Thursday, July 25, 2024
Home 5 Rekomendasi Game Pesawat Terbang Terbaik Android

5 Rekomendasi Game Pesawat Terbang Terbaik Android

JeteX – Game simulator pesawat terbang memang mejadi salah satu yang diusukai banyak orang. Belum lagi jika itu adalah game pesawat tempur yang memadukan perang untuk melawan musuh sehingga menambah ketegangan. Entah itu simulator atau game pesawat tempu, berikut ini rekomendasi game pesawat Android terbaik yang bisa kamu pilih. 

Game Pesawat Terbang Android Terbaik 

Mulai dari simulator hingga tempur semuanya ada di rekomendasi game pesawat terbang terbaik di Android yang bisa kamu pilih di sini. 

1.  X-Plane 10 Flight Simulator 

Game satu ini merupakan game simulasi yang mengharuskan kamu untuk belajar menerbangkan pesawat terbang dan menyelesaikan 24 tantangan yang dikemas dengan apik. Kesigapan kamu akan diuji dalam menangani masalah darurat. Kamu juga akan belajar dasar-dasar lepas landas dan pendaratan, ada lebih dari 9 tutorial yang bisa kamu pelajari sebelum mulai tantangan yang ada. 

Baca juga: 7 Game Survival Android, Bisa Main Offline!

2. Gunship Battle

Game pesawat satu ini masuk genre pesawat tempur. Menawarkan grafis 3D dengan kontrol yang tidak ribet, kamu bisa dengan mudah menghancurkan musuh yang menghadang. Ada lebih dari 20 misi yang harus kamu selesaikan. 

3. Air Combat Modern 

Air Combat Modern 

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai pilot pesawat tempur dan memiliki misi untuk menghancurkan kapal perang, tank, dan kendaraan militer musuh. Kamu bisa mengupgrade pesawat tempurmu dengan berbagai atribute, mulai dari armor, speed, damage, reload. Controllernya responsif sehingga kamu bisa manuver dengan mudah bahkan saat menembak atau menghindari dari musuh. 

Baca juga: 6 Game Petualangan Perang Offline Android Terbaik yang Seru Abis!

4. Absolute RC 

Disebut sebagai simulator game pesawat Android terbaik karena game ini akan mengajarkan kamu menjadi pilot terbaik dengan menerbangkan berbagai jenis pesawat terbang lengkap dengan prosedur yang baik. Dukungan grafisnya juga lebih baik untuk menghasilkan visual yang lebih epik dan nyata. Untuk bisa menikmati seluruh jenis pesawat kamu harus membelinya, namun tersedia 4 jenis pesawat secara free. 

5. Sky Force Reloaded 

Memiliki grafis klasik ala game arcade, kamu harus siap bertempur dalam setiap stage yang berbeda dengan kesulitan yang berbeda pula tiap stagenya. Belum lagi kamu juga harus mengalahkan bos musuh untuk bisa mencapai stage selanjutnya. Setiap pesawat dibekali skill ultimate yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan musuh.

Baca juga: Susah Didapatkan, Ini 5 Skin Langka di Mobile Legends

Main Game Pesawat Makin Seru Bareng JETEX

Mainkan game pesawat terbang terbaik kamu sekarang pakai headset gaming dari JETEX yang dijamin bakal bikin permainan kamu jadi lebih seru dengan pengalaman bermain yang menyenangkan. Dapatkan berbagai produk JETEX di official store JETE Indonesia yang bisa kamu kunjungi di sini.

Arini Rizki Fauziah
Its always been great to write about the newest game news in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

Most Recent

Update Mobile Legends Patch 1.9.04, Granger Dibuff!

JeteX - Upadate Mobile Legends patch 1.9.04 di Advance Server memang telah keluar. Di update kali ini MOONTON Games telah memperkenalkan pembaruan besar untuk...

Rekomendasi Build dan Item Hero Di Renjie Honor of Kings

JeteX – Di Renjie, juga dikenal sebagai Detective Dee, adalah salah satu hero yang sangat serbaguna dan kuat di Honor of Kings. Sebagai hero...

Build dan Item Hero Milady Honor Of Kings, OP Parah!

JeteX – Hai Champ! Sebagai user mage di game Honor of kings, kamu pasti tidak asing dengan Milady yang memiliki kemampuan sihir mematikan dan...

Build dan Item Hero Consort Yu Honor of Kings: Penembak Jitu

JeteX –  Hero Consort Yu adalah salah satu hero di game Honor of Kings yang memiliki potensi besar dalam permainan. Memahami build dan item...

Anime Demon Lord 2099 Ungkap 3 Seiyuu Baru!

JeteX - Anime TV baru berjudul Demon Lord 2099 yang diadaptasi dari seri novel ringan cyberpunk isekai telah mengungkapkan tiga anggota pemeran baru untuk seri...