Saturday, July 27, 2024
Home Info Turnamen 5 Kompetisi PUBG Mobile Terbesar Hadiah Miliaran

5 Kompetisi PUBG Mobile Terbesar Hadiah Miliaran

JeteX –  Turnamen PUBG Mobile telah menjadi sorotan utama dalam dunia gaming karena mampu memikat jutaan pemain di seluruh penjuru dunia. Dengan pertempuran yang seru dan gameplay penuh tantangan, menjadikannya sebagai salah satu game mobile paling populer saat ini.

Selain itu, turnamen PUBG Mobile menjadi ajang untuk menunjukkan keahlian dan taktik para pemain dari berbagai penjuru dunia. Apa saja kompetisi PUBG Mobile terbesar ang menawarkan hadia fantastis? Simak ulasannya dalam artikel kali ini.

Kompetisi PUBG Mobile Terbesar

Berikut kompetisi PUBG Mobile terbesar dengan hadiah yang fantastis. Bahkan hadiahnya ada yang sampai puluhan miliar, lho!

1. PUBG Charity Challenge

Pertama yakni PUBG Charity Challenge yang diselenggarakan pertama kali pada tahun 2018 lalu di Kolenmess, Jerman. Selain memperbutkan hadiah $500.000 atau sekitar Rp7 miliar, di sini juga menjadi ajang turnamen amal.

Para squad peserta tidak hanya berasal dari negara-negara Eropa saja, tetapi menghadirkan pula squad terbaik dari penjuru dunia. Di samping turnamen amal, juga digelar pameran dagang yang berhubungan dengan video game yang diselenggarakan Gamescom.

Baca juga: Tingkatkan Akurasi PUBG Mobile dengan 5 Tips Ini

2. PUBG Nations Cup

Turnamen PUBG terbesar selanjutnya ialah PUBG Nations Cup. Pihak penyelenggaranya adalah PUBG Corp. Turnamen ini pun masih terbilang baru, namun para peserta yang mendaftar pun nggak sedikit, Champ. Di samping itu, hadiahnya di kisaran Rp7 miliar.

Sejak diadakan pada tahun 2019 lalu, turnamen ini pun terus berlanjut. Terlebih lagi para pesertanya terbuka. Hal tersebut memberikan peluang bagi para tim untuk mengikuti kompetisi dan menjadi yang terbaik. Squad yang pernah menjadi juara di ajang ini salah satunya adalah Rusia.

3. Kompetisi PUBG Mobile Terbesar Star Challenge

Ketiga adalah PUBG Mobile Star Challenge. Pada awalnya, kompetisi ini digelar untuk versi game PUBG PC. Namun, seiring berjalannya waktu juga digelar untuk versi mobile. Kerennya lagi, di versi mobile ini popularitasnya melebihi yang versi PC.

Hadiahnya juga terbilang fantastis yakni $600.000 atau setara dengan Rp8.4 miliar. Tahun pertama kompetisi ini, tim dari Indonesia yakni RRQ Athena berhasil menjadi juara. Sementara, di tahun kedua Bigetron RA keluar menjadi juara yang juga berasal dari tanah air.

Baca juga: 10 Senjata PUBG Mobile Jenis Assault Rifle Terampuh

4. PUBG Global Invitational

Di antara turnamen PUBG lainnya, mungkin turnamen yang keempat atau PUBG Global Invitational jadi yang terbesar dari segi hadiah.Ini tidaklah mengherankan, sebab pihak penyelenggara menggelontorkan hadiah hingga $3.5 juta atau setara dengan Rp48 miliar rupiah.

PUBG Global Invitational menjalankan dua mode turnamen yakni mode FPP dan mode TPP. Tim yang pernah berhasil menyabet gelar juara di ajang ini seperti Gen.G Gold di mode TPP dan Oh My God di mode FPP. Tim lainnya adalah Triumphant Song Gaming dan Susquehanna Soniq.

5. PUBG Asia Invitational

Kompetisi yang terakhir adalah PUBG Asia Invitational yang digelar PUBG Corp. Seperti namanya, turnamen ini jadi salah satu yang terbesar di Asia. Di sini akan mempertemukan sekitar 16 squad pro player dengan jam terbang tinggi. Mereka akan bersaing untuk mendapatkan hadiah $500.000 dan itu setara sekitar Rp7 miliar.

Saking tingginya antusias para pendaftar, pihak penyelenggara pun menjadikan turnamen ini menjadi ajang tahunan. Tentu setiap tahunnya akan muncul squad yang berisi talenta baru maupun squad veteran yang langganan mengikuti event ini.

Baca juga: Berikut Ini Istilah PUBG yang Wajib Player Ketahui!

Main PUBG Makin Nyaman dengan Perangkat Gaming JeteX

Gimana Champs, fantastis bukan? Nggak menutup kemungkinan suatu saat kami dan tim bisa mengikuti kompetisi tersebut. Dengan catatan, kamu harus berlatih keras dan punya semangat pantang menyerah. Selain itu, memiliki perangkat gaming yang mendukung.

Bicara soal perangkat gaming kualitas terbaik harga terjangkau, kamu bisa pilih perangkat dari JeteX. Mulai dari headset gaming, keyboard gaming, mouse gaming, dan sebagainya. Jadi tunggu apa lagi, segera coba dan rasakan pengalaman seperti sang juara saat memainkan game PUBG.

Most Recent

Update Mobile Legends Patch 1.9.04, Granger Dibuff!

JeteX - Upadate Mobile Legends patch 1.9.04 di Advance Server memang telah keluar. Di update kali ini MOONTON Games telah memperkenalkan pembaruan besar untuk...

Rekomendasi Build dan Item Hero Di Renjie Honor of Kings

JeteX – Di Renjie, juga dikenal sebagai Detective Dee, adalah salah satu hero yang sangat serbaguna dan kuat di Honor of Kings. Sebagai hero...

Build dan Item Hero Milady Honor Of Kings, OP Parah!

JeteX – Hai Champ! Sebagai user mage di game Honor of kings, kamu pasti tidak asing dengan Milady yang memiliki kemampuan sihir mematikan dan...

Build dan Item Hero Consort Yu Honor of Kings: Penembak Jitu

JeteX –  Hero Consort Yu adalah salah satu hero di game Honor of Kings yang memiliki potensi besar dalam permainan. Memahami build dan item...

Anime Demon Lord 2099 Ungkap 3 Seiyuu Baru!

JeteX - Anime TV baru berjudul Demon Lord 2099 yang diadaptasi dari seri novel ringan cyberpunk isekai telah mengungkapkan tiga anggota pemeran baru untuk seri...