Friday, March 29, 2024
Home Popular Games Collei Genshin Impact: Ini Fakta yang Perlu Kamu Tahu!

Collei Genshin Impact: Ini Fakta yang Perlu Kamu Tahu!

JeteX Genshin Impact selalu memiliki kejutan dalam setiap karakter yang dimunculkan. Hal itu terlihat pada kemunculan Collei Genshin Impact di manga resminya. Tentu, para penggemar maupun orang yang pertama kali memainkan game ini dan membaca manganya dibuat penasaran dengan latar belakang karakter tersebut. Seperti apa sebenarnya yang terjadi Collei? Simak ulasannya dalam artikel kali ini, Champ!

Sekilas Build Collei Genshin Impact

Collei adalah salah satu karakter Genshin Impact dengan vision Dendro. Inilah yang membuatnya memiliki elemen alam. Selama dimainkan oleh para penggemar game ini, Collei telah berhasil mendapatkan karakter bintang empat. Kemunculan Collei pertama kali muncul di manga Genshin Impact dan dirinya adalah korban eksperimen.

Saat ini, Collei memang dikenal sebagai penjaga hutan pemula di Hutan Avidya. Lokasi hutan ini berada di konstelasi Sumeru. Meski begitu, Collei menyimpan beberapa misteri di dalam dirinya. Dimana mistri dan fakta dalam dirinya merupakan hasil dari trauma di masa lalunya yang kelam dan membuatnya berada dalam pelarian.

Baca juga: 5 Senjata Genshin Impact Claymore Paling Ampuh

Fakta Collei Genshin Impact

Sebagai karakter yang cukup populer, Collei tentu memiliki sejumlah fakta menarik. Dia memiliki tinggi badan sekitar 159 cm dan konstelasi Sumeru. Collei memiliki senjata andalan berupa Bow dan memiliki afiliasi dengan Gandharva Ville dan makanan khusus dan favorit yakni Fried Radish Ball. Selain itu, dia tidak menyukai semua jenis jamur.

Dari hobinya, dia lebih menyukai aktivitas menjahit, berlatih, gliding, hingga memiliki sifat yang suka membantu orang lain. Namun, di sisi lain dia memiliki penyakit Eleazar dan penyakit inilah yang membuatnya muncul sisik di tubuhnya.

Hal tersebut membuatnya enggan membahas masa lalunya. Sebab, orang tuanya membawanya pada “The Doctor”. Bukan diobati, tapi dirinya menjadi korban eksperimen sang dokter. Setelah lari, dia diselamatkan Mondstadt dan Amber. Inilah yang membuat keduanya begitu menyayangi Collei. Beruntungnya lagi, penyakit tersebut akhirnya sembuh di kemudian hari.

Fakta menarik Collei Genshin Impact lainnya adalah dia sebenarnya tidak bisa baca tulis. Ini kembali pada masa lalunya, dimana dia hanya dijadikan bahan eksperimen. Untuk menulis dan membaca, dia dibantu gurunya yakni Tighnari.

Baca juga: 5 Karakter Meta Genshin Impact Terbaru Paling Kuat!

Penutup

Gimana Champ, keren kan karakter Collei Genshin Impact ini? Apakah kamu sudah memainkannya? Jika belum, nggak ada salahnya kamu mencobanya! Untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam bermain game ini, kamu bisa gunakan perangkat gaming dari JeteX dan rasakan pengalaman seperti sang juara.

Kamu dapat membelinya di official store JETE Indonesia yang ada di berbagai kota di tanah air. Selain itu juga ada berbagai promo menarik yang bisa kamu dapatkan di setiap pembelian produk gaming dari JeteX. So, jangan sampai ketinggalan produk-produk terbarunya, ya!

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...