Friday, March 29, 2024
Home PUBG Ramaikan Puasa Tahun Ini, PUBG Mobile Keluarkan Event 'PUBG Ramadhan'

Ramaikan Puasa Tahun Ini, PUBG Mobile Keluarkan Event ‘PUBG Ramadhan’

JeteX – PUBG Mobile ikut semarakkan ramadhan di tahun ini dengan menghadirkan program Ramadhan Adventure mereka yang dibuat khusus untuk menemani para players sembari menunggu waktu berbuka puasa. Periode event ini akan berlangsung mulai 1 April kemarin hingga 9 Mei 2022 nanti. Pada event PUBG Ramadhan ini PUBG Mobile juga memberikan hadiah menarik. 

“Pada Ramadhan 1443 Hijriah ini, PUBG Mobile Indonesia berharap agar pecinta game Battle Royale bisa merayakan hari-hari yang penuh dengan kemenangan di PUBG Mobile bersama dengan teman dan orang-orang terdekat,” ungkap Aswin Antonie selaku Country Manager Tencent Games Indonesia. 

“Jadi selama bulan puasa ini, kami berharap para pemain dapat mengisi hari-harinya dengan penuh kemenangan bersama PUBG Mobile,” lanjutnya. 

Baca juga: Senjata PUBG Mobile Favorite ala GPX Rosemary 

Event PUBG Ramadhan 

Ada enam permainan yang bisa dinikmati pemain dalam event ramadhan kali ini. Permainan pertama adalah Open Sesame yang berlangsung dalam periode 1-30 April, pada mode ini kamu harus menyelesaikan misi harian untuk mendapatkan hadiah utama outfit set Crimson Dancer secara permanen. 

Kemudian ada ‘Login & Exchange’ yang berlangsung selama 1-8 April, untuk mendapatkan hadiah utama Ruby Fairy Dress kamu harus login selama 21 hari dan kumpulkan token yang bisa ditukarkan dengan outfit Mystery Reveler secara permanen. 

Event ketiga adalah Golden Moon Treasure yang berlangsung pada 4-10 April. Hadiah untuk event ini tidak main-main loh. Kamu hanya perlu menyelesaikan rangkaian misi yang ada untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama yaitu iPhone 13 256GB. 

Selanjutnya ada Crescent Treasure yang akan berlangsung pada 14-27 April nanti, kamu harus menebak isi peti harta karun dengan tepat untuk mendapatkan berbagai macam hadiah in-game secara gratis. Kelima ada Mystery Shop mulai 20 April hingga 3 Mei nanti. Kamu diharuskan untuk membuka toko misterius untuk mendapatkan potongan harga spesial yang nantinya bisa digunakan untuk membeli hadiah yang tersedia di dalam toko. 

Baca juga: Lamborghini x PUBG Mobile, Usung 3 Mobil Sport Unggulannya!

Terakhir ada event Food Feast dalam rangkaian event PUBG Ramadhan kali ini. Event ini akan berlangsung selama periode 29 April – 9 Mei. kamu diharuskan untuk mengumpulkan makanan berbuka puasa dan tukarkan dengan hadiah in game secara gratis. 

Tidak hanya itu, PUBG Mobile juga menggelar talk show & interview bersama influencer yang terkenal di kalangan komunitas PUBG Mobile Indonesia. Acara ini akan disiarkan melalui platform Youtube dan Facebook resmi PUBG Mobile Indonesia. Acara ini akan berlangsung setiap hari selama bulan ramadhan berlangsung untuk menemani para pemain di waktu ngabuburit hingga selesai berbuka puasa sebagai bagian dari event PUBG Ramadhan kali ini. 

Baca juga: Tingkatkan Akurasi PUBG Mobile dengan 5 Tips Ini

Main PUBG Mobile Sambil Ngabuburit Bareng JETEX

Sambil nunggu waktu berbuka puasa emang paling asik kalau ngabisi waktu ngabuburit bareng event PUBG Ramadhan dari PUBG Mobile. Entah itu bermain game atau mendengarkan acara talk show dan interviewnya, semuanya bakal makin seru kalau kamu pakai headset gaming dari JETEX. Kamu bisa membeli headset gaming JETEX hanya di official store JETE Indonesia atau melalui aplikasi Doran Gadget yang bisa kamu unduh di sini. 

Arini Rizki Fauziah
Its always been great to write about the newest game news in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...