Thursday, July 25, 2024
Home Popular Games 10 Update Terbaru Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His...

10 Update Terbaru Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name

JeteX – Penerbit SEGA dan pengembang Ryu Ga Gotoku Studio telah merilis informasi dan screenshot baru untuk update terbaru dari Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name yang memperkenalkan Koloseum, Klub Carabet, Sirkuit Saku, Karaoke, Butik, game arcade dan Master System, dan dart.

Update Like a Dragon Gaiden: TMWEHN

Berikut adalah rincian dari konten terbaru yang telah dibocorkan tersebut:

1. Coliseum

sc: gematsu.com

Kastil adalah taman hiburan dewasa yang hanya terbuka untuk segelintir VIP. Acara unggulannya adalah Hell Arena, sebuah tontonan pertarungan yang diadakan di Koloseum.

2. Hell Arena 

sc: gematsu.com

Arena Neraka dikemas dengan segala jenis hiburan pertarungan yang imaginable untuk membangkitkan selera pelanggannya yang cerdas. Kendalikan sekutu kamu dan taklukkan arena!

  • Turnamen – Mode di mana peserta dihadapkan dengan sekelompok lawan.
  • Hell Rumble – Mode di mana peserta dihadapkan dengan sekelompok lawan.
  • Special Event Match – Mode di mana pertandingan diadakan secara acak dan memiliki aturan unik masing-masing.
  • Hell Team Rumble – Mode tim melawan tim di mana kamu mengumpulkan sekutu untuk menghadapi iblis-iblis neraka.

Dalam Rumble Tim Neraka, sangat penting untuk kamu mengatur tim kamu dengan baik dan melatih mereka. Sekutu kamu yang lebih tangguh harus ditempatkan di garis depan, sementara anggota pendukung dan sekutu dengan senjata jarak jauh harus ditempatkan di belakang. Cobalah untuk membuat strategi kamu sendiri untuk memanfaatkan ciri-ciri individual tim kamu!

Baca juga: Honkai Impact 3rd 6.9: Rilis, Kolaborasi PROMARE, dan Valkyrie Baru

3. Fighters’ Lounge

update Like a Dragon Gaiden
sc: gematsu.com

Di Lounge Petarung, kamu dapat menemukan sekutu baru atau berbicara dengan anggota tim kamu saat ini untuk membangun ikatan yang lebih kuat.

Ini adalah lokasi penting di mana kamu juga dapat mengurangi kelelahan sekutu kamu, jadi pastikan untuk mengunjungi lounge.

4. Paket Petarung Legendaris

sc: gematsu.com

Melayang di teluk, jauh dari mata prying publik, adalah tanker misterius yang dikenal sebagai Kastil. Di Coliseum di atas kapal, tiga yakuza legendaris dari Klan Tojo telah muncul untuk bertarung!

Raih kemenangan dengan sekutu kamu dalam pertarungan pamungkas! Siapa yang paling kuat? Temukan jawabannya dalam pertempuran sengit antara para legenda!

5. Klub Carabet

sc: gematsu.com

Carabet Club dalam seri terbaru ini menampilkan model live-action. Pilih dari lima individu unik dan nikmati malam yang glamor! Setelah kamu membangun hubungan dengan mereka, mereka bahkan mungkin mengundang kamu untuk waktu pribadi setelahnya. Kamu bahkan mungkin melihat sisi lain mereka yang sama sekali berbeda.

6. Pocket Circuit

sc: gematsu.com

Kamu dapat memainkan Pocket Circuit di CourStar — sebuah bar dan kafe di Sotenbori. Pocket Circuit Fighter Ran akan memberi kamu mobil baru dan suku cadang. Temukan juga beberapa mode baru, seperti Time Attack, di mana kamu berlomba untuk mendapatkan waktu tercepat, dan Rival, yang memungkinkan kamu menantang lawan di kota.

Baca juga: Kapan Tanggal Rilis Call of Duty Modern Warfare 3? Berikut Bocorannya!

7. Karaoke

update Like a Dragon Gaiden
sc: gematsu.com

Lagu baru “Sayonara Silent Night” telah ditambahkan ke Karaoke! Kamu juga bisa menyanyikan duet dengan Jack-Of-All-Trades Sotenbori, Akame! Lagu Baru Sayonara Silent Night yang merupakan lagu Natal. 

Liriknya indah menggambarkan perasaan seorang pria paruh baya yang tidak bisa mengungkapkan perasaan sejatinya kepada cinta hidupnya. Lagu ini dapat menggambarkan konflik dalam diri Kiryu saat dia bergulat dengan keputusannya untuk menjalani kehidupan sendirian. 

8. Butik

sc: gematsu.com

Butik memungkinkan kamu untuk menyesuaikan penampilan Kiryu. Pilih dari setelan gaya, kemeja yang luar biasa, dan aneka pakaian lainnya — lemari pakaiannya sepenuhnya terserah kamu! Buat ensemble Kazuma Kiryu unik kamu sendiri!

9. Arcade dan Master System

sc: gematsu.com

Fighting Vipers 2, SEGA RACING CLASSIC 2 (Catatan Editor: Daytona USA 2), dan sejumlah permainan lainnya telah ditambahkan ke dalam arcade! kamu juga dapat bermain Galaxy Force, Flicky, dan banyak lagi di Master System!

10. Dart

update Like a Dragon Gaiden
sc: gematsu.com

Mesin darts telah diperbarui menjadi Darts Live 3! Count-Up Cricket telah ditambahkan ke Darts. Darts khusus berbentuk mawar, garpu, dan lainnya juga telah ditambahkan. Berharap untuk mencoba permainan darts baru ini!

Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam dan Microsoft Store pada 9 November.

Baca juga: Genshin Impact 4.0 Resmi Dirilis, Apa Saja yang Baru?

Penutup

Itulah seputar update Update Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name yang wajib kamu ketahui. Mainkan game satu ini dengan lebih seru menggunakan headset, keyboard, dan mouse dari JETE-X yang bisa kamu beli di sini. Yuk tunggu apa lagi!

Arini Rizki Fauziah
Its always been great to write about the newest game news in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

Most Recent

Update Mobile Legends Patch 1.9.04, Granger Dibuff!

JeteX - Upadate Mobile Legends patch 1.9.04 di Advance Server memang telah keluar. Di update kali ini MOONTON Games telah memperkenalkan pembaruan besar untuk...

Rekomendasi Build dan Item Hero Di Renjie Honor of Kings

JeteX – Di Renjie, juga dikenal sebagai Detective Dee, adalah salah satu hero yang sangat serbaguna dan kuat di Honor of Kings. Sebagai hero...

Build dan Item Hero Milady Honor Of Kings, OP Parah!

JeteX – Hai Champ! Sebagai user mage di game Honor of kings, kamu pasti tidak asing dengan Milady yang memiliki kemampuan sihir mematikan dan...

Build dan Item Hero Consort Yu Honor of Kings: Penembak Jitu

JeteX –  Hero Consort Yu adalah salah satu hero di game Honor of Kings yang memiliki potensi besar dalam permainan. Memahami build dan item...

Anime Demon Lord 2099 Ungkap 3 Seiyuu Baru!

JeteX - Anime TV baru berjudul Demon Lord 2099 yang diadaptasi dari seri novel ringan cyberpunk isekai telah mengungkapkan tiga anggota pemeran baru untuk seri...