Friday, March 29, 2024
Home PUBG Kolaborasi PUBG Mobile x Warframe, Apa Saja yang Baru?

Kolaborasi PUBG Mobile x Warframe, Apa Saja yang Baru?

JeteX – Krafton kembali menghadirkan kolaborasi pada game besutannya. Kali ini adalah PUBG Mobile x Warframe yang juga sebagai game populer. Sebelumnya, PUBG Mobile sukses berkolaborasi dengan anime keren Jujutsu Kalsen. Hal itu merupakan kolaborasi yang kesekian kali dengan berbagai segi setelah sebelumnya pernah berkolaborasi dengan pengembang dalam dunia perfilman hingga fashion.

Apa Saja yang Baru dari PUBG Mobile x Warframe

PUBG Mobile x x Warframe (1)

Dalam rilisannya di PUBG Mobile ID disebutkan bahwa PUBG Mobile x Warframe bakalan hadir di versi 1.9. Selain itu, dalam postingan itu juga tertulis untuk stay tune di tanggal 18 Maret 2022. Berikut postingan asli yang ditulis oleh PUBG Mobile ID:

PUBG Mobile x Warframe akan hadir untuk kamu di 1.9 nanti! Kira-kira, ada apa aja di kolaborasi ini? Stay Tune tanggal 18 Maret nanti dan pantengin terus sosial media PUBG Mobile Indonesia untuk info selanjutnya,” demikian postingan tersebut.

Walaupun belum diluncurkan secara resmi dan dimulai, namun para player dapat mengikuti pre-event secara terbatas. Event tersebut bertajuk ‘Warframe Crafting’ yang ada dalam game di menu event.

Baca juga: 5 Tempat Sembunyi Paling Aman di Map Erangel PUBG Mobile

Turnamen PUBG Mobile Tahun Ini

senjata pubg mobile

Selain kolaborasi PUBG Mobile x Warframe, ada juga hal penting yang patut kamu tunggu lainnya seperti turnamen PUBG Mobile terbesar di Indonesia. Turnamen tersebut adalah PMPL ID Spring 2022 yang digelar selama satu bulan penuh mulai tanggal 23 Maret sampai dengan 24 April 2022 mendatang.

Pada turnamen ini akan ada 20 peserta di mana mereka akan berjuang untuk menjadi yang terbaik dan merebut hadiah utama uang tunai. Besaran hadiah uang tunai bagi pemenang pun nggak tanggung-tanggung yakni sekitar 150 ribu US$. Ini setara dengan Rp2,1 miliar lho.

Hasil drawing group pun sudah keluar dan di tiap grup ini berisikan tim-tim keren, Champ. Sebut saja di grup B yang ditempati oleh Evos Reborn yang nantinya bakalan berhadapan langsung dengan Bigetron Red Aliens. Seperti apa keseruannya, kamu bisa tonton langusng nanti secara live di channel Youtube maupun Facebook PUBG Mobile Indonesia.

Baca juga: 10 Senjata PUBG Mobile Jenis Assault Rifle Terampuh

Main PUBG Mobile dengan Perangkat Terbaik

03. PUBG Mobile, turnamen PUBG

Gimana Champ, pasti seru kan kolaborasi antara PUBG Mobile x Warframe ini? Sembari menunggu game ini meluncur, ada baiknya kamu untuk menyiapkan perangkat gaming terbaik dari JeteX. Mulai dari headset gaming, mouse gaming, hingga keyboard gaming.

Termasuk juga menggunakan aksesoris gadget lain seperti powerbank, pelindung layar, holder, dan lain sebagainya. Kamu bisa dapatkan produk JeteX di marketplace atau pembelian melalui website dan aplikasi Doran Gadget. Dapatkan juga berbagai promo menariknya di sat-saat tertentu.

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...