Monday, April 29, 2024
Home MOBILE LEGEND Kisah Kadita Mobile Legends, Sang Hero Mage Penguasa Lautan!

Kisah Kadita Mobile Legends, Sang Hero Mage Penguasa Lautan!

JeteX– Beberapa hero Mobile Legends terinspirasi dari kisah legendaris Indonesia. Salah satunya ialah kisah Kadita Mobile Legends yang terinspirasi dari tokoh legendaris Indonesia, Nyi Roro Kidul. Saat pertama kali muncul di Mobile Legends, Kadita sudah mulai mencuri perhatian para player, khususnya player asal Indonesia. 

Hero Mage ini berparas cantik memiliki ekor ikan seperti putri duyung, dan mampu mengendalikan air menggunakan senjata berupa tombak. Kemampuannya sangat lincah dengan damage yang sangat besar. Sehingga, tak jarang musuh yang berhadapan dengannya akan tumbang ketika terkena perpaduan skill dan diakhiri dengan skill ultimatenya yang mematikan. Sebagai player Mobile Legends, tentunya kamu sangat penasaran bagaimana kisah hero Kadita di Mobile Legends. Yuk, simak informasi berikut!

Kisah Kadita Mobile Legends

kisah kadita mlbb
sc : mobillegends.net

Kadita adalah seorang putri yang berasal dari Kerajaan Jawa dan memiliki paras sangat cantik. Berkat penampilannya yang mempesona, ia dikagumi oleh banyak orang. Sebagai putri yang cantik dan akan menerima warisan kerajaan, maka tidak heran pasti banyak yang merasa iri kepadanya. Dengan adanya hal tersebut, keluarganya berencana ingin memberikan sihir kepada Kadita agar tidak bisa menjadi putri pewaris kerajaan. Kadita pada akhirnya berhasil diracuni dan diberi gangguan berupa ilmu sihir dari keluarganya sendiri.

Kemudian, Kadita terkena gangguan sihir dan diracuni oleh orang iri tersebut, Kadita kemudian mengalami perubahan menjadi jelek dan mengerikan. Tidak ada satu orang pun yang berhasil menyembuhkan, sehingga membuat Kadita kian menjadi wanita yang dibenci.

Setelah kejadian tersebut, Kadita kemudian diusir dari kerajaannya, agar mencegah rumor yang buruk mengenai keluarga kerajaan. Pengusiran Kadita sayangnya tidak berlangsung baik, Kadita diusir secara paksa dan di pojokan oleh para penjaga. Karena merasa terpojok, kemudian Kadita melompat ke Laut Selatan sebagai jalan terakhirnya.

Namun Kadita rupanya diselamatkan oleh iblis laut, dengan menggunakan senjata Trident of the Seas, iblis tersebut mematahkan kutukan yang ada pada Kadita. Sehingga ia menjadi sembuh dan cantik kembali. Kini Kadita menjadi penghuni laut dan sekaligus ratu laut Selatan.

Baca juga : Kisah Joy Mobile Legend, Pencuri dari Ras Leonin

Menjadi Ratu Laut Selatan yang Legendaris

kisah kadita
sc : pinterest

Dikarenakan penyakit kulitnya yang tidak bisa kembali ke kulit aslinya, Kadita menjadi Ratu Laut Selatan. Dengan memiliki semua kekuatan baru, Kadita menjadi mahir dalam mengendalikan air lautan dan cuaca. Para pelaut dari seluruh pelosok dunia takut ketika datang ke Laut Selatan karena mereka akan merasakan murka dari Kadita.

Tidak ada seorang pun yang berani menaklukkan Laut Selatan sedikit lama. Mereka yang kembali selamat mengakui pengalaman mereka dalam menghadapi Kadita. Beberapa orang mengatakan dia memiliki penampilan seperti putri duyung yang aneh. Sementara yang lainnya mengatakan bahwa dia lebih cantik daripada putri yang mereka kenal sebelumnya.

Ketika cerita tentang Kadita mulai menyebar, legenda mengatakan bahwa dia memiliki tujuh tombak legendaris, yang masing memiliki kemampuan unik, digunakan untuk menghukum penjajah yang ingin mengganggu Laut Selatan. Semakin cerita berlanjut, Kadita mengumpulkan tujuh tombak sembari menjaga Laut Selatan. Tak ada yang memiliki kekuatan untuk menggunakan ketujuh tombak sekaligus, kecuali Kadita. 

