Friday, July 26, 2024
Home PUBG 10+ Senjata Terbaik PUBG, Dijamin Ampuh Lumpuhkan Lawan!

10+ Senjata Terbaik PUBG, Dijamin Ampuh Lumpuhkan Lawan!

JeteX – Senjata terbaik PUBG banyak dipilih oleh para player. Bukan tanpa alasan, hal itu karena kemampuannya dalam menghancurkan lawan yang cepat hanya dalam hitungan detik saja. Selain itu, memiliki tingkat akurasi tinggi. Apa saja senjata terbaik yang bisa kamu pilih? Simak selengkapnya sampai tuntas, Champ!

Senjata Terbaik PUBG

Berikut rangkuman senjata PUBG terbaik yang bisa dipilih karena memiliki kemampuan damage yang mematikan:

1. DBS

senjata terbaik PUBG - DBS

Senjata paling sakit pertama di PUBG adalah DBS. Kemampuannya dapat menghancurkan lawan dan menimbulkan kerusakan besar. Di sisi lain, jarak jangkaunya sangat luas. Hanya saja senjata ini tidak termasuk dalam kategori air drop. Dengan begitu, kamu perlu berusaha keras untuk mendapatkannya. Sebab, cukup langka, Champ!

Baca juga: 10 Senjata PUBG Mobile Jenis Assault Rifle Terampuh

2. Mini 14

senjata terbaik PUBG - Mini 14

Berikutnya yakni Mini 14 dengan bentuk yang ringkas dan seperti namanya, ukurannya cukup kecil. Walaupun kecil, namun kemampuannya sudah tak diragukan lagi. Khususnya dalam hal kecepatan tembakan yang akurat. Kamu bisa memadukannya dengan scoop. Adanya senjata tambahan tersebut dapat membuat jarak tembaknya semakin jauh.

3. Vector

senjata terbaik PUBG - Vector

Awalnya, Vector jadi langganan pilihan para pemain PUBG Mobile. Tak sedikit para pemain mengelu-elukan kemampuan senjata ini. Akan tetapi, setelah ada buff, Vector pun kini jadi senjata yang langka. Biasanya, para pemain akan menggunakan Vector saat bermain di map Sanhok. Ini karena memiliki kemampuan dalam pertarungan jarak dekat.

Baca juga: Senjata PUBG Mobile Favorite ala GPX Rosemary

4. Groza

senjata terbaik PUBG - Groza

Groza masuk dalam jajaran senjata terbaik PUBG yang diklaim mampu melumpuhkan lawan secara cepat. Bahkan, mampu menghabisi lawan hanya dalam hitungan detik saja. Namun, keberadaannya juga cukup langka. Kamu hanya bisa mendapatkannya dari air drop saja. Tak heran jika banyak pemain lain yang juga mengincarnya.

5. Senjata Terbaik PUBG – UZI

senjata terbaik PUBG - Uzi

UZI juga jadi salah satu senjata terbaik berkat kemampuan peluru yang mampu melesat dengan sangat cepat dan damage besar serta fire rate mengagumkan. Buat kamu yang suka pertempuran jarak dekat, maka senjata ini layak dijadikan pilihan. Sayangnya, UZI tak lupt mendapatkan buff dan sulit didapatkan.

Baca juga: Beda Assault Riffle vs Submachine Gun di PUBG

6. AKM

senjata pubg mobile - AKM

Di antara jenis assault rifle lainnya, AKM memiliki damage paling tinggi 49 per peluru dan recoil yang besar. Dengan begitu, para pemula pun bisa menggunakan senjata dengan peluru 7,62 mm warna cokelat ini. ARM dapat menghancurkan helm dan armor di level tiga saat pertempuran jarak dekat.

7. AWM

senjata terbaik PUBG - AWM

Pada kategori sniper, kamu bisa memilih AWM dengan kemampuan jarak jangkau yang jauh. Damage-nya pun bisa dibilang mematikan. Keunggulan lainnya adalah cukup stabil apabila dipadukan dengan attachment yang sesuai. Lagi-lagi, untuk mendapatkannya kamu harus berebut. Sebab, AWM hanya bisa ditemukan secara air drop. Kamu juga bisa mengombinasikannya dengan senjata lain untuk pertempuran jarak dekat maupun menengah.

