5 Hero Marksman Terbaik di Season 19 Mobile Legends

916

Hello Champs udah hampir setengah season nih season 19 Mobile Legends. Nah buat kamu pecinta hero Marksman ini dia rekomendasi hero terkuat yang wajib di pick di season 19 ini ya Champs.

  1. CLAUDE

Siapa sih yang gak tahu hero satu ini. Pacar Vanny ini juga termasuk hero yang OP lho di season 19. Selain bisa dijadikan hypercarry ataupun goldlane Claude memiliki damage yang cukup besar.

2. Yin Sun Shin

Selain menjadi langganan Nerf oleh moonton. Yin Sun Shin masih terbilang OP. Terbukti masih banyak player Mytic dan Legend yang juga langganan pick hero satu ini ya Champs. Selain memiliki critical pasif yang terbilang cukup sakit. Yin Sun Shin merupakan hero yang cukup terbilang memiliki damage yang cukup sakit.

3. Brody

Hero satu ini termasuk salah satu hero yang cukup OP banget di season 19 lho. Selain memiliki damage di earlygame. Brody termasuk hero yang lumayan sering di pick di season 19.

4. Bruno

Bruno termasuk hero yang tergolong masih meta dari season 17 ya Champs. Karena Bruno memiliki Critical yang terbilang mengerikan terutama jika di gunakan oleh pengguna ya tepat dan membuat lawan auto kualahan ya.

5. Wan Wan

Menjadi salah satu hero kunci keberhasilan RRQ di MDL season 6 kemarin. Wan wan menjadi hero yang cukup sering di pick di season 19. Selain mampu mengeluarkan ulti yang juga bisa ditambahkan dengan basic attack ya Champs.

Nah dari lima hero berikut ini. Hero mana yang menjadi favorit kamu Champs? atau kamu juga bisa menambahkan hero lain yang menurut kamu juga meta di season 19 ya!!!