Thursday, March 28, 2024
Home Info Turnamen Nimo TV Queens Championship: Turnamen Mobile Legends Khusus Cewek Digelar Bulan Ini

Nimo TV Queens Championship: Turnamen Mobile Legends Khusus Cewek Digelar Bulan Ini

JeteX – Turnamen Mobile Legends yang sering digelar biasanya didominasi oleh peserta cowok. Inilah yang membuat gamers cewek penggemar game besutan Moonton tersebut kurang mendapatkan kesempatan untuk unjuk kebolehan memamerkan skill terbaik mereka. Namun, ada kabar baik buat kalian gamers cewek.

Pasalnya, Nimo TV akan mengadakan turnamen game Mobile Legends yang khusus untuk para gamers cewek dengan tajuk Nimo TV Queens Championship. Pendafatarannya pun sudah dibuka pada tanggal 3 Agustus hingga 12 Agustus 2021.

Berikan Kesempatan Gamers Cewek Mobile Legends

03. Mobile Legends, NIMO TV Queen Championship

Seperti disebutkan di atas, pihak Nimo TV menyelenggarakan turnamen ini untuk mewadahi dan memberikan kesempatan bagi para gamers cewek Khususnya bagi mereka yang memiliki bakat di ranah esports.

Pihak penyelenggara juga berharap nantinya gamers cewek bisa bersaing dan diakui skill mereka dan setara dengan gamers cowok. Bahkan tidak menutup kemungkinan nanti bakalan ada tim yang tidak hanya berisi cowok saja Champ.

Rangkaian Pertandingan

turnamen mobile legends (1)

Adapun gelaran pertandingan yang akan dilaksanakan di ajang ini terdiri dari beberapa babak. Para peserta gamers cewek Mobile Legends haruslah melewati babak kualifikasi Open Qualifier pada tanggal 16-18 Agustus 2021. Setelah itu, pertandingan dilanjutkan dalam babak Group Stage.

Pada Group Stage akan dibagi menjadi dua kelompok utama yakni Group A yang akan digelar tanggal 23-25 Agustus 2021. Lalu, untuk Group B digelar di tanggal 30 Agustus – 1 September 2021. Babak puncak atau Grand Final digelar tanggal 6-4 September 2021. Di babak Grand Final inilah para peserta bakalan bertarung habis-habisan untuk mendapatkan sejumlah hadiah yang cukup fantastis.

Baca juga: 5 Turnamen Mobile Legends dengan Hadiah Fantastis

Turnamen Mobile Legends dengan Hadiah yang Cukup Fantastis

04. Mobile Legends, NIMO TV Queen Championship

Pihak penyelenggara Nimo TV Queens Championship menjanjikan hadiah total 2000 dolar Amerika Serikat. Atau jika dikonversikan ke dalam rupiah yakni Rp29 juta. Meski jumlahnya tidaklah begitu besar bila dibandingkan turnamen bergengsi lainnya, namun setidaknya jumlah tersebut cukup menarik untuk menarik minat gamers cewek dalam berpartisipasi dan melebarkan sayap mereka dan sebagai batu loncatan di ajang pertandingan berikutnya.

Distribusi pembagian hadiah ini adalah 1.000 dolar untuk pemenang pertama atau juara pertama. Kemudian, di posisi runner-up mendapatkan hadiah sebesar 500 dolar. Untuk posisi ketiga, pemenang berhak mendapatkan hadiah sebesar 350 dolar. Sementara, juara keempat hadiah yang ditawarkan sebesar 150 dolar.

Gimana Champ? Sudah siap untuk mengikuti ajang pertandingan ini? Khususnya bagi kalian para gamers cewek. Jangan lupa untuk selalu menggunakan perangkat gaming terbaik agar permainan lebih optimal dan tanpa kendala berarti ya.

Selamat mencoba!

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...