Monday, November 28, 2022
Home Free Fire Jangan Lakukan Hal Ini Kalau Tak Ingin Akun Free Fire Diblokir

Jangan Lakukan Hal Ini Kalau Tak Ingin Akun Free Fire Diblokir

JeteX – Seperti yang sudah diketahui, Garena Free Fire memang termasuk salah satu game yang tegas dalam memberikan sanksi berat kepada pemain yang melakukan pelanggaran. Mulai dari penurunan peringkat hingga pemblokiran akun. Jika akun Free Fire diblokir, maka Anda tidak bisa melakukan apapun terlebih lagi jika terkena blokir permanen akibat ketahuan curang. 

3 Hal yang Membuat Akun Free Fire Diblokir

Agar tidak diblokir, jangan sekali-sekali melakukan hal-hal seperti menggunakan game client atau apk Free Fire yang tidak resmi, memodifikasi file untuk mendapatkan keuntungan dengan cara yang tidak sportif, hingga melanggar sistem anti-hack Free Fire melalui transfer data lokal ilegal. 

Jika ketahuan melakukan tiga hal tersebut, maka kamu harus siap-siap jika akun kamu mendapatkan teguran. Selain itu, Garena juga akan menghukum pemain yang melanggar seperti bermain dalam satu tim bersama cheater. Jika itu terjadi maka ia harus mendapatkan hukuman reset rank. Lalu Garena juga akan menghukum para pemain yang berkata kasar dengan membuat gamer tidak dapat menggunakan mikrofon hingga waktu yang tidak ditentukan. 

Baca juga: Mengenal Game RPG Elden Ring 2022 yang Paling Dinanti Tahun Ini

Garena Tegas Memberantas Pelanggaran 

Sebelumnya Garena Free Fire memang terkenal tegas dalam melakukan sanksi kepada para cheater yang melakukan pelanggaran. Garena telah melakukan pemblokiran secara permanen ke lebih dari 4.930.727 survivor pada bulan Februari kemarin. 

Sebanyak 49,51% akun Free Fire diblokir berasal dari report pemain yang naik dari presentase sebelumnya yaitu 46,69%. Berdasarkan laporan dari Tim Operasi Anti Hack, kecurangan yang dilakukan antara lain adalah Auto Aim (Headsot) sebesar 35,2%, Wallhack 28,7%, Antenna Cheat 24,4%, Teleports 5,8%, dan lain-lain sebesar 5,9%. Report menunjukkan terdapat kenaikan yang signifikan dari laporan Auto Aim dibanding minggu-minggu sebelumnya. 

Akun Free Fire Diblokir Tidak Menakutkan Bagi Cheater

Permasalahan cheating atau pelanggaran dalam permainan Free Fire ini memang bukan pertama kali terjadi. Meskipun ada sanksi pemblokiran akun secara permanen juga tidak menyurutkan niat para player untuk melakukan cheating. 

Pada September 2021 kemarin Tim Operasi Anti Hack Garena Free Fire juga telah melakukan blokir secara permanen pada 754.079 akun yang terungkap menggunakan skrip atau program yang dimodifikasi. Dan jumlah itu terus bertambah hingga saat ini.

Baca juga: Sudah Dibuka, Begini Cara Daftar Advance Server Free Fire 2022

Main Free Fire Jadi Lebih Seru Pakai Headset Gaming dari JETEX

Itulah beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan agar akun Free Fire kamu tidak kena blokir. Agar bermain Free Fire jadi lebih seru, kamu bisa menggunakan headset gaming dari JETEX yang dijamin bakal berikan pengalaman in game yang menyenangkan. Beli berbagai produk original JETEX hanya di outlet resmi JETE Indonesia atau melalui distributor resmi di Doran Gadget. 

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Kolaborasi PUBG x Messi Hingga Chicken Cup Montage Challenge di Akhir Tahun! 

JeteX - Siapa nih yang main PUBG? Buat kamu yang main PUBG pasti lagi gembira-gembiranya nih. Karena di akhir tahun ini ada banyak event yang...

Mirip Free Fire, Ini Cara Bermain Game Sigma Battle Royale

JeteX - Ada satu game yang kabarnya meniru game populer Free Fire, mulai dari gameplay hingga grafisnya disebut mirip dengan game survival tersebut. Bernama Sigma...

Karakter Baru Genshin Impact 3.2, Punya Skill Ampuh!

JeteX – Karakter Baru Genshin Impact muncul di pembaruan versi terbaru 3.2. Baik untuk game di smartphone, PC, maupun PS4 dan PS5. Seperti apa...

5 Rekomendasi Game Pesawat Terbang Terbaik Android

JeteX - Game simulator pesawat terbang memang mejadi salah satu yang diusukai banyak orang. Belum lagi jika itu adalah game pesawat tempur yang memadukan...

Recent Comments