Friday, March 29, 2024
Home PUBG Team Up Challenge 2021 – Ajang Adu Skill PUBG Mobile Influencer Game...

Team Up Challenge 2021 – Ajang Adu Skill PUBG Mobile Influencer Game dan Seleb Internasional

JeteXPUBG Mobile seolah tak kehabisan ide untuk melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak. Termasuk dengan 70 selebritis internasional dan influencer game dalam Team Up Challenge 2021 yang terpilih. Acara ini diselenggarakan bertujuan mempersatukan  nama-nama besar di dunia hiburan dengan game mobile untuk turnamen lebih seru.

Digelar Sejak Tahun 2019

pubg mobile

Ajang turnamen yang diikuti oleh pesohor dunia ini bukanlah pertama kali digelar oleh PUBG Mobile. Tercatat, ajang ini sudah digelar sejak tahun 2019 lalu. Misalnya melibatkan bintang bola basket yang sekaligus menjadi juara NBA musim 2021, Giannis Antetokounmpo.

Selain itu juga ada beberapa bintang olahraga lainnya. Seperti Paulo Dybala dan Kevin De Druyne yang merupakan atlet sepakbola internasioal. Tak ketinggalan pula Levinho, yakni pemain PUBG Mobile yang top saat ini.

Peserta PUBG Mobile Dibagi Per Wilayah Berbeda

04. PUBG Mobile, Team Up Challenge 2021

Peserta yang bakal bertanding di ajang bergengsi ini dibagi menjadi enam wilayah berbeda di dunia. Hadiahnya pun tak cuma untuk pemain saja tetapi juga untuk pemirsa. Turnamen dimulai dengan pertandingan di tingkat regional yang diselenggarakan tanggal 20-28 Agustus, babak finalnya digelar sehari kemudian yakni 29 Agustus.

Kamu dapat menyaksikan tim yang berlaga di tanggal tersebut secara langsung melalui channel resmi YouTube PUBG Mobile. Laga yang bertajuk Fun Match ini pun menampilkan lucky draw. Ini akan menjadi kesempatanmu mendapatkan hadiah keren item in game.

Baca juga: Sukses di Dunia Game, PUBG Bakal Diadaptasi Jadi Film Animasi

Influencer Game Selebritis yang Berlaga di Ajang PUBG Team Up Challenge 2021

01. PUBG Mobile, Team Up Challenge 2021

Berikut beberapa nama selebritis internasional yang mendapatkan kehormatan mengisi ajang turnamen ini.

  • Lia Clark: Penyanyi asal Brasil dan DJ dari lagu hit “Trava Trava” (Tim LATAM)
  • Miguel Layún: Pesepakbola profesional Club America dan penggemar esports yang bersemangat (Tim LATAM)
  • Pevita Pearce: Aktris dan model Indonesia yang akan membintangi film “Sri Asih” mendatang (Tim Asia Tenggara)
  • Tongtong Kitsakorn: Aktor Thailand, model dan pemain PUBG MOBILE (Tim Asia Tenggara)
  • Rasa Kaušiūtė: Penyanyi, komposer, dan bintang acara TV Eurovision Song Contest (Tim Eropa)
  • Hadise: Penyanyi, penulis lagu, penari dan bintang acara TV Eurovision Song Contest (Tim Eropa)
  • Shoaib Akhtar: Mantan pemain kriket dan komentator Pakistan, dikenal sebagai bowler tercepat dalam sejarah internasional  tim kriket Asia Selatan)
  • Tamim Iqbal: Pemain kriket internasional dan kapten tim nasional Bangladesh ODI (Tim Asia Selatan)
  • Mohamed Henedy: komedian asal Mesir dan bintang “Esma’eleya Rayeh Gaii” dan “Sa’ede Fel Gam’a Al Amrekya” (Tim Timur Tengah).

Sementara, untuk influencer game yang akan berpartisipasi di antaranya Powerbang, Panda, Antrax, Wynnsanity, dan beberapa influencer keren PUBG Mobile lainnya.

Baca juga: PUBG Mobile: Kekuatan Kristal dari 3 Titan

Kesempatan Raih Hadiah Pemain PUBG Mobile

maps pubg livik, senjata pubg, pubg mobile (1)

Tak hanya para selebritis internasional dan influencer game saja yang dapat merasakan sensasi persaingan menegangkan. Kamu pun juga bisa merasakn keseraunnya, Champ. Salah satunya dengan memilih tim favorit agar bisa memenangkan pertandingan yang bisa dipilih sejak tanggal 10 Agustus lalu.

Selanjutnya, selesaikan misi harian yang ada maupun membeli UC dimana dari pembelian ini dapat memberi sejumlah pon pada tim yang dipilih. Nantinya, poin ini sebagai bekal untuk melanjutkan perjalanan bagi tim hingga ke babak final dan memenangkan kompetisi.

Poin yang dikumpulkan pemain PUBG Mobile ini dapat ditukarkan untuk dirinya sendiri. Misalnya Black Leather Set. Tak hanya sampai di situ saja, kamu pun bisa memberikan vote untuk berbagai penghargaan di Team Up Challenge 2021 seperti Favourite Influencer Award dengan cara klik tautan ini.

Jangan lupa juga untuk selalu menggunakan perangkat gaming terbaik dari JeteX agar permainan PUBG Mobile mu semakin berkesan.

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...