapa hero yang laris di MPL ID S10 kali ini adalah Wanwan, Valentina, Faramis, Akai, Fanny, Paquito, Esmeralda, Beatrix, Claude, dan Julian. Meskipun begitu, pastikan kamu untuk memakai hero yang paling kamu kuasai ya agar tidak mudah kalah. 

2. Pilih Waktu Bermain yang Tepat 

Trik satu ini bisa kamu gunakan agar cepat naik rank. Pastikan untuk tidak bermain di jam ramai untuk menghindari satu rekan tim yang noob alias tidak jago beramain. Waktu malam hari dipercaya waktu terbaik sat para player dengan skill mumpuni bermunculan. 

3. Bermain Bersama Teman

Hindari bermain sendirian karena akan selalu ada kemungkinan kamu akan mendapatkan rekan tim yang noob, egois, hingga troll. Bermain bersama teman, baik itu teman squad, atau teman lainnya bisa membuat kamu lebih paham dan lebih mudah bekerja sama dengan mereka. Minimal kamu bermain dengan dua orang yang sudah mengerti cara permainan kalian. 

Baca juga: Bocoran Hero Mage Baru Novaria di Mobile Legends! 

4. Bermain Sebagai Carry 

Tips win streak lainnya adalah mainlah sebagai Carry, dimana kamu harus siap untuk menggendong seluruh anggota tim apalagi jika meraka tidak bisa bermain dengan baik. Karena itulah pastikan untuk menggunakan hero yang memungkinkan untuk melakukan carry dalam permainan. 

5. Sewa Joki 

Tips satu ini menjadi yang paling mudah dalam deretan cara cepat naik rank Mobile Legends. Kamu bisa menggunakan jasa sewa joki untuk menaikkan rank kamu dengan mudah. Tidak bisa dipungkiri, cara satu ini menjadi yang paling mudah untuk naik ke rank yang kamu mau. Tapi dengan begitu kamu juga harus rela meluangkan uang kamu untuk membayar joki game Mobile Legends. 

Baca juga: Ini Bocoran Skin Aspirant Ruby dan Angela di Mobile Legends

Main Mobile Legends Makin Seru Bareng JeteX

Itulah cara cepat untuk naik rank di Mobile Legends yang bisa kamu ikuti. Kini main Mobile Legends jadi makin seru bareng headset gaming dari JETEX. Jangan lupa ajak temen kamu buat mabar Mobile Legends agar bisa lebih mudah untuk naik rank. Anda bisa mendapatkan semua produk JETEX di official store JETE Indonesia di sini. 

Arini Rizki Fauziah
Its always been great to write about the newest game news in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

Most Recent

Update Mobile Legends Patch 1.9.04, Granger Dibuff!

JeteX - Upadate Mobile Legends patch 1.9.04 di Advance Server memang telah keluar. Di update kali ini MOONTON Games telah memperkenalkan pembaruan besar untuk...

Rekomendasi Build dan Item Hero Di Renjie Honor of Kings

JeteX – Di Renjie, juga dikenal sebagai Detective Dee, adalah salah satu hero yang sangat serbaguna dan kuat di Honor of Kings. Sebagai hero...

Build dan Item Hero Milady Honor Of Kings, OP Parah!

JeteX – Hai Champ! Sebagai user mage di game Honor of kings, kamu pasti tidak asing dengan Milady yang memiliki kemampuan sihir mematikan dan...

Build dan Item Hero Consort Yu Honor of Kings: Penembak Jitu

JeteX –  Hero Consort Yu adalah salah satu hero di game Honor of Kings yang memiliki potensi besar dalam permainan. Memahami build dan item...

Anime Demon Lord 2099 Ungkap 3 Seiyuu Baru!

JeteX - Anime TV baru berjudul Demon Lord 2099 yang diadaptasi dari seri novel ringan cyberpunk isekai telah mengungkapkan tiga anggota pemeran baru untuk seri...