Monday, April 29, 2024
Home MOBILE LEGEND Kisah Badang Mobile Legends, Hero Mitologi dari Malaysia

Kisah Badang Mobile Legends, Hero Mitologi dari Malaysia

JeteX– Kisah Badang Mobile Legends jadi salah satu dari banyaknya kisah hero yang di angkat dari kisah mitologi berbagai negara. Misalnya saja seperti sebelumnya ada Gatot Kaca dari Indonesia, Ministar dari Myanmar, Change dari Tiongkok dan banyak lagi. Badang masuk dalam hero Mobile Legends yang menduduki role sebagai fighter dan memiliki skill utama berupa pukulan yang dahsyat.

Badang dikisahkan sebagai seorang pemuda yang pemberani dan kuat, hingga saatnya  dia bertarung dengan monster air yang menyebabkan lengan badang terluka parah. Ingin tahu kisah lengkapnya hero Badang? Yuk simak artikel berikut!

Kisah Badang Mobile Legends

Kisah Badang Mobile Legends
sc: ONEEsports.com

Dikisahkan di zaman dahulu, terdapat sebuah desa kecil di pinggiran Selatan Tanah Fajar. Untuk mencukupi kebutuhan mereka sehari-hari, warga desa menggantungkan hidup dari hasil laut dan sungai dengan cara menangkap ikan. Mereka disebut sebagai pekerja keras karena sumber kehidupan utama adalah mencari ikan.

Di antara penduduk desa, terdapat seorang pemuda yang dikenal sebagai Badang. Warga desa sangat mengandalkan Badang karena dia selalu siap membantu tetangganya yang sering menghadapi kesulitan.

Namun, suatu hari ada kejadian yang aneh. Saat warga desa pergi memancing seperti biasa, mereka tidak mendapatkan ikan sama sekali meskipun mereka mencoba sepanjang hari. Bahkan alat pancing mereka selalu rusak dan  hancur. Hal Ini membuat mereka yakin bahwa mereka telah terkena kutukan dari makhluk air mistis.

Baca Juga: Kisah Joy Mobile Legends, Pencuri dari Ras Leonin

Melawan Monster Air

Badang Melawan Monster
sc: BukaReview.com

Saat menjelang fajar tiba, Badang melakukan kegiatan rutinnya. Yakni pergi keluar untuk memancing. Dia pergi ke sungai dekat desa untuk memasang perangkap ikan. Dia tidak hanya meletakkan banyak perangkap ikan, tapi juga menyembunyikan sebuah Jaring ikan raksasa yang sudah dipersiapkan. Badang berniat untuk mencari tahu siapa atau apa yang menyebabkan masalah di desa.

Setelah Badang menyelesaikan tugasnya, tiba-tiba sungai mulai berombak, makhluk aneh dari dalam sungai muncul di samping perangkapnya menyerupai sosok yang menakutkan. Makhluk itu mulai mencuri ikan yang ditangkap badang dan menghancurkan perangkap. Matanya berapi-api, berambut panjang dan janggut panjang.

Badang dengan keberaniannya melempar jaring ikan raksasa yang mencoba untuk menangkap sang monster. Namun, monster itu merobek jaring ikan tersebut dengan gigi raksasanya dan mencoba meloloskan diri. Makhluk itu terus menerus menyerangnya, tapi Badang yang tak kenal takut melompat ke pertempuran dengan monster mengerikan tanpa keraguan. Kekuatan dari monster ini sangat kuat hingga lengan Badang terluka parah.

Baca Juga: Kisah Ling Mobile Legends, Sang Assasin Hebat yang Tidak Pernah Puas

Badang Semakin Kuat

Misi Badang Mobile Legends
sc: One Esports

Ketika Monster itu akan menelan Badang, dia mengeluarkan sisa tenaganya untuk mendorong tombak ikan ke dalam tubuh monster dan mendorongnya ke tepi sungai. Setelah meninggalkan sungai, monster tersebut mulai mengalami dehidrasi yang hebat dan kesulitan untuk bernafas.

