Thursday, March 28, 2024
Home Free Fire Evos Divine Raih Juara di Free Fire Master League S5

Evos Divine Raih Juara di Free Fire Master League S5

JeteX – Ajang Free Fire Master League (FFML) S5 Divisi 1 telah berakhir dan Evos Divine berhasil memboyong hadiah senilai Rp525 juta sebagai pemenang resmi Free Fire Master League S5 kali ini. Kemenangan mereka kali ini membawanya ke ajang yang lebih tinggi dengan mewakili Indonesia dalam kompetisi Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa.

Sedangkan urutan kedua berhasil disabet oleh SES Alfaink dengan 511 poin yang merupakan sebuah hal yang tak disangka-sangka, karena meraka mampu mengejar ketertinggalan dan merebut posisi kedua dari Echo Sports yang harus puas di posisi ketiga dengan 509 poin. 

Perjuangan tim Evos Divine kali ini dalam menyabet kemenangan tersebut memang tidak mudah. Mereka harus berjuang terlebih dulu untuk melawan GPX dan Echo Sports sebelum akhirnya bisa berada di posisi puncak klasmen pada minggu ketiga. 

Baca juga: Jangan Lakukan Hal Ini Kalau Tak Ingin Akun Free Fire Diblokir

Berhasil Amankan Posisi Pertama di Free Fire Master League S5

Evos Divine mendapatkan total 640 poin dengan tujuh Booyah dan 334 kills dalam delapan pertandingan. Hasil ini tak lepas dari perjuangan dan susuan baru roster mereka yang dilengkapi dua pemain agresif ternama yaitu Evos Bion dan Evos Abaaax.

Evos Bion mampu mempertahankan gelar sebagi The Predator dalam FFML S5 kali ini dengan 122 kills. Ia juga mampu menghasilkan 42 headshot dari total 214 headshot yang diperoleh Evos Divine.

Dilansir dari detikINET, Kapten Evos Divine, Saeful ‘Evos Sam13’ Muharrom menyebutkan kemenangan mereka tak lepas dari dukungan orang tua yang sangat berharga. Karena dukungan orang tua tersebutlah yang menjadi penyemangat bagi semua anggota tim untuk terus berjuang. 

Meskipun tiket emas untuk FFWS 2022 Sentosa telah diamankan oleh Evos Divine, namun tim lain juga masih memiliki kesempatan untuk mengejar tiket menuju Play-ins menggunakan tiket perak melalui turnamen Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Spring. 

Para pemain dalam ajang Free Fire Master League S5 Divisi 1 ini memang akan melanjutkan perjalan ke ajang bergengsi tersebut dalam berbagai tingkatan. Mulai dari peringkat 2 hingga 6 akan mendapatkan tiket menuju Grand Finalis FFIM 2022 Spring. Sedangkan peringkat 7-12 akan mendapatkan slot di Play-ins dan peringkat 13-18 mendapatkan tiket menuju Group Finals. 

FFWS 2022 kali ini nanti akan di gelar di Pulau Sentosa, Singapura. Mulai dari kualifikasi hingga grand final akan berlangsung mulai dari tanggal 14 hingga 21 Mei 2022 nanti. Nama Sentosa juga akan dihadirkan sebagai nama kota di map bermuda. 

Baca juga: Sudah Dibuka, Begini Cara Daftar Advance Server Free Fire 2022

Pakai Headset Gaming Terbaik dari JETEX

free fire

Bagi kamu yang juga doyan main game Free Fire, nggak ada salahnya untuk coba headset gaming terbaik dari JETEX yang memang dikhususkan untuk para gamers untuk menikmati pengalaman bermain dengan headset yang nyaman digunakan. Dapatkan produk-produk JETEX di outlet resmi JETE Indonesia atau melalui Doran Gadget selaku distributor resmi.

Arini Rizki Fauziah
Its always been great to write about the newest game news in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...