Thursday, March 28, 2024
Home Reviews 5 Game Petualangan Ini Bikin Kamu Kecanduan, Apa Saja?

5 Game Petualangan Ini Bikin Kamu Kecanduan, Apa Saja?

JeteX – Game petualangan memang seru untuk dimainkan. Terutama saat di rumah saja seperti sekarang. Bahkan ada beberapa game petualangan yang mampu membuat pemainnya kecanduan karena durasi permainannya yang sangat lama. Penasaran kan seperti apa mode permainannya?

Game Petualangan Bikin Kecanduan

Apa saja game petualangan yang konon bikin kecanduan karena tidak ada habisnya saat dimainkan? Ini dia di antaranya yang perlu kamu coba.

1. Don’t Starve

01. game petualangan

Pertama adalah Don’t Starve dengan konsep unik layaknya visualisasi novel. Kerennya lagi, game satu ini tersedia di berbagai platform. Mulai dari Android, PC, dan konsol lainnya. Genre game ini adalah survival di mana kamu harus mengalahkan banyak monster untuk mendapatkan makanan, minuman, dan lainnya. Game ini pun tak akan ada tamatnya, karena kamu terus bermain dan dapat menjelajah dunia di dalam game sampai kapanpun.

2. Monster Hunter: World

05. game petualangan

Selanjutnya ada Monster Hunter: World yang dikembangkan Capcom. Di game bergenre RPG offline PC ini ada banyak moder permainan untuk menyelesaikan misi melawan monster. Nah, saat kamu mengalahkan monster ini kamu bakalan mendapatkan senjata baru. Namun, setelah mengalahkan monster masih ada lagi monster lain yang berdatangan untuk kamu kalahkan dan mendapatkan item baru lainnya. Inilah yang membuat gamer kecanduan karena tidak akan ada habisnya.

3. The Elder Scrolls V: Skyrim

04. game petualangan

Skyrim adalah seri kelima yang dikeluarkan oleh franchise Elder Scrolls dan disebut-sebut sebagai jajaran game open world terbesar saat ini. Bahkan menjadi game yang memakan waktu lama untuk diselesaikan. Hal itu karena banyaknya markas, gua, maupun kastil yang menarik ditelusuri. Kamu pun dapat mengasah skill dengan menyelesaikan quest yang ada secara terus menerus. Bahkan game ini pun banyak dijejali downloadable content dan mod.

4. Game Petualangan The Withcer 3: Wild Hunt

02. game petualangan

Sejak diluncurkan, The Witcher 3: Wild Hunt memang menjadi salah satu game petualangan yang populer. Hal tersebut karena gameplay-nya yang super keren. Dari segi durasinya pun sangat lama dan panjang. Konon, ada gamer yang mencoba menyelesaikan game ini dengan menghabiskan waktu 1.800 jam. Selain itu, di game ini juga terdapat downloadable content dan expansion pack-nya. Inilah yang membuat waktu permainan menjadi panjang.

5. No Man’s Sky

03. game petualangan

Terakhir ada No Man’s Sky dengan visualisasi dan tema yang unik. Kamu bakalan menjelajah alam semesta yang besar dengan berbagai macam planet dan juga unik. Namun, tujuanmu berkeliling alam semesta ini untuk bertahan hidup ya. Jadi tidak sekadar untuk menyelesaikan misi saja. Adapun misinya sendiri adalah, kamu harus menjelajahi planet-planet yang ada di tata surya. Bahkan, ada yang memperkirakan kalau game ini butuh waktu 584 tahun untuk tamat. Gimana menurut kamu, Champ?

Mana Game Petualangan Favoritmu?

Oke Champ, itu dia beberapa game petualangan yang konon bikin kamu kecanduan main karena kisah serunya. Ingat, bermain game boleh-boleh saja ya asal kalian tetap ingat waktu untuk kegiatan yang lain. Jadi, antara game dan kehidupan serta aktivitas lainnya tetap balance. Nah, buat kamu yang ingin merasakan pengalaman bermain game di atas yang seru dan tak terlupakan, gunakan selalu perangkat gaming seperti headset dengan kualitas terbaik ya, salah satunya adalah headset gaming JeteX.

Selamat mencoba!

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...