Saturday, October 23, 2021
Home MOBILE LEGEND E-Sport ML Kalahkan Blacklist International, Execration Juarai Ajang MSC 2021

Kalahkan Blacklist International, Execration Juarai Ajang MSC 2021

JeteX – MSC 2021 baru saja usai dan tim asal Filipina Execration berhasil menjuarai ajang bergengsi pertandingan games Mobile Legends di Asia Tenggara ini. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan yang kedua kalinya bagi tim e-sports Filipina setelah sebelumnya Aether menjuarai MSC 2018. Sementara itu, tim asal Indonesia yang tersisa di peringkat tiga besar adalah Evos Legends setelah Bigetron Alpha harus tersingkir lebih dulu.

Sekilas MSC 2021

msc 2021, evos legends, execration, blacklist international (1)

Gelaran MSC 2021 kali ini diselenggarakan selama satu minggu penuh. Acara dimulai pada Senin (7/6) dan puncaknya adalah babak Grand Final yang digelar Minggu (13/6). Berbeda dari sebelumnya yang digelar selama tiga hari selama weekend saja. Pertandingan pun digelar dalam dua sesi. Sesi pertama adalah penyisihan grup pada tanggal 7-10 Juni 2021, sedangkan acara utama pada 11-13 Juni 2021.

Fase grup pertama dimulai pada tanggal 7-8 Juni, lalu untuk tanggal 9 Juni merupakan fase kedua dimana setelah empat tim yang menjadi juara grup dipastikan mendapatkan posisinya di Upper Bracket Playoff. Ada jeda libur satu hari yakni tanggal 10 sebelum laga dilanjutkan tanggal 11-12 di laga Playoff.

Baca juga: 5 Turnamen Mobile Legends dengan Hadiah Fantastis

Execration Sempat Kalah dari Evos Legends

msc 2021, evos legends, execration, blacklist international (3)

Sebelum memenangkan pertandingan di babak puncak mengalahkan tim senegaranya Blacklist International, Execration mengalami kekalahan telak melawan Evos Legends. Ini terjadi di babak Upper Bracket Playoff dengan skor 1-2.

Kekalahan itulah yang membuat tim yang terdiri dari Ch4knu, Kelra, KielvJ, dkk ini untuk bangkit. Tak ayal, itulah yang membuat mereka mendapatkan kemenangan beruntun. Khususnya di Lower Bracket MSC 2021 dengan mengalahkan Impunity KH (2-1), RSG MY (2-0), dan membalas tuntas kekalahan atas Evos Legends sebelumnya dengan skor (3-1). Lalu, di babak final mengantarkannya bertemu dengan  tim senegaranya, Blacklist International.

Game pertama di babak final Execration sempat dikalahkan Blakclist International dengan skor 9-4. Memasuki game kedua, Execration berhasil membalik keadaan menjadi (16-3). Begitu juga di game ketiga (21-10) dan keempat dengan skor 24-15 serta di game klima skor berubah menjadi 29-13 untuk kemenangan Execration. Akhir babak keunggulan tidak berubah dan akhirnya Execration mengangkat trofi juara MSC 2021.

Baca juga: 5 Tips Anti Ngelag Main Mobile Legends di HP

Evos Legends Harus Puas Berada di Tempat Ketiga MSC 2021

msc 2021, evos legends, execration, blacklist international (2)

Kekalahan Evos Legends di ajang bergengsi membuatnya berada di tempat ketiga. Meski begitu, mereka telah menunjukkan performa terbaiknya. Di tempat pertama yakni Execration berhak membawa pulang hadiah sebesar 70.000 US$ atau sekitar Rp995 juta.

Sementara, di posisi runner-up ditempati oleh Blacklist International dengan hadiah 30.000 US$ atau sekitar Rp246 juta. Evos Legends yang menjadi andalan Indonesia di ajang ini membawa pulang hadiah 15.000 US$ atau sekitar Rp213 juta setelah Bigetron tersingkir lebih dulu di MSC 2021 saat berhadapan RSG MY yang berasal dari Malaysia pada Sabtu (12/6) lalu.

Nah, bagi kalian penggemar Evos Legends jangan berkecil hati ya, Champ. Sebab masih ada pertandingan di tahun berikutnya. Kamu pun juga bisa mengikuti jejak tim terbaik ini dengan rajin berlatih dan gunakanlah perangkat gaming terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Fix, PUBG: New State Rilis untuk Android dan iOS 11 November Mendatang

JeteX – Setelah lama menjadi perbincangan di dunia games, Krafton akhirnya merilis tanggal peluncuran PUBG: New State yakni pada 11 November 2021. Pengumuman itu...

Main Genshin Impact Bakal Lebih Mulus di iPhone 13 Pro, Benarkah?

JeteX – Genshin Impact dikabarkan memiliki versi update terbaru yang lebih baik dibanding sebelumnya. Dalam update versi 2.2 game ini diklaim memiliki tampilan yang...

Sering Meresahkan, Ini 5 hero Ampuh untuk Counter Karina Tank

JeteX – Keberadaan Karina Tank sempat membuat resah jagat Mobile Legends. Terlebih setelah Aura High menggunakan meta ini pada MPL Season 8. Build Karina...

Kabar Gembira, Game GTA: The Trilogy Dipastikan Akan Rilis!

JeteX – Rockstar Games melalui situs resminya mengumumkan rilis gabungan dari tiga seri lawas game Grand Theft Auto (GTA). Ketiganya adalah GTA III, GTA...

Recent Comments