Baca juga: Cara Efektif Menggunakan Smoke Grenade di PUBG Mobile

8. AUG 43

senjata pubg mobile - AUG

Senjata PUBG Mobile lainnya yang bisa kamu dapatkan lewat airdrop adalah AUG dan menjadi assault rifle pengganti M416. Senjata ini cocok untuk pertempuran dekat karena memiliki recoil kecil. Stabilitasnya pun lebih bagus dari SCAR-L dan M4. Peluru yang dipakai adalah 5,66mm warna hijau. Hanya saja, untuk kecepatan saat reload senjata ini cukup lama.

9. MK47 Mutan

senjata pubg mobile - MK47 Mutant

MK-47 Mutant memiliki daya gedor atau damage yang tinggi yakni 49 untuk setiap peluru yang mengenai lawan. Tingkat damage tinggi itulah membuatnya sejajar dengan AKM dan Groza. Begitu juga dengan ukuran pelurunya yang menggunakan 7,62 berwarna coklat. Ada pula para player yang menyebutnya dengan M16A4 dengan peluru coklat dan hanya punya dua mode tembakan yakni burst dan single.

Baca juga: Tingkatkan Akurasi PUBG Mobile dengan 5 Tips Ini

10. M24

senjata terbaik PUBG - M24

Dengan bentuk yang ramping, M24 memiliki senjata yang mendapatkan nerf beberapa kali. Meski begitu, masih menyandang predikat sebagai salah satu yang tersakit. Walaupun beberapa pihak beranggapan senjata ini memiliki damage tidak begitu besar, namun dalam soal akurasi memang cukup unggul.

11. Mk14 EBR

senjata terbaik PUBG - Mk14 ebr

Terakhir ada MK14 EBR dengan damage sangat tinggi per detiknya. Dari sisi akurasi dan presisinya memang tak diragukan lagi. Termasuk jangkauannya yang sangat mematikan. Di sisi lain, MK14 EBR memiliki recoil agak tinggi. Sehingga terkadang sulit dikenalikan. Oleh karena itu, pemain disarankan untuk menggunakan kompensator tambahan lainnya.

Baca juga: Ini 5 Cara Dapat Uang dari PUBG Mobile, Mau Coba?

Penutup

senjata pubg mobile

Nah, itu dia Champ beberapa senjata terbaik PUBG tersakit dan punya daya mematikan untuk melumpuhkan semua lawanmu. Jadi, pastikan kamu memilihnya secara bijak dan sesuai dengan misi yang dijalankan. Kamu bisa merasakan pengalaman terbaik untuk meraih Chicken Dinner dengan berbagai perangkat gaming terbaik dari JeteX. Selamat mencoba dan rasakan sendiri kemampuan senjata-senjata tersebut!

Most Recent

Update Mobile Legends Patch 1.9.04, Granger Dibuff!

JeteX - Upadate Mobile Legends patch 1.9.04 di Advance Server memang telah keluar. Di update kali ini MOONTON Games telah memperkenalkan pembaruan besar untuk...

Rekomendasi Build dan Item Hero Di Renjie Honor of Kings

JeteX – Di Renjie, juga dikenal sebagai Detective Dee, adalah salah satu hero yang sangat serbaguna dan kuat di Honor of Kings. Sebagai hero...

Build dan Item Hero Milady Honor Of Kings, OP Parah!

JeteX – Hai Champ! Sebagai user mage di game Honor of kings, kamu pasti tidak asing dengan Milady yang memiliki kemampuan sihir mematikan dan...

Build dan Item Hero Consort Yu Honor of Kings: Penembak Jitu

JeteX –  Hero Consort Yu adalah salah satu hero di game Honor of Kings yang memiliki potensi besar dalam permainan. Memahami build dan item...

Anime Demon Lord 2099 Ungkap 3 Seiyuu Baru!

JeteX - Anime TV baru berjudul Demon Lord 2099 yang diadaptasi dari seri novel ringan cyberpunk isekai telah mengungkapkan tiga anggota pemeran baru untuk seri...