Thursday, March 28, 2024
Home Reviews 7 Game Terbaru Bulan Maret 2022, Mana Favoritmu?

7 Game Terbaru Bulan Maret 2022, Mana Favoritmu?

JETEX – Game terbaru Maret 2022 cukup dinantikan bagi para gamers. Pasalnya, banyak game seru maupun game klasik yang dikemas dengan teknologi terkini untuk menghadirkan pengalaman terbaik para pemainnya. Tak ketinggalan pula game yang benar-benar baru yang menawarkan gameplay super keren.

Game Terbaru Maret 2022

Berikut beberapa game terbaru di bulan Maret 2022 yang bakal dirilis mulai dari awal bulan maupun akhir bulan sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

1. Gran Turismo 7

Game terbaru maret 2022

Game pertama adalah yang paling dinantikan bagi para penggemar game klasik yakni Gran Turismo 7 yang rilis di tanggal 4 Maret 2022 di platform PS4 dan PS5. Dikembangkan oleh Polyphony Digital, game ini bakalan memiliki grafis lebih tajam dan gameplay lebih keren. Beberapa waktu lalu, sebelum rilis pihak Sony Interactive Entertainment Singapore (SIES) menggelar kampanye sosial MyGTStory yang mengundang para gamers Asia membagikan cerita serunya bermain seri game Gran Turismo sebelumnya.

2. Babylon’s Fall

Game terbaru maret 2022 (1)

Berikutnya adalah Babylon’s Fall yang dikembangkan oleh developer Square Enix yang rilis awal Maret 2022. Game ini menghadirkan petualangan dengan kombatan untuk menghabisi semua lawan. Di sisi lain, Babylon’s Fall juga nantinya terdapat fitur co-op yang lengkap dengan beragam senjata yang dapat kamu pilih. Kamu pun dapat memilih mode. Tak hanya bisa dimainkan di PS4 dan PS5 saja, game ini pun tersedia dalam platform PC.

Baca juga: 11 Game dengan Pemain Aktif Terbanyak di Dunia

3. Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin

Game terbaru maret 2022 (5)

Selain Gran Turismo, para pecinta game klasik juga menantikan kehadiran Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin. Tanggal rilis game ini direncanakan pada 18 Maret 2022. Alur ceritanya adalah tentang sosok Jack yang berpetualang dengan memori mereka dengan Jed dan Ash. Ketiganya akan mengalahkan Chaos dengan petualangan dan aksi menegangkan di setiap levelnya. Game ini tersedia pada platform PC, PS4, PS5, Xbox Series X|S, dan Xbox One.

4. Game Terbaru Maret 2022 – Tiny Tina’s Wonderlands

Game terbaru maret 2022 (4)

GearBox Software mengembangkan game Tiny Tina’s Wonderlands yang rencananya dirilis 25 Maret 2022. Game terbaru Maret 2022 keempa ini mengisahkan karakter Tiny Tina yang unik sekaligus gila. Alurnya adalah cerita yang menarik dan mengisahkan petualangan Vault Hunter. Di sini, kamu diajak untuk menyelami petualangan yang ada pada mimpi aneh karakter Tina yang dinilai tak stabil. Game ini tersedia pada platform PC, PS4, PS5, Xbox Series X|S, dan Xbox One.

5. Weird West

Game terbaru maret 2022 (6)

Kelima ada Weird West yang  bakal dikeluarkan pada akhir Maret 2022. Kisahnya ialah tentang pahlawan di perbatasan Amerika. Sebagai pemain, kamu bakal memerankan si pahlawan ini dalam melawan kekuatan supranatural. Ada lima karakter dengan tema Bounty Hunter yang lebih responsif. Kerennya lagi, tindakan atau aksi yang dilakukan pemain sifatnya permanen. Dengan artian, kamu tak akan bisa membatalkan maupun mengulangnya lagi. Game ini tersedia untuk Xbox One, PS4, dan PC.

Baca juga: 5 Game Petualangan Ini Bikin Kamu Kecanduan, Apa Saja?

6. Ghostwire: Tokyo

Game terbaru maret 2022 (2)

Game terbaru Maret 2022 keenam yakni Ghostwire: Tokyo yang rilis tanggal 25 Maret 2022 untuk PC dan PS5. Game ini sangat cocok buat kamu yang suka petualangan misterius. Ya, ini karena pada game tersebut diceritakan bagaimana penduduk Tokyo menghilang secara misterius. Nah, di sini yang menjadi tugas dari pemain adalah mengetahui dan mengungkapkan kejadian dan keanehan tersebut. Tak hanya itu saja, kamu juga harus membereskan kota dari tindakan kejahatan yang cukup menyeramkan.

7. Kirby and The Forgotten Land

Game terbaru maret 2022 (3)

Terakhir ada Kirby and the Forgotten Land yang dirilis oleh Nintendo di tanggal 25 Maret 2022 mendatang. Game ini bisa dimainkan di platform Switch. Game ini berisikan petualangan sosok Kirby dalam dunia yang masih misterius. Tampilan 3D game ini cukup menyenangkan dan sangat sayang bila dilewatkan pengguna Switch yang menantikan game keren dan penuh kejutan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game PC Terpopuler, Banyak Penggemarnya!

Mainkan Game Terbaru Maret 2022 dengan Aksesoris Terbaik

Itu dia Champ, beberapa game seru yang bisa kamu mainkan di bulan Maret 2022 ini. Jadi, mana game favoritmu? Jangan lupa untuk selalu gunakan perangkat dan aksesoris gaming terbaik untuk memainkan game di PC. Mulai dari headset gaming, mouse gaming, hingga keyboard gaming dari JETEX yang bisa kamu dapatkan di Doran Gadget.

Selamat bermain!

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...