Thursday, March 28, 2024
Home E-sport Rumor GTA 6: Jadwal Rilis dan Reward Crypto 

Rumor GTA 6: Jadwal Rilis dan Reward Crypto 

JeteX – GTA 6 yang diumumkan pada tahun lalu memang sedang dalam tahap pengemabangan hingga saat ini. Banyak rumor GTA 6 yang beredar di pasaran. Mulai dari rumor rilis, fitur, gameplay, hingga tentang reward dalam bentuk crypto yang lagi santer terdengar. 

Rumor GTA 6: Semua yang Harus Kamu Tahu

Berikut ini deretan rumor GTA 6 dan semua yang harus kamu tahu terkait game satu ini. Simak selengkapnya! 

Kapan GTA 6 Rilis?

Masih belum ada yang tahu kapan GTA 6 ini rilis, namun banyak yang memperkirakan game satu ini akan launching di tahun 2024 atau 2025. Dari beberapa bocoran video yang ada sepertinya GTA 6 in akan menghadirkan setting Vice City yang lebih modern dan banyak yang percaya game ini akan meluncur di tahun 2025. 

Namun ada juga rumor yang menyebutkan kalau GTA 6 bisa jadi rilis di tahun 2024. Hal ini berasal dari artikel yang menyebutkan bahwa beberapa star Rockstar, developer GTA mengatakan bila GTA 6 setidaknya membutuhkan dua tahun lagi sebelum dirilis dan perkiraan peluncuran pada tahun 2024. 

Pendapat tersebut juga didukung oleh tanggapan terbaru dari Microsoft terkait investigasi Competition and Markets Authority (CMA) Inggris terhadap akuisisi Activision Blizzard yang sedang berlangsung.

Dalam tanggapannya, Microsoft menulis hal berikut: “Grand Theft Auto VI yang sangat dinantikan diperkirakan akan dirilis pada tahun 2024.”

Bisa jadi GTA 6 akan hadir lebih cepat dibanding yang kita perkirakan. 

Baca juga: Video Gameplay GTA 6 Bocor, Ungkap Banyak Hal dan Bikin Geger

Hadirkan Reward Crypto 

 

Beberapa waktu belakangan ini santer terdengar kabar mengenai fitur Play to Earn dari GTA 6 yang memungkinkan pemain mendapatkan reward berupa crypto secara nyata.

Meskipun masih belum jelas bagaimana gameplay dan transaksi dalam GTA 6, beberapa orang berpikir bahwa game ini akan menggunakan teknologi blockchain. Jika benar terjadi maka pemain bisa menukarkan pendapatan dalam game menjadi uang sungguhan, yang tentu saja ini akan menjadi kabar gembira bagi para gamers. 

Beberapa sumber juga menyebutkan kemungkinan adopsi Bitcoin (BTC) sebagai metode pembayaran dan token hadiah dalam game. Namun, belum ada komentar resmi dari Rockstar Games mengenai hal ini.

GTA 6, sekuel GTA V yang sangat populer, sedang dalam tahap pengembangan oleh Rockstar Games. Para penggemar dengan antusias menunggu informasi lebih lanjut tentang fitur-fitur game ini.

Dalam GTA V, pemain sudah bisa merasakan sedikit mekanisme play-to-earn melalui fitur pasar saham dan misi khusus. Jika rumor tentang GTA 6 benar, maka mekanisme ini akan ditingkatkan dengan transaksi yang lebih canggih dan mungkin penggunaan kriptokurensi.

Tanggal rilis resmi untuk GTA 6 belum diumumkan, namun kemungkinan akan tersedia di konsol generasi saat ini seperti PS5 dan Xbox Series X/S. Rilis pada generasi konsol sebelumnya masih belum pasti.

Ada laporan yang menyebutkan bahwa GTA 6 bisa menjadi game termahal yang pernah dibuat, dengan dana pengembangan mencapai $2 miliar. Meskipun belum ada konfirmasi langsung, perusahaan induk Rockstar, Take-Two Interactive, berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain yang luar biasa.

Saat ini, belum ada informasi resmi mengenai detail game ini atau penggunaan kriptokurensi dalam sistem play-to-earn di GTA 6. Para penggemar dengan semangat menantikan pengumuman selanjutnya dan berharap untuk berbagai kemungkinan menarik di masa depan.

Baca juga: Cara Download GTA SA Lite Mod APK, Anti Ribet!

Penutup

Sembari menunggu GTA 6 rilis, kamu bisa memainkan GTA series lainnya dengan lebih seru bareng JETEX. Mulai dari headset, keyboard, hingga mouse gamingnya bisa membuat pengalaman bermain kamu jadi lebih menyengkan. Kamu bisa mendapatkan semua produk JETEX melalui official store JETE Indonesia atau melalui aplikasi Doran Gadget yang bisa diunduh di Google Play atau App Store.

Arini Rizki Fauziah
Its always been great to write about the newest game news in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...