Friday, March 29, 2024
Home Mengenal Night Market Valorant dan Jadwalnya! 

Mengenal Night Market Valorant dan Jadwalnya! 

JeteX– Banyak penggemar Valorant yang menantikan event Night Market Valorant. Event satu ini dibuat khusus oleh Riot Games selaku pihak developer kepada para pemain setianya dengan memberikan potongan harga pada sejumlah jenis produk yang ada di dalam games. 

Ada banyak keuntungan melakukan purchase lewat Night Market Valorant, salah satunya adalah harga item yang dijual jauh lebih terjangkau pada sejumlah jenis skin senjata yang ada pada event ini. Untuk diskon skin senjatanya sendiri biasanya diberikan kepada enam item khusus, dimana keenam item tersebut akan diundi secara acak.

Jadi setiap orang akan mendapatkan hasil yang berbeda, namun bisa dipastikan setiap pemain akan mendapatkan paling tidak ada dua Premium Edition atau skin tingkatan di atasnya.

Ada lima tingkatan senjata pada game Valorant yaitu Select, Deluxe, Premium, Exclusive, dan Ultra Edition. Dilansir dari Kompas.com, setiap tingkatan senjata akan diwakili dengan simbol tertentu dan memiliki harga yang berbeda antara satu sama lainnya. 

Baca juga: 5 Tempat Sembunyi Paling Aman di Map Erangel PUBG Mobile

Rincian Harga Tingkatan Skin di Event Night Market 

  • Select Edition – 875 VP
  • Deluxe Edition – 1.275 VP
  • Premium Edition – 1.775 VP
  • Exclusive Edition – 2.175 hingga 2.675 VP
  • Ultra Edition – 2.475 VP

Potongan harga yang diberikan selama event Night Market Valorant berlangsung ini memang bervariasi, namun kebanyakan berkisar antara diskon sebesar 10% hingga 40%. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan banyak skin senjata populer dari koleksi Prime, Singularity, Ion, Glitchpop, hingga Reaver.

Sekadar catatan, harga skin ini bisa saja berubah setiap bulan atau gelaran Night Market Valorant di setiap periodenya. Oleh karena itu, kamu sebaiknya update informasi terlebih dahulu sebelum membeli skin favorit agar tidak salah harga.

Penukaran Senjata Lama

Selain kamu bisa mendapatkan random item seperti pisau dan skin dari pistol yang ada di koleksi barang diskon, kamu juga mendapatkan pilihan untuk bisa menukarkan dua skin lama milikmu yang tidak kamu minati lagi dan membantumu untuk melakukan purchase item yang lain. Jadi kamu bisa menukar dua skin lama kamu ke item yang didiskon pada event saat itu. 

Baca juga: Sudah Dibuka, Begini Cara Daftar Advance Server Free Fire 2022

Diadakan Selama 12 Hari 

Event satu ini biasanya berlangsung selama 12 hari. Setelah berakhir, diskon skin akan terhapuskan. Untuk bisa mengikuti event Night Market ini kamu cukup tekan ikon kartu di sebelah ikon Store. Setelah itu lihat jenis skin apa saja yang didiskon dan berapa besaran diskon yang diberikan. 

Pembelian skin senjata di Night Market ini bisa menggunakan mata uang premium Valorant Point atau lebih dikenal dengan VP. Kamu bisa membeli koin VP dengan cara top-up saldo VP kamu.

Event Night Market Valorant Desember 2023

Tips Memilih Agent Valorant (2)
sc: Married Games

Menjelang akhir tahun, Riot Games kembali membuka Valorant Night Market Desember 2023. Sebagaimana dilansir dari PCGamesn, Episode 7 Act 3 ini bakalan digelar pada 13 Desember 2023.

Di sisi lain, beberapa sumber menyebut mungkin saja event tersebut digelar lebih awal yakni 9-10 Desember 2023. Ini cukup mengejutkan, sebab acara digelar setelah enam minggu Night Market di tanggal 30 Oktober 2023 lalu.

Ada senam skin senjata yang ditawarkan secara acak dengan diskon yang menarik. Misalnya asja Deluxe, Select, dan Premium. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menukar skin lama dengan yang baru. Meski begitu, pilihan tidak bisa diubah dan hanya bisa untuk skin yang dimiliki. Selain itu, juga hanya berlaku kurang lebih selama dua minggu saja.

Baca juga: Baru Pertama Main? Simak Tips Memilih Agent Valorant Ini!

Bagaimana Cara Mengakses Valorant Night Market 2023?

Tips Memilih Agent Valorant
sc: Esports Driven

Jika kamu tertarik mengikuti event Valoran Night Market Desember 2023, caranya cukup mudah. Cukup ikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Bukalah game Valorant-mu.
  • Di layar utama, kamu akan menemukan logo kartu sudut kanan atas layar.
  • Klik logo tersebut dan tunggu beberapa saat untuk diarahkan ke berbagai skin menarik yang tersedia di Valorant Night Market.
  • Klik di tiap kartu untuk mengumpulkan skin yang ada.
  • Kartu tersebut akan terlihat terbalik dan memiliki konten tersembunyi. Untuk bisa menemukan skin diskon, kamu perlu klik kartu tersebut.
  • Skin yang ditawarkan ini bervariasi di setiap akun. Jadi, bisa saja kamu akan mendapatkan skin yang tidak sama dengan skin Valorant Night Market dengan teman-temanmu.
  • Kamu baru bisa melihat isi Valorant Night Market setelah kartu terbuka. Dan harganya lebih murah jika dibandingkan dengan harga normal.

Jadi gimana? Kamu nggak bakal melewatkan kesempatan Night Market Valorant di bulan Desember kali ini, kan? Jangan lupa untuk selalu login akun Valorant kamu agar tidak ketinggalan info seputar Night Market ini. Agar main game Valorant bisa lebih seru, kamu bisa gunakan headset gaming berkualitas premium dari JETEX yang bisa dibeli lewat marketplace favorite kamu atau langsung melalui website Doran Gadget di sini.

Arini Rizki Fauziah
Its always been great to write about the newest game news in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...