Thursday, July 25, 2024
Home Game Fall Guys Gratis, 2 Minggu Langsung Dapat Pemain Hingga 50 Juta 

Game Fall Guys Gratis, 2 Minggu Langsung Dapat Pemain Hingga 50 Juta 

JeteX – Game yang viral belakangan ini yaitu Falls Guys, menorehkan sebuah prestasi besar dimana dalam waktu dua minggu saja game satu ini meraih jumlah permain hingga 50 juta. Hal ini berkat Game Fall Guys yang gratis diunduh dan dimainkan oleh banyak orang. 

Kerennya lagi, Fall Guys mendapatkan 20 juta pemain pertamanya hanya dalam waktu 48 jam saja setelah pengumuman game Fall Guys gratis. Developer Fall Guys mengucapkan terimakasih kepada pemain melalui akun Twitter mereka. 

“Kami benar-benar tidak percaya. 50 juta pemain dalam 2 minggu! Luar biasa! Terimakasih semuanya!” cuit developer Fall Guys. 

Game satu ini sebelumnya memang berbayar. Namun Epic Games merubah segalanya saat pihaknya membeli Mediatonic selaku developer Fall Guys. Epic Games membuat game Fall Guys terseda gratis hampir di semua platform. Mulai dari PC, PS, Xbox, hingga Nintendo Switch.

Baca juga: 5 Game RPG Android Ini Wajib Kamu Download!

Game Paling Populer 

Buat kamu yang belum tahu, sebelum game Fall Guys gratis, game ini sebenarnya telah lebih dulu mendapatkan peringkat salah satu game populer yang berbayar. Gameplaynya yang seru membuat banyak orang penasaran untuk menyelesaikan permainan yang ada. 

Bahkan game ini sempat menjadi trend di kalangan para konten kreator game untuk membuat ulasan mengenai game Fall Guys ini. Selain gameplay yang menyenangkan, karakter di permainan ini juga lucu-lucu ditambah dengan kostum yang bisa dikostumisasi. 

Karena itulah, tak heran jika setelah mendengar kata bahwa game Fall Guys dibuat gratis, langsung banyak orang yang berbondong-bondong untuk mengunduh dan memainkan game satu ini. 

Baca juga: 5 Senjata Free Fire Terbaik, Dijamin Ampuh Kalahkan Lawanmu!

Main Game Fall Guys di PC 

Khusus untuk pengguna PC ada minimum spesifikasi dalam memainkan game ini. Jika PC kamu memiliki spesifikasi seperti yang ada di bawah ini, berarti kamu bisa memainkan Fall Guys di PC kamu! Berikut spesifikasi minimal yang harus dimiliki PC kamu. 

  • OS : Windows 10 64-bit
  • Prosessor : Intel core i5 / AMD Ryzen 3
  • GPU : NVIDIA GTX 660 / AMD Radeon HD 7950
  • RAM : 8GB
  • Storage : 2 GB

Baca juga: Begini Cara Main Game BTS Island: In The SEOM

Main Fall Guys Makin Seru Bareng JETEX

Game yang populer dengan pesat selama awal pandemi dan kembali menjadi favorit banyak orang setelah digratiskan ini sayang banget untuk dilewatkan. Segera unduh dan mainkan game Fall Guys di perangkat kalian! Kini main Fall Guys jadi makin seru bareng JETEX apalagi udah ada mouse, keyboard, dan headset khusus gaming yang bakal jadi penunjang kamu untuk menikmati pengalaman bermain yang lebih menyenangkan. Dapatkan berbagai produk JETEX di official store JETE Indonesia atau melalui aplikasi Doran Gadget yang bisa diunduh di sini. 

Arini Rizki Fauziah
Its always been great to write about the newest game news in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

Most Recent

Update Mobile Legends Patch 1.9.04, Granger Dibuff!

JeteX - Upadate Mobile Legends patch 1.9.04 di Advance Server memang telah keluar. Di update kali ini MOONTON Games telah memperkenalkan pembaruan besar untuk...

Rekomendasi Build dan Item Hero Di Renjie Honor of Kings

JeteX – Di Renjie, juga dikenal sebagai Detective Dee, adalah salah satu hero yang sangat serbaguna dan kuat di Honor of Kings. Sebagai hero...

Build dan Item Hero Milady Honor Of Kings, OP Parah!

JeteX – Hai Champ! Sebagai user mage di game Honor of kings, kamu pasti tidak asing dengan Milady yang memiliki kemampuan sihir mematikan dan...

Build dan Item Hero Consort Yu Honor of Kings: Penembak Jitu

JeteX –  Hero Consort Yu adalah salah satu hero di game Honor of Kings yang memiliki potensi besar dalam permainan. Memahami build dan item...

Anime Demon Lord 2099 Ungkap 3 Seiyuu Baru!

JeteX - Anime TV baru berjudul Demon Lord 2099 yang diadaptasi dari seri novel ringan cyberpunk isekai telah mengungkapkan tiga anggota pemeran baru untuk seri...