Dari dalam tubuh monster tersebut, Badang melihat permata ajaib yang bersinar. Kemudian, Badang mendengar bahwa monster air itu memohon agar dilepas dengan memberi tahu badang bahwa dia adalah seorang peri yang tinggal di sungai, namun telah mengalami perubahan mengerikan.

Awalnya, peri itu pergi ke Pegunungan Selatan untuk mencari ikan, tetapi tanpa sengaja memakan ikan yang tercemar oleh energi jahat yang menyebabkan tubuhnya mengalami transformasi yang mengerikan. Monster air tersebut mulai memuntahkan semua ikan yang telah dimakannya bersama dengan energi jahat tersebut.

Setelah kembali ke bentuk aslinya, peri air tersebut sangat menghargai Badang. Kemudian, Badang mendapatkan aliran energi yang sangat kuat dan lengannya yang terluka kembali seperti semula bahkan lebih kuat dibanding sebelumnya. Akhirnya, kebaikan hati Badang mendorongnya untuk membebaskan monster tersebut.

Baca juga : Ninja Nomor 1 di Mobile Legends! Kisah Hero Hayabusa

Kisah Badang Mobile Legends – Menjalankan Misi

Misi Kisah Badang Mobile Legends
sc: OneEsports.com

Badang kemudian mengabdikan dirinya untuk membantu penduduk desa yang sedang pulih dari bencana. Akhirnya, mereka pun hidup normal kembali. Meskipun begitu, Badang tidak bisa melupakan apa yang diceritakan monster air mengenai Pegunungan Selatan.

Demi melindungi desanya, Badang menjalankan misi untuk menemukan asal usul energi jahat yang ada di Pegunungan Selatan dan melakukan perjalanan melewati pulau menuju Land of Dawn. Hal ini dilakukan oleh Badang dengan tekad kuat untuk mengungkap rahasia di balik energi jahat yang pernah mengancam kedamaian desanya.

Baca juga : 5 Hero Mobile Legends Ultimate Mematikan, Siapa Saja?

Penutup

Main Badang Mobile Legends
sc: Gizmologi.com

Gimana Champ? Menarik bukan hero Badang kali ini? Itulah kisah tentang Hero Badang Mobile Legends yang harus kamu ketahui. Gimana? Cukup mengesankan ya kisahnya. Mainkan Game Mobile Legends dengan headset, keyboard, dan mouse yang tersedia di JETE Store. Yuk! tunggu apa lagi? Rasakan sensasi bermain dengan JETEX dan saatnya jadi juara!

JETEX Contributor
Artikel ini ditulis oleh kontributor JETEX dan telah diakurasi. Ikuti juga informasi seputar gaming terkini di Instagram @jetex.id

Most Recent

Honkai Star Rail Versi 2.2: Karakter Baru dan Event Baru!

JeteX - bersiaplah, Trailblazers! Update Honkai Star Rail versi 2.2 yang berjudul "Then Wake to Weep" akan hadir pada tanggal 8 Mei 2024! Update...

300+ Nama FF Keren Old Anti Jadul dan Terbaru

JeteX – Game Free Fire adalah salah satu game tembak menembak yang cukup populer dan sering dimainkan oleh berbagai kalangan, baik itu anak-anak hingga...

1000+ Simbol Khusus PUBG untuk Nickname Keren Kamu!

JeteX - Membuat nama atau nickname PUBG yang keren emang jadi impian banyak pemain PUBG PC maupun mobile. Nah, untuk membuat nickname kamu jadi...

Vexana Mobile Legends: Skill Hingga Battle Spell Terbaiknya

JeteX — Vexana menjadi salah satu hero yang menjadi perbincangan hangat di kalangan pemain Mobile Legends. Kemampuannya dalam menghasilkan damage besar kepada lawan membuat...

Tanggal Rilis Zenless Zone Zero Bocor di App Store

JeteX - Zenless Zone Zero, game action RPG fantasi urban besutan HoYoverse, developer di balik Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd, bersiap untuk diluncurkan!...