Thursday, March 28, 2024
Home Ini Raiden Shogun Genshin Impact dengan Build Terbaik yang Bisa Kamu Coba

Ini Raiden Shogun Genshin Impact dengan Build Terbaik yang Bisa Kamu Coba

JeteX – Sebagai salahsatu karakter Archon Electro yang kuat, Raiden Shogun menjadi salah satu karakter andalan banyak orang terlebih jika build yang dibuat benar maka bisa memberikan damage super dan maksimal. Karena itu memiliki Raiden Shogun Genshin Impact dengan build terbaik merupakan hal yang wajib. 

Rekomendasi Raiden Shogun Genshin Impact dengan Build Terbaik 

Dikutip dari berbagai sumber berikut ini tips mendapatkan Raiden Shogun Genshin Impact build yang bisa kamu coba untuk mengalahkan para musuh, wajib bagi kamu para pemain yang lebih suka menggunakan karakter Electro. 

Seperti yang diketahui, Raiden Shogun dirancang sebagai battery untuk memberi damage tambahan sebagai electro support yang akan memberikan extra electro damage untuk DPS kamu dan membantu DPS untuk mengaktifkan elemental reaction. Elemen burstnya juga bisa menghasilakan damage total yang akhirnya bisa kamu fungsikan sebagai DPS loh. 

Baca juga: Konser Online Anniversary ke-2, Ini Jadwal Konser Genshin Impact!

Nah berikut ini rekomendasi build Raiden Shogun terbaik 2022 yang bisa kamu coba: 

1. Build Hybrid DPS

Untuk menjadikannya seorang DPS, kamu bisa memberikannya senjata Engulding Lightning dan artefak Emblem of Severed Fate x4. Kombinasi keduanya mampu meningkatkan fitur set bonus dan talent priority.  Dimana energy recharge akan meningkat 20%, DMG dari skill elemental burst meningkat 25% dari energy recharge, dan energy recharge mampu meningkat hingga titik masimal yaitu 75%.

Lalu untuk cadangan senjata kamu harus memiliki Deatchmatch dan The Catch yang akan meningkatkan CRIT Rate dan Energy Recharge. Dimana saat Raiden menghadapi dua lawan atau lebih maka ATK akan meningkat 16% dan meningkat 24% jika menghadapi satu lawan. Sedangkan untuk The catch, Elemental Burst DMG sebesar 16% dan CRIT Rate Elemental Burst sebesar 6%. 

Baca juga: Update Genshin Impact 3.1, Hadirkan Karakter Baru

2. Sub DPS 

Sebagai sub DPS kamu bisa menyematkan senjata Engulfing Lightning dan artefak Noblesse Oblige X4 yang mana keduanya mampu meningkatkan set bonus dan talent priority. Dimana elemental burst DMG meningkat 20%. Sedangkan untuk talent priority, rekomendasi artefak yang diberikan harus memiliki 2 syarat susunan yaitu stat priority dan substat. 

Kamu bisa menggunakan skyward spine atau the catch untuk mengganti Engulfing Lightning. Dimana keduanya bisa meningkatkan energi recharge. The catch mampu meningkatkan burst DMG 16% dan CRIT Rate Elemental Burst 6%. Sedangkan Skyward Spine mampu meningkatkan CRIT Rate 8% dan Normal ATK SPD 12%.

Baca juga: 5 Game RPG Android Ini Wajib Kamu Download!

Main Genshin Impact Makin Seru Bareng JETEX 

Genshin Impact

Itulah build Raiden Shogun Genshin Impact yang bisa kamu coba. Mainkan Genshin Impact bersama teman-teman dengan lebih seru bersama perangkat gaming dari JETEX. Mulai dari headset gaming, keyboard gaming, hingga mouse gamingnya memang dibuat khusus untuk memberikan kenyamanan bermain yang lebih baik. Kamu bisa mendapatkan semua produk JETEX di official store JETE Indonesia. 

Arini Rizki Fauziah
Its always been great to write about the newest game news in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...