Tuesday, July 23, 2024
Home MOBILE LEGEND Kisah Beatrix Mobile Legends, Ilmuwan Cantik yang Jenius!

Kisah Beatrix Mobile Legends, Ilmuwan Cantik yang Jenius!

Kamu pasti tahu kan hero Mobile Legends yang cukup hits belakangan ini di Mobile Legends: Bang Bang, namanya Beatrix! Biar kamu pada tau lebih banyak tentang Beatrix, umur, dan kisah hidupnya, yuk simak artikel keren ini!

Si Pembuat Onar yang Suka Eksperimen! 

kisah beatrix mobile legends
sc: gamedaim.com

Beatrix adalah anak pedagang top di Castle George, Moniyan Empire. Orangtuanya terkenal banget di Land of Dawn dan dihormati oleh para pebisnis. Keren banget, kan?

Karena orangtuanya sibuk banget, Beatrix dibesarkan sama pelayan bernama Morgan. Tinggal di tempat mewah dengan fasilitas super lengkap, Beatrix jadi anak yang suka bikin ulah deh!

Suatu hari, orangtuanya pulang dari daerah Barat dan memberi Beatrix hadiah keren banget. Dapet alat canggih dari Erudito! Nah, alat itu bikin Beatrix jatuh cinta sama teknologi dan akhirnya jadi keobsesiannya.

Selama bertahun-tahun, Beatrix dan Morgan eksperimen teknologi bareng-bareng. Mereka belajar konsep-konsep mekanik dan sumber-sumber lain yang bikin Beatrix bisa bangun laboratorium sendiri untuk memantau senjata dan teknologi yang sedang ia kembangkan. 

Baca juga: 5 Hero Tank Tersakit MLBB di Season 28!

Diusir dari Scholars’ Union Erudito

kisah beatrix mobile legends
sc: dailyspin.id

Di usianya yang baru 16 tahun, Beatrix pergi ke Erudito untuk belajar sains lebih dalam. Di sana, dia menemukan teknologi Leviathan yang super canggih dan mutakhir.

Selama setahun di Scholars’ Union Erudito, Beatrix menunjukkan kejeniusannya dengan kemampuanya yang cepat menyerap ilmu dan keterampilan. Meskipun banyak yang kagum sama dia, namun Beatrix ngerasa anggota Scholars’ Union masih terpaku pada prinsip kuno.

Beatrix memang sangat ingin berkontribusi di bidang teknologi Leviathan, namun untuk bisa melakukannya, ia harus membuktikan kalau dirinya pantas mendapatkan posisi itu. Nah, suatu hari Beatrix mengikuti debat dan menyampaikan ide brilian tentang menggabungkan tubuh manusia dengan terminal komunikasi untuk membuat hubungan neurologis sama manusia lain.

Belum selesai mengungkapkan pendapatnya, tiba-tiba Beatrix diusir dari Scholars’ Union Erudito gara-gara idenya yang mirip dengan ide dari faksi laboratorium 1718. Jadinya, Beatrix terpaksa kembali ke Castle George.

Baca juga: 7 Hero Push Turret Tercepat 2023 yang Bisa Kamu Pilih!

Malapetaka Survival: Nexus

kisah beatrix mobile legends
sc: roonby.com

Setelah kecewa dengan ilmuwan asli di Erudito, Beatrix berhasil mewujudkan idenya sendiri dalam waktu setengah tahun. Ia juga berhasil menciptakan kompetisi bernama Survival: Nexus yang memungkinkan peserta untuk mengendalikan avatar virtual menggunakan pikiran mereka. Dengan hadiah uang besar yang ditawarkan untuk pemenang kompetisi, para sarjana dan warga Eruditio pun antri untuk ikut dalam “Operasi Dawnbreak” tersebut.

Beatrix yang senang menyaksikan proyek berharganya diminati oleh orang-orang ternyata tidak bisa bahagia begitu saja. Faksi ilmuwan 1718 yang jahat itu berhasil meretas karyanya dan mengambil alih kendali peserta, termasuk robot-robot canggih buatan Beatrix yang akhirnya mereka gunakan untuk menyerang kota Erudito.

“Iron Guardians” yaitu sebuah pasukan robot yang disabotase oleh faksi Ilmuwan 1718 itu sebelumnya telah tersegel di bawah Gedung Kongres Eruditio. Para peserta yang terperangkap dalam terminal terhubung dengan robot-robot tersebut, dalam kesadaran mereka yang masih tenggelam dalam pertempuran virtual itu tidak menyadari bahwa yang mereka lakukan sedang ada di dunia nyata.

Tanpa mereka sadari sebenarnya mereka sedang memimpin pasukan robot untuk menyerang jalan-jalan Eruditio. Ibu kota teknologi yang sangat canggih itu rompak porak poranda dalam krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Untungnya, Beatrix mendapatkan bantuan dari Dr Rooney dan bersama-sama, mereka berhasil menghentikan aksi jahat para peretas. Meskipun sebelumnya mereka pernah bermusuhan karena teknologi Leviathan, seteleh kejadian tersebut pun akhirnya keduanya menjadi teman dan Dr Rooney membantu Beatrix masuk dan menjadi peneliti di kota Erudito.

Berkat itu, pintu-pintu Leviathan Workshop yang merupakan perwujudan puncak teknologi itu terbuka lebar bagi Beatrix. Mimpi Beatrix yang ingin terjun dalam pengembangan Leviathan pun terwujud dan menjadi salah satu hal cerah untuknya! 

Baca juga: Cara Ganti Map Mobile Legends Mudah dan Cepat

Penutup 

Itulah seputar lore tentang Beatrix Mobile Legends yang wajib kamu ketahui. Gimana? Cukup menegangkan ya kisahnya. Mulai dari anak nakal hingga salah satu ilmuwan jenius untuk proyek besar, sifat pantang menyerah Beatrix bisa dijadikan panutan nih!

Mainkan semua game dengan headset, keyboard, dan mouse yang tersedia di JETE Store. Yuk! tunggu apa lagi? Rasakan sensasi bermain dengan JETEX yang bisa buat suasana jadi lebih epic!

Arini Rizki Fauziah
Its always been great to write about the newest game news in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

Most Recent

Build dan Item Hero Consort Yu Honor of Kings: Penembak Jitu

JeteX –  Hero Consort Yu adalah salah satu hero di game Honor of Kings yang memiliki potensi besar dalam permainan. Memahami build dan item...

Anime Demon Lord 2099 Ungkap 3 Seiyuu Baru!

JeteX - Anime TV baru berjudul Demon Lord 2099 yang diadaptasi dari seri novel ringan cyberpunk isekai telah mengungkapkan tiga anggota pemeran baru untuk seri...

Cara Download 100+ PP ML Keren: Bikin Akunmu Makin Berkelas

JeteX -  Profile Picture Mobile Legends atau PP ML keren merupakan foto atau gambar yang bisa digunakan para pemain untuk identitas mereka. Selain untuk...

Strategi dan Build Item Terbaik Hero Lady Sun di Honor of Kings

JeteX – Di dunia yang dinamis Honor of Kings, Lady Sun menonjol sebagai hero yang tangguh, dikenal karena kemampuan serbagunanya dan kecerdasannya dalam strategi....

Ini Cara Mudah Ganti Nama atau Riot ID di Valorant!

JeteX - Sama seperti game lainnya, mengganti nama atau nickname bisa jadi pilihan terbaik terutama bila kamu tidak puas dengan nama yang kamu gunakan...