Thursday, March 28, 2024
Home Reviews Mau Main Game Marvel Future Revolution? Simak Dulu Spesifikasi Hp-nya!

Mau Main Game Marvel Future Revolution? Simak Dulu Spesifikasi Hp-nya!

JeteXMarvel Future Revolution resmi dirilis oleh Netmarble, yakni developer game Korea Selatan. Penggemar kini bisa mengunduhnya di Play Store maupun App Store. Meski begitu, tidak semua hp dapat memainkan game tersebut. Apa saja spesifikasi perangkat atau hp yang diperlukan agar bisa memainkannya? Berikut ulasannya.

Spesifikasi Hp Android untuk main Game Marvel Future Revolution

01. marvel future revolution

Game mobile Marvel Future Revolution dimainkan cukup banyak di hp dengan sistem operasi Android. Namun, tidak semua hp Android kompatibel memainkan game ini. Adapun spesifikasinya adalah memiliki RAM paling tidak 3 GB.

Kemudian, untuk versi Androidnya setidaknya menggunakan Android versi 6.0 Marshmallow ke atas. Untuk model perangkat setidaknya adalah Samsung Galaxy S6 atau generasi yang lebih terkini. Ukuran game adalah 1.7 GB dan membutuhkan file ekstra setidaknya 3.5 GB yang dapat diunduh dalam game ini.

Baca juga: ROG Phone 5 Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi Hp iOS untuk main Game Marvel Future Revolution

marvel future revolution

Selain bisa dimainkan di hp berbasis Android, kamu juga bisa memainkan game ini melalui hp dengan sistem operasi iOS. Meski begitu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan mengenai spesifikasi hp iOS dalam bermain Marvel Future Revolution yakni:

  • Memiliki sistem operasi iOS/iPadOS dengan versi 11 ke atas
  • Memiliki RAM paling tidak dengan kapasitas 2 GB ke atas.
  • Untuk persyaratan model perangkat adalah paling tidak iPhone 6S maupun yang terbaru.
  • Ukuran game ini sendiri adalah 1.7GB, dengan begitu dibutuhkan file ekstra setidaknya 3.5 GB yang diunduh pada game in.

Baca juga: 5 Game Android Terbaru dengan Kualitas Gameplay Terbaik

Gameplay yang Perlu Kamu Tahu

02. marvel future revolution

Marvel Future Revolution bergenre game Multi Player MMORPG, dengan artian game ini memiliki mekanisme gameplay action dengan open world. Dengan kata lain, para pemain nantinya dapat mengeksplorasi semua area tanpa khawatir terjebak misi yang dijalankan.

Di samping itu, para pemain juga dapat menjajal berbagai macam karakter superhero Marvel Universe yang ikonik. Mulai dari Spider-Man hingga Star-Lord sesuai dengan karakter yang kamu inginkan. Tak cukup sampai di situ, masing-masing superhero dapat dipasang kostum yang berbeda dari versi aslinya.

Sayangnya, game ini hanya dapat dimainkan secara online. Selanjutnya, para pemain dapat bertarung dengan musuh di Marvel Universe. Misalnya saja Red Skull, Thanos, Green Goblin, hingga Baron Mordo secara real-time.

Nah, apakah hp mu sudah memenuhi kriteria di atas untuk bisa memainkan Marvel Future Revolution ini, Champ? Agar makin nyaman dan mendapatkan pengalaman terbaik saat memainkannya, kamu bisa menggunakan perangkat gaming terbaik seperti headset dari JeteX.

Bagi kamu yang bingung mencari hp terbaik untuk memainkan game ini, dapat membelinya di Doran Gadget. Di sini, barang yang dijual asli dan memiliki garansi resmi dari pihak pabrikan serta promo menarik lainnya.

 

Most Recent

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...

Penjelasan Lengkap Role di Valorant & Contoh Agennya

JeteX - Valorant adalah salah satu game multiplayer populer yang sudah dimainkan banyak orang. Dalam gameplay-nya, kamu dapat menggunakan berbagai karakter atau agent yang...