Thursday, March 28, 2024
Home Ada Spiderman di Fortnite Chapter 3 Season 1, Ini Faktanya!

Ada Spiderman di Fortnite Chapter 3 Season 1, Ini Faktanya!

JeteX– Fortnite Season 3 akhirnya rilis beberapa waktu lalu. Kerennya lagi, di Season 1 game ini ada pembaruan yang unik dan adanya kehadiran tokoh superhero terkenal seperti Spiderman. Seperti apa kehadirannya di game yang dikembankan oleh Epic Games tersebut? Simak ulasannya berikut.

Spiderman di Fortnite 3

fortnite chapter 3 (1)

Kehadiran Spirderman di Fortnite Chapter 3 Season 1 ini menjadi salah satu perbincangan para gamers. Karakter superhero dari Marvel tersebut bukan sebagai pemanis tampilan belaka, Champ. Namun, Spiderman ini sebagai sebuah karakter dapat berayun menggunakan jaringnya di sekitar map.

Hal tersebut layaknya karakter Spiderman di film pada umumnya. Kemampuan inilah yang juga bisa dipakai oleh karakter lain. Epic Games juga menambahkan karakter baru seperti Dwayne ‘The Rock’ Johnson yang dikenal sebagai pimpinan dari The Seven, The Foundation.

Baca juga: Mau Main Game Marvel Future Revolution? Simak Dulu Spesifikasi Hp-nya!

Fortnite 3 Banyak Senjata Keren

fortnite chapter 3

Hal yang paling ditunggu-tunggu Fortnite Chapter 3 bagi para gamers ialah pembaruan senjata dan maps. Adapun peta atau maps yang bakal dimunculkan juga akan berbeda dari biasanya. Misalnya saja untuk setting cuaca dingin para pemain dapat masuk ke maps Greasy Love ataupun Logjam. Lalu, kalau kamu lebih suka pada kehangatan maps yang dapat dipilih adalah Daily Bugle dan Sanctuary. Sementara itu, senjata-senjata baru yang dihadirkan Epic Games di game terbaru ini adalah:

  • MK-Seven Assault Riffle
  • Ranger Assault Riffle
  • Auto Shotgun
  • Striker Pump Shotgun
  • Sidearm Pistol
  • Hunter Bolt-Action Sniper
  • Stinger SMG

Sedangkan untuk gameplay di Fortnite Chapter 3 ini disebut-sebut lebih seru. Terutama dengan adanya weather system yang dapat membuat game akan berjalan lebih dinamis. Di sisi lain, pemain bisa melihat adanya efek petir sampai badai tornado yang menyeramkan dan ganas.

Baca juga: 5 Games Offline Ukuran Kecil yang Seru Banget!

Fitur Baru Lain Juga Disematkan

fortnite chapter 3 (3)

Selain senjata-senjata keren yang sudah disebutkan di atas, di Fortnite Chapter 3 ini pengembang juga menyematkan fitur baru dalam permainan. Salah satunya adalah Sliding yang cukup menarik perhatian. Dengan adanya fitur ini, pemain dapat meluncur dengan mudah bahkan pada kecepatan tinggi sekalipun. Tentu saja hal itu akan memudahkan serangan pada lawan. Caranya adalah, ketika berlari kamu saat memainkannya tinggal menekan saja tombol jongkok.

Kemudian, juga ada fitur lain seperti hiburan yakni Tent atau sebuah tenda untuk berkemah. Fungsi dari fitur ini bisa digunakan istirahat hingga menyembuhkan diri dari tiga item. Termasuk menyimpan tenaga ketiga item tersebut. Untuk mengaktifkannya, kamu hanya perlu melemparkan tanah saja.

Bagaimana Champ, apakah kamu sudah memainkannya? Agar mendapatkan pengalaman optimal dalam bermain game ini, kamu bisa menggunakan perangkat game terbaik dari JeteX yang bisa kamu dapatkan di outlet JETE Indonesia maupun di markeptlace dan Doran Gadget selaku distributor resminya.

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...