Friday, March 29, 2024
Home Infinity Nikki Hadir Bawa Genre Open World Dress-Up Adventure!

Infinity Nikki Hadir Bawa Genre Open World Dress-Up Adventure!

JeteX – Kamu pasti tidak asing dengan game dresss-up Shinning Niki yang terkenal itu kan? Kali ini Papergames mengumumkan membuat game open-world baru berjudul Infinity Niki. Membawa dua genre yang berbeda yaitu open world dan dress up, Infinity Nikki menjadi incaran banyak gamers. 

Papergames mengungkapkan bahwa proyek ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke 10 dari serial Nikki yang populer dan berhasilnya game Nikki diunduh lebih dari 199 juta pengguna di seluruh dunia. 

Rencananya game open worlddress up adventure Infinity Nikki ini akan bisa dimainkan pada beberapa platform seperti PC, iOS, Android, dan PlayStation. 

Baca juga: League of Legends Pindah Server, Pemain Wajib Migrasi Data

Trailer Infinity Nikki  

Game ini akan membawa kamu ke dunia fantasi yang luas bersama Nikki dan Momo. Jelajahi berbagai macam map yang ada di open world dengan beragama gaya main. Kekuatan yang ada pda pakaian cantik yang kamu pakai akan membawamu untuk terus berjalan dengan kesenangan yang tak terbatas! 

Dalam trailernya kamu akan melihat sebuah desa yang tampak sejuk dan alami, ada banyak bangunan yang tidak terpakai yang bisa kamu jelajah. Buat tempat-tempat yang gelap menjadi cerah kembali. 

Berbagai dress yang ada akan memberikan kamu banyak keuatan untuk melanjutkan petualangmu ke banyak tempat yang menarik. Kamu bisa melihat keseruan petualangan Nikki dengan berbagai dressnya yang menarik di official trailernya. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Game MMORPG Terbaik 2022 yang Bisa Kamu Coba! 

Mulai dari mengecil, membesar, terbang, hingga kekuatan sihir untuk mengalahkan monster-monter kecil dan pergi dari tempat yang menyeramkan. Kamu bisa menyelesaikan misimu dengan banyak cara. Tentu saja dengan banyak dress indah yang bisa kamu pilih.

Game ini akan jadi pelengkap dari franchise Nikki lainnya yang sebelumnya telah meluncur yaitu Shinning Nikki, Miracle Nikki, dan Nikki UP2U World Traveller. Hingga saat ini masih belum pasti kapan game ini akan resmi diluncurkan.

Baca juga: Link Download Alice Fiction, Game RPG Metaverse Terbaru

Main Game Open World Makin Seru Bareng JETEX 

Sambil menunggu game Infinity Nikki rilis, kamu bisa mainkan game open world favoritmu sekarang dengan headset gaming, keyboard gaming, dan mouse gaming dari JETEX. Dijamin kamu akan mendapatkan pengalaman bermain yang lebih seru. Kamu bisa mendapatkan semua produk JETEX di official store JETE Indonesia yang bisa kamu kunjungi di sini. 

Arini Rizki Fauziah
Its always been great to write about the newest game news in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...