Friday, March 29, 2024
Home Keren, Game Among US Bakal Hadir dalam Versi VR

Keren, Game Among US Bakal Hadir dalam Versi VR

JeteX – Ada kabar gembira nih bagi para pecinta game populer Among Us. Kini game yang sempat viral pada masanya itu telah dikembangkan dan hadir dalam versi resmi dengan fitur virtual reality (VR). Bernama Among Us VR, game ini bisa kamu nikmati di Steam Store dan Meta Quest 2 sejak 10 November kemarin. 

Dilansir dari KompasTekno, Among US VR dibandrol seharga Rp70.000 di Steam Store dan Rp154.000 di situs resmi Oculus. Untuk gameplaynya sendiri masih sama dengan Among Us versi original yang sempat populer pada 2020 kemarin. Hanya saja versi terbaru ini membutuhkan device tambahan untuk bsia menikmatinya. 

Sensasi yang Lebih Real 

Among Us VR memastikan pemainnya untuk bisa merasakan sesnsasi langsung saat menuduh dan berkomunikasi dengan pemain lainnya untuk mencari siapa impostor di antara mereka. Kerennya, kamu bisa menggunakan gestur tubuh yang lebih ekspresif menggunakan versi VR ini. 

Kamu bisa menggunakan gestur tubuh kamu untuk mengejar crewmate yang ingin kamu eliminasi atau berkomunikasi langsung untuk menambah sensasi menuduh yang lebih nyata. Kamu juga bisa membeli Downloadable Content (DLC) Among Us yang bejudul Hat Pack: Crew Favorites seharga Rp33.000 untuk lima skin topi. 

Lima skin tersebut terdiri dari Mini Crewmate, Headslug, Greatest Headset, Batman, dan Plagued. Kamu bisa menggunakna skin-skin ini untuk mempercantik tampilan impostor kamu! 

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Superhero Terbaik 2022 

Gameplay Among Us VR

Sebenarnya peraturan yang ada di game satu memiliki peraturan yang sama dengan versi 2D. Kamu akan memulai permainan dengan 4-10 orang sekaligus dan masing-masing pemain akan diberikan peran dan task untuk diselesaikan. Untuk memenangkan permainan, para crew harus menemukan Impostor untuk memenangkan pertandingan. 

Sebaliknya, para impostor harus mengeliminasi para crewmate dan menggagalkan para crewmate untuk menyelesaikan berbagai tugas agar kapal yang mereka tumpangi tidak bisa diperbaiki. Impostor akan menjadi pemenang ketika semua crewmate terbunuh. Sedangkan crewmate akan menang ketika mereka berhasil menyelesaikan semua tugas dan mampu bertahan dari impostor.

Baca juga: 5 Game Detektif di PC Ini Wajib Kamu Mainkan! 

Main Among Us Makin Seru Pakai JETEX 

Jangan lupa main Among Us pakai headset gaming, keyboard gaming, hingga mouse gaming dari JETEX yang dijamin bakal bikin permainan kamu jadi lebih seru dengan pengalaman bermain yang menyenangkan. Dapatkan berbagai produk JETEX di official store JETE Indonesia yang bisa kamu kunjungi di sini.

Arini Rizki Fauziah
Its always been great to write about the newest game news in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...