Thursday, March 28, 2024
Home Sport 5 Game Sepakbola Android yang Bisa Kamu Mainkan

5 Game Sepakbola Android yang Bisa Kamu Mainkan

JeteX – Game sepakbola Android dari waktu ke waktu jadi salah satu genre game yang tak pernah sepi peminatnya. Bahkan, setiap tahun game sepakbola terus dikembangkan oleh developer game ternama dunia. Apa saja yang bisa kamu mainkan? Simak ulasannya di artikel ini sampai tuntas ya, Champ!

Game Sepakbola Android

Berikut beberapa game sepakbola yang bisa kamu mainkan di smartphone dengan sistem operasi Android dengan ukuran yang tidak begitu besar untuk berbagai smartphone:

1. Soccer Super Star

Game sepakbola Android pertama yang bisa kamu coba untuk mainkan adalah Soccer Super Star. Jika dibandingkan dengan game sepakbola lainnya mungkin terdengar asing bagi sebagian gamers. Namun, ternyata game ini memperoleh rating 4.3 dari 5 bintang. Ukurannya pun tidak begitu besar yakni hanya 87MB. Jadi, nggak perlu khawatir kalau penyimpanan di HP-mu habis, Champ.

Baca juga: 5 Game Android Terbaru dengan Kualitas Gameplay Terbaik

2. Soccer Cup 2022: Football Game

Selanjutnya ada Coccer Cup 2022: Football Game yang dikembangkan oleh INLOGIC SPORTS. Permainan yang bisa kamu pilih juga beragam, mulai dari Tournament, Season Mode, Career, dan Practice. Nggak cuma gratis saja, kamu pun bisa memainkannya bahkan ketika offline sekalipun. Di PlayStore ratingnya pun nggak terlalu buruk di angka 4.1 bintang lho dan sudah didownload lebih dari angka 50 juta gamers di dunia.

3. Game Sepakbola Android – eFootball 2022

efootball 2022

Electronic Arts bisa dibilang cukup jago Champ soal game sepakbola. Ini bisa dilihat misalnya pada game eFootball 2022 selain FIFA Soccer besutannya. Terlebih lagi didukung visual terbaik dari Konami. Hanya saja, ukuran game ini lumayan besar yakni 1.9GB. Tak perlu khawatir, karena game ini dapat kamu nikmati secara cuma-cuma alias gratis.

Baca juga: Mau Main eFootball 2022? Ini Spesifikasi PC Minimumnya

4. World Soccer League

World Soccer League tidak jauh berbeda dengan eFootball 2022. Khususnya untuk mekanik permainan yang disuguhkan Di sini, kamu akan diperlihatkan dengan 60 tim nasional dan 60 klub terbaik dunia. Untuk jumlah pemainnya pun jika ditotal ada sekitar 2 ribu pemain. Beberapa mode permainannya antara lain Pameran, Liga, Piala, hingga Pelatihan. Game sepakbola Android ini pun bisa kamu download gratis dan sampai kini ada 100 juta gamer telah memainkannya.

5. FIFA Soccer

Terakhir, ada game FIFA Soccer yang cukup populer. Game ini masuk di Top Free Sposrts Google Play Store di nomor enam. Hal itu karena banyak keunggulan, salah satunya adalah ukurannya yang tidak besar hanya 81MB saja. Tak heran kalau sebagian besar gamers memberikan rating 4,2 dari 5 bintang yang ada. Total ulasan untuk game yang dikembangkan Electronic Arts ini pun sudah ada 9 juta ulasan, lho.

Baca juga: 5 Peralatan Gaming HP yang Wajib Kamu Miliki

Main Game Makin Nyaman dengan Aksesoris Gaming Terbaik

02. eFootball, efootball 2022

Nah, itu dia Champ 5 game sepakbola Android terbaik di tahun ini. Jadi, mana game favoritmu? Apapun pilihan game yang bakal kamu mainkan jangan lupa untuk selalu gunakan perangkat gaming terbaik. Salah satunya adalah dari JeteX, mulai dari headset gaming, keyboard gaming, dan mouse gaming.

Kamu bisa mendapatkannya di outlet JETE Indonesia di berbagai kota maupun pembelian secara online di marketplace maupun website Doran Gadget selaku distributor utama produk-produk dari JeteX. Selain aman dan nyaman, kamu akan mendapatkan banyak bonus menarik seperti poin cashback, garansi, dan asuransi pengiriman.

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...