Thursday, March 28, 2024
Home 7 Game Offline HP Terbaik untuk Android dan iOS

7 Game Offline HP Terbaik untuk Android dan iOS

JeteX – Game offline HP terbaik memang menjadi alternatif menyenangkan. Khususnya saat mengusir kebosanan ketika kamu kehabisan paket data atau tidak ada jaringan internet. Meski dimainkan secara offline, game-game tersebut nggak kalah seru dengan game online lho. Bahkan, beberapa bisa bikin kamu ketagihan.

Game Offline HP Terbaik

Berikut deretan game offline yang bisa kamu mainkan di HP dengan sistem Android maupun iOS. Mulai dari genre perang, petualangan, hingga game santai bisa kamu mainkan Champ.

1. Hungry Shark World

Game Offline HP Terbaik

Game offline HP terbaik yang pertama bisa mainkan yakni Hungry Shark World. Rasakan petualangan seru dan menegangkan dengan memerankan ikan hiu yang dapat mengacaukan kehidupan di laut.

Untuk memainkannya, kamu hanya perlu berburu dan memakan semua ikan di dalam lautan yang berkeliaran. Namun, kamu harus berhati-hati karena ada ranjau yang dapat mematikan saat mengenainya. Oleh karena itu, selain memakan ikan para pemain harus jeli melihat ranjau yang bertebaran.

2. Alto’s Oddysey

Game Offline HP Terbaik (4)

Berikutnya ada Alto’s Oddysey yang merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya Alto’s Adventure. Game ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang saat bersantai. Hal itu karena game yang dikembangkan oleh Snowman ini cukup mudah dimainkan.

Kamu hanya perlu mengikuti saja perjalanan dari Alto beserta temannya saat meluncur di arena gurun pasir. Saat meluncur inilah kamu harus mengumpulkan poin untuk mencapai tujuan. Alto’s Oddysey terbilang sederhana karena mengusung konsep yang minimalis.

Baca juga: 5 Games Offline Ukuran Kecil yang Seru Banget!

3. Game Offline HP Terbaik – Temple Run 2

Game Offline HP Terbaik (1)

Game tanpa koneksi internet ketiga yakni Temple Run 2. Meski bisa dibilang game yang cukup lawas, namun popularitasnya tak lekang oleh zaman, Champ. Alur atau jalan cerita dari game ini pun memang nggak terlalu sulit.

Di sini, pemain harus berlari dan mengumpulkan sebanyak mungkin koin yang ada di jalan yang dilalui. Namun, saat melewati lintasan kamu harus menghindari jebakan dan jangan sampai tertabrak.

4. Plague Inc

Game Offline HP Terbaik (6)

Keempat ada game fantasi yang cukup unik, Plague Inc. Sebenarnya, genre game ini adalah fantasy. Nantinya, para pemain harus menyelesaikan misi untuk membuat virus yang bisa memusnahkan seluruh manusia di bumi.

Memang, Plague Inc cukup menyeramkan. Namun, game tersebut hanyalah hiburan semata dengan konsep yang unik sebagaimana ditawarkan oleh pengembangnya.  Sepertinya menarik untuk dimainkan ya, Champ!

Baca juga: 7 Game PC Jadul Tahun 2000-an yang Bikin Kangen

5. Crossy Road

Game Offline HP Terbaik (5)

Game offline HP kelima mungkin bisa bikin kamu ketagihan, Champ. Dengan mode permainan yang mudah. Jika pada game Hungry Shark World, pada Crossy Road kamu harus menyelesaikan misi dengan menjadi seekor ayam.

Misinya hanya satu saja, yakni menyeberangi jalan raya. Walau terlihat mudah jangan salah Champ, sebab ada banyak rintangan yang harus dilewati. Salah satunya adalah kamu nggak boleh tertabrak mobil saat maju hingga garis akhir.

6. Game Offline HP Terbaik – Eternium

Game Offline HP Terbaik (3)

Di tempat keenam ada Eternium yang mengusung genre action RPG. Ada banyak hal yang dapat kamu eksplorasi saat memainkan game ini. Misalnya saja mengeluarkan kekuatan sihir, menjelajahi reruntuhan yang ada, hingga membunuh musuh jahat dan berlari.

Gameplay-nya pun telah dirancang sedemikian rupa oleh pengembang agar para pemain dapat nyaman dan mengasah kemampuan mereka. Kabarnya nih Champ, game ini tersedia di Google PlayStore dan AppStore secara cuma-cuma alias gratis.

7. Ace Commando

Game Offline HP Terbaik (2)

Rekomendasi game offline di HP terakhir adalah Ace Commando. Game ini sangat cocok buat kamu yang suka dengan genre mengatur strategi dan perang. Kerennya, game tersebut menggunakan sudut pandang dari orang ketiga.

Ada puluhan level yang bisa kamu pilih dan selesaikan. Meskipun dari segi visual tidaklah spesial namun dari segi gameplay cukup menegangkan dan seru. Bahkan game ini bisa kamu download secara gratis di Google PlayStore maupun AppStore, lho.

Baca juga: 5 Game Petualangan Ini Bikin Kamu Kecanduan, Apa Saja?

Main Game Offline HP Terbaik dengan Perangkat Gaming Keren

Gimana Champ, keren-keren bukan rekomendasi game offline HP terbaik di atas? Kamu bisa memainkannya di mana saja dan kapan saja untuk mengusir kebosanan. Bahkan saat tak ada jaringan internet sekalipun.

Agar semakin nyaman, gunakan perangkat dan aksesoris gaming dari JeteX seperti headset gaming dengan kualitas premium. Ditambah lagi, untuk memberikan kenyamanan kamu bisa memilih powerbank untuk menjaga daya baterai prima. Begitu pula dengan pelindung layar dan sebagainya yang bisa kamu dapatkan di outlet dan marketplace resmi JETE Indonesia. Atau pembelian di Doran Gadget.

Selamat mencoba!

Most Recent

Re:ZERO Season 3 Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis!

JeteX - Penggemar Re:ZERO sekarang bisa tersenyum lebar lagi karena anime Re:ZERO Season 3 akan segera meluncur di tahun ini! Pengumuman tentang Re:ZERO -Starting...

Inilah 300+ Nama FF Keren Unik Pendek, Pilih Nama Favoritmu!

JeteX – Dalam dunia game, memiliki nama yang keren dan unik bisa menjadi identitas yang membedakan dengan players lain. Saat memilih nama untuk karakter...

100 Game Offline Terbaik untuk Android, Gak Jadi Bosan!

JeteX - Di era sekarang, game telah menjadi hal yang populer, terutama game online. Namun ada juga 100 game offline terbaik yang tidak kalah...

Bocoran Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6 dan Daftar Primogemnya! 

JeteX - Update 4.6 Genshin Impact direncanakan akan dirilis pada akhir April dengan banyak konten baru yang sangat dinantikan oleh para pemain. Pembaruan ini...

7 Anime Sadboy yang Menyentuh Hati, Siap-Siap Nangis!

JeteX – Sadboy merupakan karakter cowok melankolis yang sering dijumpai pada anime. Alasan dijuluki sadboy karena kerap mengalami kemalangan, mudah sedih, atau sosok yang...