Friday, March 29, 2024
Home MOBILE LEGEND E-Sport ML Cara Menjadi Pro Player Mobile Legends Ala RRQ Hoshi

Cara Menjadi Pro Player Mobile Legends Ala RRQ Hoshi

Pernah gak sih selalu kebayang mimpi gimana caranya jadi Pro player bahkan masuk ke Esports terkenal. Buat yang penasaran ini dia Tips supaya bisa jadi pro player Ala pemain RRQ Hoshi ya guys!!

SERING BERLATIH DAN TAHU MAKRO MIKRO

Champs ternyata ada syarat utama nih buat kamu agar bisa menjadi pro player yaitu dengan terus mengasah kemampuan kamu untuk menguasai role hero tertentu.

Di dalam dunia pro player sangat penting bagi seorang pemain untuk menguasai role tertentu ya misalkan kamu sangat mahir menggunakan role core biasanya kamu wajib menguasai semua hero assasin & marksman. Atau jika kamu ingin menjadi support kamu juga bisa lho berlatih menggunakan semua hero mage/support. 

Penting untuk seorang pro player menguasai hero role yang ingin dikuasainya ya!!

Tips agar supaya jago makro di sebutkan oleh raja alien lemon yang mengatakan kalo kamu pingin banget jadi pro makro maka sering-seringlah menonton pro scene dari official moonton. Termasuk juga para top global hero tertentu yang pastinya sesuai dengan role favorite kamu.

MENJADI TOP GLOBAL HERO

Gak jarang lho, menjadi top global hero tertentu bisa membuat kamu memiliki fans yang banyak lho champs. Hal ini tidak dipungkiri juga bisa membuat kamu di lirik oleh esport esport tertentu nih. Walaupun sekarang ini bermunculan banyak sekali GB MMR yang sangat merugikan player mobile legends.

Namun gak ada salahnya kamu bisa berusaha push kemampuan kamu sampai menjadi top global tertentu. Kamu juga bisa spairing dengan teman kamu lho agar kemampuan kamu dalam berkomunikasi bisa sangat baik ya Champs.

Karena jika kamu memiliki komunikasi dan kerjasama yang baik bisa memudahkan kamu ketika nantinya kamu menjadi pro player.

Hal itu pula yang pernah dikatakan Xin RRQ hoshi dalam livenya di Instagramnya. Ketika ditanya bagaimana sih cara jadi pro player. Xin menyebutkan bahwa dengan menjadi top global memudahkan kamu di ketahui oleh esport esport ternama ya.

MEMAKSIMALKAN EMBLEM

Champs tips yang keempat ini mungkin terkesan sangat remeh dan simple ya, 

Namun jangan salah dengan kamu menjadi master dalam menguasai emblem dan build yang tepat bisa menjadikanmu master dan bahkan bisa mengonter hero-hero tertentu. Tentunya dengan penggunaan emblem dan build yang tepat.

 Hal ini juga yang di paparkan oleh Lemon RRQ Hoshi lho champs.

Siapa sih yang gak kenal dengan Lemon si alien. Cowok satu ini bahkan dianggap memiliki kemampuan perhitungan yang akurat terkait damage damage yang akan di berikan ke lawannya lho. 

Gak heran ketika bertanding di liga MPL dan M2 kemarin lemoh bahkan menyuguhkan permainan dan perhitungan yang akurat dengan damage yang akan di berikannya saat dia menggunakan lapu-lapu yang sekarang menjadi hero populer langganan pick di mode ranked tier epic sampai mitik.

Hal ini tidak terlepas karena kemampuan Lemon dalam memperhitungkan damage yang diberikan maupun pemilihan emblem yang tepat saat dia bertanding ya Champs. Nah buat kamu yang pemula, gak ada salahnya lho ngikutin tips satu ini.

 karena selain membuatmu menjadi jagoo, menguasai emblem dan memaksimalkannya merupakan syarat wajib seorang pro player ya. 

SERING IKUT TURNAMEN

Gak sedikit lho champs, para pro player yang kamu lihat sekarang merupakan mereka yang dulunya sering sekali ikut turnamen lho. 

Saat kamu bermain solo dan mabar tidak semerta-merta bisa membuatmu bisa diakui kalo kamu gak pernah ikut turnamen. Hal tersebut yang pernah terjadi pada Lemon dan juga Xin RRQ hoshi. Lemon masuk menjadi officials pro player RRQ hoshi karena ia sering banget ikut turnament ya champs jugaa karena dia menjadi top global kagura saat itu.

Hal serupa juga dialami oleh RRQ Xin. karena sering ikut turnamen, Xin secara personal di messege oleh Lemon yang kemudian mengajaknya bergabung dengan RRQ lho. Dan tentunya itu membuat Xin menjadi terkenal seperti sekarang ya!!

MENDAFTAR OPEN RECRUITMEN

Champs. Kalo kesemua cara diatas nggak membuat kamu berhasil. Eits jangan patah semangat kayak gitu ya. Kalo mimin boleh kasih Quotes buat kalian.

“Selama kalian belum menyerah maka kalian gak bisa dikatakan gagal”

Kata-kata ini juga bisa buat kamu yang udah mencoba semua tips diatas ya namun gak berhasil juga. Meskipun kamu belum di lirik oleh para petinggi Esport kamu juga bisa banget nyobaiin cara ini lho Champs. Yaitu dengan mendaftar ketika ada open Recruitmen/Pembukaan buat mereka yang mau bergabung di esport esport tertentu. 

Buat kamu yang bingung gimana sih caranya. Biasanya nih Champs esport2 tertentu bakal membuka lowongan di akun official mereka ketika mereka membutuhkan pemain lho champs.

Siapa tahu dengan cara ini bisa menjadikan kamu menjadi pro player ya!!

Itulah tadi kelima tips bagaimana menjadi pro player ala pemain RRQ hoshi.

Jika kalian ingin menambahkan silakan comment dibawah ini. Mimin doain semoga kalian semua yang menonton video ini bisa terkabul impiannya untuk menjadi pro player!!

Itulah tadi sekilas jete kali ini. Kalo kalian merasa video ini bermanfaat jangan lupa like dan share ya Champs. Sekian dan sampai jumpa di tips- tips berikutnya.

 

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...