Saturday, July 27, 2024
Home Free Fire Free Fire Sabet Gelar Game Favorit di Indonesia Esports Awards 2021

Free Fire Sabet Gelar Game Favorit di Indonesia Esports Awards 2021

JeteX – Free Fire menjadi game esports tervaforit di ajang Indonesia Esports Awards 202. Game besutan Garena ini pun mendapatkan poin tertinggi selama masa penentuan. Selain itu, juga berhasil mengungguli game-game unggulan lainnya.

Free Fire Berusaha Berikan yang Terbaik

free fire

Penghargaan yang diraih oleh Free Fire bukan berarti membuat tim pengembang yakni Garena berhenti berinovasi. Pihaknya akan terus selalu berusaha dalam memberikan yang terbaik bagi para penggemar setianya. Hal itu diungkapkan oleh Putri Dini Azizi selaku PR & Communications Garena.

Di sisi lain, pihak Garena pun mendengarkan masukan dari para pemain dan berusaha untuk merealisasikannya di dunia esports. Kedepannya, Garena berkomitmen untuk berinovasi lebih baik di game ini tak hanya bagi para pemain, tetapi juga bagi penikmat esports di tanah air.

Baca juga: Cara Terbaru Daftar Free Fire Advance Server

Free Fire Bersaing dengan Game Unggulan Lainnya

Free Fire, Indonesia Esports Awards 2021 (1)

Terpilihnya Free Fire sebagai game favorit ini bersaing dengan game unggulan lainnya di kategori Game Esports Terfavorit. Sebut saja seperti Mobile Legends, Valorant, PUBG Mobile, hingga Arena of Valor. Penilaian dilakukan lewat voting pada tanggal 20 Oktober sampai 18 November 2021 lalu.

Ajang Indonesia Esports Awards 2021 yang ditayangkan di GTV memiliki beberapa kategori yang diperebutkan oleh game-game di tanah air. Beberapa kategori ini di antaranya adalah:

  • Pro Player Games Esports Terfavorit
  • Pro Team Esports Terfavorit
  • Turnamen Esports Publisher Terfavorit
  • Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit
  • Celebrity Team Esports Terfavorit
  • Celebrity Gamers Esports Terfavorit
  • Caster Esports Terfavorit
  • Coach Esports Terfavorit
  • Games Esports Terfavorit

Baca juga: Bahaya Gunakan Config Free Fire, Yakin Masih Mau Coba?

Capai Rekor Download Tertinggi

config free fire (2). free fire advance server

Raihan gelar game terfavorit di ajang Indonesia Esports Awards 2021 ini bukan tanpa alasan. Garena selaku pengembang terus berinovasi, sehingga ini mampu mendongkrak popularitasnya, Champ. Misalnya saja menurut laporan dari Sea Second Quarter 2021 menyebutkan jika game battle royale ini sudah didownload hingga lebih dari angka 1 miliar melalui Google Play Store.

Tak cukup sampai di situ saja, juga pernah mencapai rekor paling tinggi. Yakni dengan lebih dari 150 juta pengguna aktif secara harian. Selain inovasi, Garena juga memberikan diskon spesial dan promo menarik lainnya saat pemain melakukan pembelian item. Termasuk pula untuk kode redeem tiap minggu kepada penggemar setia mereka sebagai bentuk terima kasih.

Nah, sekali lagi selamat untuk Garena Indonesia dan Free Fire sebagai game terfavorit tahun ini. Gunakan selalu perangkat gaming terbaik dari JETEX untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat bermain game favoritmu. Dapatkan di outlet resmi JETE Indonesia, marketplace, maupun di Doran Gadget.

Most Recent

Rilis September, Ini Gameplay EA Sports FC 25!

JeteX - Akan segera rilis pada 27 September nanti dan penjelasan tentang gameplay EA Sports FC 25 telah keluar. Diklaim siap mengubah pengalaman bermain...

Update Mobile Legends Patch 1.9.04, Granger Dibuff!

JeteX - Upadate Mobile Legends patch 1.9.04 di Advance Server memang telah keluar. Di update kali ini MOONTON Games telah memperkenalkan pembaruan besar untuk...

Rekomendasi Build dan Item Hero Di Renjie Honor of Kings

JeteX – Di Renjie, juga dikenal sebagai Detective Dee, adalah salah satu hero yang sangat serbaguna dan kuat di Honor of Kings. Sebagai hero...

Build dan Item Hero Milady Honor Of Kings, OP Parah!

JeteX – Hai Champ! Sebagai user mage di game Honor of kings, kamu pasti tidak asing dengan Milady yang memiliki kemampuan sihir mematikan dan...

Build dan Item Hero Consort Yu Honor of Kings: Penembak Jitu

JeteX –  Hero Consort Yu adalah salah satu hero di game Honor of Kings yang memiliki potensi besar dalam permainan. Memahami build dan item...