Friday, March 29, 2024
Home 6 Game Petualangan Perang Offline Android Terbaik yang Seru Abis!

6 Game Petualangan Perang Offline Android Terbaik yang Seru Abis!

JeteX – Buat kamu yang suka main game perang, berikut ini deretan game petualangan perang offline terbaik yang bisa kamu mainkan terutama di saat kamu tidak bisa bermain secara online. Yuk simak selengkapnya di bawah ini! 

Game Petualangan Perang Offline Android Terbaik

Berikut ini adalah deretan rekomendasi game petualangan perang offline Android terbaik yang bisa kamu pilih.

1. Cover Fire 

Game satu ini memiliki gameplay dengan gaya rail shooter. Dicampur dengan efek visual yang memukau, kamu bisa menumbangkan musuh dengan mudah apalagi bagi kamu yang terbiasa memainkan game FPS. 

Baca juga: 7 Game Balap Motor Android Terbaik, Gratis!

2. N.O.V.A Legacy 

Nama game satu ini pasti nggak asing buat kamu. Menjadi salah satu game petualangan perang offline terbaik yang bisa kamu mainkan. Ada banyak keseruan dalam permainan yang mengharuskan kamu untuk mencari jalan keluar dalam setiap misi. Kamu akan menjelajah ruang angkasa dan menyelamatkan kapal luar angkasa yang disusupiu oleh makluk jahat dari planet musuh. 

3. Respawnables

Dikemas dengan gameplay yang santai dan grafis sederhana cocok bagi kamu yang ingin main game perang secara santai. Karena game ini sudah dibekali dengan mode auto lock sehingga kamu hanya perlu mengarahkan bidikan ke arah lawan untuk menembak musuh dengan lebih tepat. Meski basicnya ini game online namun kamu juga bisa main secara online dan menyelesaikan berbagai misi loh! 

4. Elite Killer: SWAT

Game yang dikembangkan oleh developer ternama CanadaDroid ini tidak boleh kamu lewatkan. Memiliki grafis yang tinggi, kamu akan menjadi salah satu anggota elit yang telah dilengkapi dengan berbagai senjata ampuh seperti granat, sniper, dan lainnya untuk menyerang semua musuh yang ada. 

Baca juga: Keren, Game Among US Bakal Hadir dalam Versi VR

5. Star Warfare 2: Payback

Ada banyak alien dengan bentuk aneh yang harus kamu lawan dalam game ini. Selesaikan berbagai misi dalam bentuk game untuk memenangkan pertempuran dengan para alien. Ada banyak tugas yang harus kamu selesaikan dalam permainan ini mulai dari membunuh, meledakan markas, hingga bertahan dari serangan alien. 

6. Enemy Strike 

Buat kamu yang pernah memainkan Modern Combat maka kamu pasti tidak asing dengan gameplay dari game satu ini. Dikemas dnegan jauh lebih sederhana sehingga tidak membutuhkan perangkat dengan spesifikasi tinggi untuk memainkan game ini. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Superhero Terbaik 2022 

Main Game Perang Offline Makin Seru Pakai JETEX 


Mainkan game petualangan perang offline terbaik kamu sekarang pakai headset gaming dari JETEX yang dijamin bakal bikin permainan kamu jadi lebih seru dengan pengalaman bermain yang menyenangkan. Dapatkan berbagai produk JETEX di official store JETE Indonesia yang bisa kamu kunjungi di sini.

Arini Rizki Fauziah
Its always been great to write about the newest game news in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...