Baca juga : Kisah Badang Mobile Legends, Hero Mitologi dari Malaysia

Skill Mematikan Sang Ratu Pantai Selatan

kisah kadita
sc : blogspot.com

Dibalik kisahnya yang melegenda, hero Kadita di dalam gameplay Mobile Legends memiliki beberapa skill yang sangat mematikan bagi para musuhnya. Sehingga, tidak banyak musuh yang dapat melarikan diri dari serangan sang penguasa lautan ini. Skill tersebut di antaranya :

Skill Pasif: Thalassophobia

Thalassophobia merupakan skill pasif unik yang dimiliki oleh Kadita. Pasalnya, setiap 4 detik setelah Kadita menerima damage dari musuh, Kadita dapat memulihkan 65% dari HP yang hilang selama durasi skillnya. Dengan skill pasif ini, Kadita dapat menyelamatkan diri ketika berada di situasi sulit. Sehingga, musuh akan cukup kesulitan untuk menyerang Kadita.

Skill 1: Ocean Oddity

Dalam skill Ocean Oddity, Kadita akan menjadi putri duyung dan memanggil gelombang laut. Kemudian, Kadita mulai mengendarai gelombang laut tersebut. Skill 1 Kadita ini dapat memberikan damage 300+90% total magic power, dan menyebabkan efek slow pada musuh sebesar 30%. Selain itu, Kadita mendapatkan efek immune terhadap semua skill Crowd Control atau CC dan mengurangi 50% damage yang diberikan lawan kepadanya selama Kadita berada di dalam gelombang. 

Skill 2: Breath of the Ocean

Skill Breath of the Ocean merupakan skill yang membuat Kadita memanggil gelombang laut untuk menandai suatu area yang telah ditentukan. Setelah beberapa saat, gelombang  yang ditandai di area tersebut akan meledak dan memberikan damage yang cukup besar yakni 350+140% Total Magic Power dan skill ini menyebabkan efek Airborne pada musuh selama 1.5 detik.

Selain itu, kegunaan skill ini yakni untuk menggangu musuh ketika berhadapan dengan Kadita. Ketika musuh terkena Airbone dari skill yang dikeluarkan Kadita, musuh akan terlempar ke udara dan membuat Kadita memiliki kesempatan lebih untuk melakukan serangan. 

Ultimate: Rough Waves 

Ultimate Kadita memiliki damage yang besar. Ketika ultimate, Kadita akan memanggil beberapa gelombang air untuk menyerang lawan di sekitar. Masing-masing dari gelombang air tersebut akan memberikan 300 (+60% Total Magic Power) (Magic Damage) dan menyebabkan efek Slow sebesar 30% kepada musuh. 

Ketika ultimate Kadita hampir habis, gelombang air tersebut kembali ke Kadita dengan memberikan damage sebesar 200+40% Total Magic Power kepada musuh di jalurnya. Selain itu, ultimate Kadita akan memberikan Movement Speed tambahan sebesar 60% hingga ultimatenya habis.

Baca juga : Kisah Angela Mobile Legends Yang Wajib Kamu Tahu!

Penutup

Main Badang Mobile Legends
sc: Gizmologi.com

Itulah kisah hero Kadita Mobile Legends yang harus kamu tahu, Gimana? Cukup menarik bukan kisah sang penguasa lautan ini. Mainkan Game Mobile Legends dengan headset, keyboard, dan mouse yang tersedia di official store JETE. Yuk! Tunggu apa lagi? Rasakan sensasi bermain dengan JETEX dan jadilah juara!

Penulis : Putri Nurul Iman
Editor : Irfantoni Listiyawan

JETEX Contributor
Artikel ini ditulis oleh kontributor JETEX dan telah diakurasi. Ikuti juga informasi seputar gaming terkini di Instagram @jetex.id

Most Recent

Honkai Star Rail Versi 2.2: Karakter Baru dan Event Baru!

JeteX - bersiaplah, Trailblazers! Update Honkai Star Rail versi 2.2 yang berjudul "Then Wake to Weep" akan hadir pada tanggal 8 Mei 2024! Update...

300+ Nama FF Keren Old Anti Jadul dan Terbaru

JeteX – Game Free Fire adalah salah satu game tembak menembak yang cukup populer dan sering dimainkan oleh berbagai kalangan, baik itu anak-anak hingga...

1000+ Simbol Khusus PUBG untuk Nickname Keren Kamu!

JeteX - Membuat nama atau nickname PUBG yang keren emang jadi impian banyak pemain PUBG PC maupun mobile. Nah, untuk membuat nickname kamu jadi...

Vexana Mobile Legends: Skill Hingga Battle Spell Terbaiknya

JeteX — Vexana menjadi salah satu hero yang menjadi perbincangan hangat di kalangan pemain Mobile Legends. Kemampuannya dalam menghasilkan damage besar kepada lawan membuat...

Tanggal Rilis Zenless Zone Zero Bocor di App Store

JeteX - Zenless Zone Zero, game action RPG fantasi urban besutan HoYoverse, developer di balik Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd, bersiap untuk diluncurkan!...