Friday, April 19, 2024
Home Popular Games Bisa Main Offline, Ini Link Download Game FIFA 16 APK

Bisa Main Offline, Ini Link Download Game FIFA 16 APK

JeteX – Meski gelaran Piala Dunia 2022 sudah berakhir pada pertengahan Desember 2022 lalu dan Argentina menjadi juara, namun euforianya masih tetap ada, Champ. Hal itu terlihat dari banyaknya gamers yang memainkan FIFA 16. Bahkan, beberapa waktu belakangan ramai bahasan tentang game FIFA 16 APK mobile + OBB.

Hal itu konon karena dengan versi tersebut, para pemain bisa memainkan game tersebut baik online maupun offline. Dengan begitu, kamu pun lebih hemat kuota. Bagaimana cara mengunduhnya beserta linknya? Simak ulasannya dalam artikel kali ini, Champ!

Sekilas Tentang FIFA 16 APK

Sebenarnya, FIFA 16 merupakan game seri lawas yang diluncurkan oleh EA Sport pada tahun 2015 lalu. Sama seperti sebelumnya, game ini merupakan simulasi sepakbola yang bisa dimainkan secara online di PC. Di sini memang ada berbagai penambahan fitur-fitur tambahan dari sebelumnya.

Misalnya saja dari segi tingkat akurasi yang cukup tinggi hingga gerakan-gerakan para pemain yang keren. Muai dari gerakan akrobatik untuk tendangan salto ketika membobol gawang lawan sampai melakukan gocekan. Bahkan, di seri kali ini terdapat pilihan untuk timnas sepakbola wanita.

Salah satu alasan game ini diminati sampai sekarang adalah, tidak memerlukan spek komputer yang tinggi untuk menginstallnya. Dengan begitu, bisa dimainkan oleh siapa saja. Termasuk pengguna yang masih menggunakan sistem operasi Windows7 sekalipun.

Baca juga: 5 Game Sepakbola Android yang Bisa Kamu Mainkan

Link Download Game FIFA 16 APK

Seperti dijelaskan sebelumnya, alasan mengapa game ini banyak diburu beberapa waktu belakangan karena dikabarkan bisa dimainkan secara offline di Android dan iOS. Kamu pun masih bisa memainkannya secara online bila diinginkan. Sayangnya nih, sampai saat ini FIFA 16 masih belum tersedia di sistem operasi Android dan iOS.

Namun, kamu dapat mengunduhnya secara gratis. Caranya adalah dengan download dari aplikasi pihak ketiga seperti apkcombo dan apkcure. Adapun link download di masing-masing aplikasi tersebut adalah sebagai berikut:

  • https://m.apkpure.com/id/fifa-16-ultimate-team/com.ea.gp.fifaworld
  • https://apkcombo.com/id/fifa-16/com.ea.gp.fifaworld/

Setelah kamu pilih dan klik link tersebut, lalu cobalah install dan mainkan di smartphonemu.

Baca juga: Kenapa Review FIFA 23 Buruk? Ini Alasan Menurut Gamer!

Penutup

Itu dia Champ, cara download dan link game FIFA 16 APK yang perlu kamu tahu. Kini, saatnya kamu mencoba download lalu instal di gadget dan mainkan bareng teman-temanmu untuk mengisi liburan agar semakin seru. Jangan lupa gunakan perangkat gaming terbaik untuk mendapatkan pengalaman layaknya sang juara.

Kamu bisa gunakan perangkat dari JeteX. Mulai dari headset gaming, keyboard gaming, mouse gaming, dan lainnya. Kamu bisa mendapatkannya di official store JETE Indonesia maupun pembelian secara online di berbagai marketplace terkemuka di Indonesia. Ada potongan menarik di waktu-waktu tertentu. Jadi, jangan sampai kehabisan, ya!

Most Recent

Lore Terbaru Arlecchino Genshin Impact Terungkap Lewat Video 7 Menit! 

JeteX - Lore terbaru dari Arlecchino baru saja meluncur dan kamu bisa melihatnya secara jelas melalui video animasi terbaru. Kisah masa lalu tragis Arlecchino,...

100+ Nama Free Fire Stylist yang Wajib Kamu Coba!

JeteX - Sebagai players Free Fire, kamu pasti sering merasa bosan dengan nama akun yang kurang menarik. Padahal, ada banyak jenis nama yang bisa...

Ini Dia Build Aulus Tersakit, Musuh Auto Kalah!

JeteX - Sebagai players Mobile Legends, kamu pasti sering menggunakan banyak hero dari berbagai role seperti fighter, tank, support, assassins, dan mage. Selain memilih...

Totto-Chan: Little Girl at the Window Tayang di Indonesia Awal Mei!

JeteX - Film anime Totto-Chan: Little Girl at the Window tayang di Indonesia pada 1 Mei 2024 ini! Berdasarkan kisah nyata, film ini adaptasi...

Ini 5 Tips Jadi Kaya di Ojol The Game, Apa Saja?

JeteX - Ojol the Game adalah game yang sempat viral karena simulasinya yang menyerupai ojol versi aslinya. Game ini adalah game simulasi untuk meraih...