Thursday, April 18, 2024
Home PUBG Resmi Rilis, Ini Link Download PUBG: New State

Resmi Rilis, Ini Link Download PUBG: New State

JeteX – PUBG: New State akhirnya rilis pada 11 November 2021. Krafton selaku pengembang game tersebut mengungkapkan jika pada seri terbaru ini dapat diunduh pada platform mobile saja. Namun, tak menutup kemungkinan di masa mendatang muncul dalam versi PC dan platform lainnya. Kali ini, JeteX bakal mengulas link download dan fitur apa saja pada game terbarui ini.

Link Download PUBG: New State

pubg new state (2)

Game terbaru dari Krafton ini bisa diunduh di smartphone baik yang menggunakan sistem operasi Android maupun iOS. Untuk kamu yang menggunakan Android dapat diunduh di Google PlayStore dengan klik tautan ini. Khusus bagi penguna iOS, dapat mengunduhnya melalui AppStore pada link berikut.

PUBG: New State memiliki ukuran file 1.44GB. Nantinya, kalau kamu sudah masuk dalam game perlu mengunduh file pendukung atau tambahan lainnya dengan kapasitas 232.5MB. Ada pula Maps keren untuk kamu coba seperti Erangel 2051 dengan ukuran 292.3MB.

Di samping itu juga ada Maps Station dengan ukuran 8.3MB yang bisa dimainkan dengan mode Deathmatch. Kamu pun bisa memainkan mode latihan terlebih dahulu. Salah satunya lewat menu Training Ground dengan mengunduh file tambahan dengan kapasitas 22.9MB untuk bisa mengaksesnya.

Baca juga: Pecah Rekor, Antrean Player PUBG: New State Tembus 40 Juta Peserta

Fitur Baru PUBG: New State

pubg new state

PUBG: News State menghadirkan beberapa fitur baru yang tentunya ditunggu-tunggu olehpara penggemar setianya. Apa sajakah fitur baru tersebut? Berikut beberapa di antaranya yang perlu kamu ketahui:

1. Karakter Ayam

Pertama, yang menjadi fitur cukup menarik adalah karakter ayam. Karakter ayam dalam Maps Taego akan muncul sebagaimana sifat ayam di dunia nyata, yakni tidak tenang jika terganggu. Ayam pun akan ketakutan saat mendengar tembakan, gerakan pemain, maupun suara lainnya. Suara ayam ini juga bisa mengganggu pergerakan pemain. Akan tetapi, para pemain juga bisa membunuh ayam ini.

2. Swimming Mode PUBG: New State

PUBG New State

Berikutnya ada Swimming Mode. Di seri sebelumnya, bila pemain terluka atau knocked di area perairan maka pemain tersebut akan mati. Beda halnya ketika menggunakan swimming mode ini. Dengan begitu, pemain yang terluka dapat menyelam agar terhindar dari tembakan. Kesempatan selamat pun jadi lebih besar walaupun di sini memilki kecepatan berenang yang cukup lambat, Champ.

Baca juga: JETE-X Gelar Turnamen PUBG ‘Battle of Champion 2021’ – Catat Jadwalnya!

3. Senjata Baru

Fitur baru yang terakhir adalah senjata, Champ. Untuk senjata, pada seri terbaru ini ada beberapa yang dikembangkan oleh pihak pengembang. Mulai dari Mortar pada Maps Taego di bangunan. Di mana senjata tersebut dapat ditembakkan dengan jarak 121-700 meter. Jadi, sangat cocok untuk serangan jarak jauh.

Pada seluruh maps PUBG terbaru ini nantinya juga bakal hadir senjata pelontar granat asap jenis M79. Senjata ini  bisa membuat kabut asap untuk sembunyi. Namun, senjata ini akan mengorbankan slot pistol dan bukan mengorbankan senjata di jenis laras panjang.

Main PUBG: New State dengan Perangkat Gaming Andalan

pubg new state

Bagaimana Champ, apakah kamu sudah download game terbaru ini? Jika sudah download, jangan lupa gunakan perangkat gaming yang bisa kamu andalkan agar makin seru dan menyenangkan. Salah satunya dengan headset gaming dari JeteX. Kamu tak cuma merasakan keseruan dan suara yang super nendang, namun juga bisa merasakan sensasi bermain layaknya sang juara.

Dapatkan headset gaming tersebut di outlet resmi JETE Indonesia di berbagai kota maupun di marketplace. Atau kamu bisa mendapatkannya di distributor resmi utamanya seperti Doran Gadget dengan harga terbaik dan raih kesempatan mendapatkan promo-promo menarik di saat tertentu.

Selamat mencoba, Champ!

turnamen pubg (2), pemain esport

Most Recent

Lore Terbaru Arlecchino Genshin Impact Terungkap Lewat Video 7 Menit! 

JeteX - Lore terbaru dari Arlecchino baru saja meluncur dan kamu bisa melihatnya secara jelas melalui video animasi terbaru. Kisah masa lalu tragis Arlecchino,...

100+ Nama Free Fire Stylist yang Wajib Kamu Coba!

JeteX - Sebagai players Free Fire, kamu pasti sering merasa bosan dengan nama akun yang kurang menarik. Padahal, ada banyak jenis nama yang bisa...

Ini Dia Build Aulus Tersakit, Musuh Auto Kalah!

JeteX - Sebagai players Mobile Legends, kamu pasti sering menggunakan banyak hero dari berbagai role seperti fighter, tank, support, assassins, dan mage. Selain memilih...

Totto-Chan: Little Girl at the Window Tayang di Indonesia Awal Mei!

JeteX - Film anime Totto-Chan: Little Girl at the Window tayang di Indonesia pada 1 Mei 2024 ini! Berdasarkan kisah nyata, film ini adaptasi...

Ini 5 Tips Jadi Kaya di Ojol The Game, Apa Saja?

JeteX - Ojol the Game adalah game yang sempat viral karena simulasinya yang menyerupai ojol versi aslinya. Game ini adalah game simulasi untuk meraih...