Thursday, March 28, 2024
Home 7 Mouse Gaming Terbaik yang Bikin Mainmu Makin Greget

7 Mouse Gaming Terbaik yang Bikin Mainmu Makin Greget

JeteX – Mouse memang menjadi perlengkapan penting bagi para gamers maupun atlet esports saat bertanding atau bermain game favorit. Untuk memilih mouse gaming terbaik, selain nyaman pastikan performanya cukup tangguh dan bisa diandalkan.

Pilihan Mouse Gaming Terbaik

Buat kamu yang penasaran apa saja mouse gaming terbaik di bulan ini dan wajib kamu coba biar maimu makin greget, ini dia beberapa di antaranya:

1. SteelSeries Rival 650 Wireless

mouse gaming terbaik (2)

SteelSeries menjadi salah satu brand mouse gaming yang cukup banyak dipilih para gamers. Untuk seri SteelSeries Rival 650 Wireless misalnya, mouse gaming ini dibekali dengan fitur fast-charging yang bisa kamu isi daya ulang selama 15 menit untuk pemakaian 10 jam, Champ. Kamu pun bisa mengkustomisasi dengan mudah.

Sensornya menggunakan TrueMove3+ Dual SensorSystem. Dengan begitu, pengguna bisa mengontrol mouse dengan penuh bahkan pada kondisi sedikit mengambang. Dari segi tombolnya memang keren. Mosalnya saja 7 tombol dengan IPS 350 IPS dan DPI 100-12.00 yang bisa disesuaikan. Selain itu, mouse gaming terbaik ini pun ringan hanya 121 gram saja.

Harga SteelSeries Rival 650 Wireless: Rp1,8 jutaan

2. Logitech G Pro X Superlight Wireless Mouse Gaming

mouse gaming terbaik (3)

Kalau selama ini Logitech unggul di headset gaming, kamu juga wajib mencoba mouse gamingnya. Misalnya untuk seri Logitech G Pro X Superlight Wireless Mouse Gaming yang memiliki bobot sangat ringan hanya 63 gram saja. Bobot ini diklaim sebagai bobot yang paling ringan 25% dibanding pro-wireless Logitech lainnya.

Sensor pada mouse ini menggunakan Hero 25K yang membuat akurasinya lebih tajam dan baik. Hal itu dimungkinkan karena adanya PTFE tanpa aditif besar untuk gliding lebih baik. Maksimum speednya mencapai >400 IPS dan akselerasi maksimum mencapai >40G.

Harga Logitech G Pro X Superlight Wireless Mouse Gaming: Rp2 jutaan

3. Razer Viper Ultimate Wireless

mouse gaming terbaik (4)

Razer menjadi terkenal di kalangan gamers tak hanya dari performanya yang garang, namun juga tampilan luarnya yang ikonik. Yakni gambar ular hijau menyala pada bagian atas mouse. Mouse gaming terbaik Razer Viper Ultimate Wireless mengadopsi sensor RazerFocus+ dengan akurasi tinggi yakni 99,6%.

Nggak cuma itu saja Champs, di mouse ini juga disematkan DPI 20.000 dan baterai mouse yang bisa kamu gunakan hingga 70 jam. Selain ‘jeroannya’ yang oke, desain yang diusung pun cukup ringan dengan bobot 74 gram dan Ambidextrous. Artinya, kamu bisa menggunakannya dengan tangan kanan maupun tangan kiri.

Harga Razer Viper Ultimate Wireless: Rp2.3 jutaan

4. Mouse Gaming Terbaik Logitech G Pro Wireless

mouse gaming terbaik (5)

Nama Logitech G Pro Wireless semakin melejit di dunia gaming karena mouse gaming terbaik ini banyak digunakan atlet esports di berbagai penjuru dunia. Alasannya karena performa yang responsif berkat sensor HERO 25K. Konon, sensor ini memiliki report rate 1md.

Sedangkan untuk DPI-nya pengaturannya adalah 100-25.600 DPI yang bisa kamu kustom menggunakan aplikasi G-Hub. Untuk mengatur tombol makro jadi lebih mudah berkat dukungan mikrokompresor ARM 32 bit. Lampu RGB-nya membuat tampilan makin keren pada mouse gaming seberat 40 gram ini.

Harga Logitech G Pro Wireless: Rp1.7 jutaan

5. BenQ ZOWIE Medium E-Sport Mouse Gaming EC2-B

mouse gaming terbaik (6)

BenQ pun seolah tak mau kalah mengeluarkan seri mouse gaming terbaiknya dengan meluncurkan BenQ ZOWIE Medium E-Sport Mouse Gaming EC2-B. Keunggulannya bisa dilihat dari desainnya yang simpel dan mudah digunakan dengan 5 tombol.

Tingkat DPI-nya adalah 400-3.200 dan bisa kamu sesuaikan. Koneksinya masih menggunakan kabel. Namun jangan salah, bahan kabel ini dibuat dari bahan premium. Polling rate yang dimilikinya adalah 125-1.000/s.

Harga BenQ ZOWIE Medium E-Sport Mouse Gaming EC2-B: Rp1.1 jutaan

6. Logitech G604 Lightspeed Wireless Mouse Gaming

mouse gaming terbaik (7)

Bisa dibilang Logitech memang andal untuk mouse gaming karena performanya. Selain rekomendasi sebelumnya, mouse gaming Logitech lainnya adalah G604 Lightspeed Wireless Mouse Gaming yang memiliki 15 kendali yang bisa kamu program dengan mudah.

Masih menggunakan sensor HERO 16K dan penelusuran 1:1, membuatnya semakin akurat untuk DPI maksimal 16.000 DPI. Kamu bisa berganti ke lighstpeed wireless ultra-cepat 1MD dan bluetooth hanya dalam satu klik saja.

Harga Logitech G604 Lightspeed Wireless Mouse Gaming: Rp1.4 jutaan

7. Fantech Helios XD3

mouse gaming terbaik (8)

Terakhir ada Fantech Helios XD3 yang merupakan brand lokal namun nggak kalah saing, Champ. Menggunakan sensor PixArt3335 mendukung untuk mode dua koneksi, baik menggunakan wireless maupun menggunakan kabel.

Tingkat DPI-nya mampu mencapai 400-1600. Soal ketahanan sudah nggak diragukan lagi. Ini karena mengadopsi fitur Huano Switch yang membuatnya tangguh hingga 50 juta kali klik. Ada tiga warna yang bisa kamu pilih yakni hitam, putih, dan pink.

Harga Fantech Helios XD3: Rp550 ribuan

Mana Mouse Gaming Terbaik Pilihanmu?

Nah, itulah deretan 7 mouse gaming terbaik yang bisa kamu pilih. Jika dilihat dari segi fitur dan maka, mouse gaming Logitech memang layak untuk kamu jadikan partner terbaik. Apalagi kalau kamu main game dengan headset gaming terbaik, tentu mainmu makin greget.

Tertarik memilikinya? Kini, kamu bisa  mendapatkan mouse tersebut dengan mudah, salah satunya di Doran Gadget yang memberikan pelayanan terbaik dan barang yang dijual pun asli. Selain itu, kamu bakalan mendapatkan harga khusus untuk promo tertentu.

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...