Thursday, July 25, 2024
Home Download Gratis 6 Game Kairosoft, Game Offline Seru!

Download Gratis 6 Game Kairosoft, Game Offline Seru!

JeteXBermain game memang baik untuk mengurangi stres dan sebagai salah satu cara untuk bersenang-senang. Apakah game online saja yang seru? Tentu tidak, dong! Game apa saja bisa dijadikan pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Salah satunya adalah game offline seru yang bisa kamu download secara resmi di Google Play Store atau platform game lainnya. Kali ini, JeteX akan merekomendasikan game Kairosoft yang menawarkan banyak pilihan yang bisa kamu mainkan dan download secara GRATIS! 

5+ Rekomendasi Game Kairosoft

Salah satu kelebihan dari game Kairosoft adalah tampilan dan konsep permainan yang menarik. Kairosoft mengusung tema permainan ‘tycoon’, dimana pemain berperan sebagai ‘pemilik’ dan menjalankan usaha. 

Baca juga: “5 Strategi Memulai Karir sebagai Pemain Esport, Berani Coba?”

Pada game tersebut, pemain dipersilahkan untuk memilih tema game yang hendak dimainkan. Misalnya, game mengatur perusahaan game, apartemen, maupun pemandian air panas. Meski begitu, sebagian game Kairosoft berbayar namun ada juga yang ditawarkan secara gratis. Berikut ulasan dan rekomendasinya: 

1. Dream House Days

download game gratis

Dream House Days merupakan game offline seru dari Kairosoft yang mengusung tema usaha apartemen. Di game ini, pemain diarahkan untuk mengatur operasional dan perkembangan usaha. Kamu bisa menentukan ingin membangun seberapa banyak fasilitas dan mempertimbangkan keuntungannya. Tampilan dari game Dream House Days juga lucu, kamu bisa melihat para pengunjung antre untuk menikmati fasilitas di apartemen tersebut. 

Ukuran: 37 MB

Jumlah Download: 5,000,000+

Update: 11 Oktober 2021

Download Game Gratis: Dream House Days 

2. Game Kairosoft Dream Town Story

game gratis

Setelah mengatur usaha apartemen, Game Kairosoft juga menawarkan pengalaman mengatur perkotaan di Dream Town Story. Pada game tersebut, kamu ditantang untuk membangun kotamu sendiri. Membangun fasilitas untuk masyarakat, berlomba untuk menjadi kota terbaik dan melawan kota kompetitor. Bahkan kamu juga bisa memperluas area kota, lho! Game Dream Town Story sudah diundah lebih dari 500,00 dan bisa kamu mainkan secara gratis di Play Store. 

Ukuran: 64 Mb

Jumlah Download: 500,000+

Update: 13 Oktober 2021 

Download Game Gratis: Dream Town Story 

3. Game Kairosoft Dev Story

Penasaran bagaimana rasanya bekerja di perusahaan pengembang game? Melalui game berjudul “Game Dev Story”, Kairosoft mengajak pemain untuk memiliki pengalaman mengatur perusahaan game. 

Pada game tersebut, pemain dapat mengatur dan memiliki staff untuk mengembangkan usahanya. Sesuai dengan alur ceritanya, pemain dituntut untuk mengembangkan perusahaan di bidang game dan menghasilkan keuntungan sebesar-besarnya. 

Ukuran: 32 Mb

Jumlah Download: 500,000+

Update: 2 Agustus 2021

Download Game Gratis: Game Dev Story 

4. The Ramen Sensei 2

Game offline seru selanjutnya dari Kairosoft adalah The Ramen Sensei 2. Melalui game ini, kamu bisa merasakan pengalaman memiliki kedai ramen sendiri. Berkembangnya kedai bergantung kecepatan dalam melayani pembeli, fasilitas yang ditawarkan, hingga pilihan menu yang diperbanyak. Saking serunya, Game Kairosoft yang satu ini sudah diunduh lebih dari 500,000 pengguna. Wah, seru banget, ya!

Ukuran: 65 Mb

Jumlah Download: 500,000

Update: 16 November 2021

Download Game Gratis: The Ramen Sensei 2

5. High Sea Saga

download game gratis

Setelah merasakan pengalaman mengatur pemandian air panas, perkotaan, hingga resto ramen, game Kairosoft juga menawarkan tema game unik seperti bajak laut. Pada game tersebut, kamu bisa mengatur sendiri kru kapal dan melawan monster laut. Game ini cocok banget bagi kamu yang sedang mencari game offline yang bertemakan game fantasi dan seru

Ukuran: 54 Mb

Jumlah Download: 1,000,000

Update: 16 November 2021

Download Game Gratis: High Sea Saga

6. Pocket Academy ZERO

game Kairosoft Pocket Academy Zero

Seperti yang dibahas sebelumnya, Kairosoft merupakan pengembang game yang menawarkan berbagai pilihan tema permainan. Tidak hanya mengatur perusahaan besar, kamu juga bisa mengatur sekolahmu sendiri. Pocket Academy ZERO memungkinkan para pemain untuk menjadi pemilik sekolah yang berinteraksi dengan murid dan menyediakan berbagai aktivitas club. Tugas utama yang harus diperhatikan adalah memastikan fasilitas yang disediakan berpengaruh dengan perkembangan para murid. 

Ukuran: 31 Mb

Jumlah Download: 1,000,000+

Update: 16 November 2021

Download Game Gratis: Pocket Academy ZERO 

Baca juga: “Cara Terbaru Daftar Free Fire Advance Server”

Main Game Makin Seru dengan JeteX!

Itulah informasi mengenai rekomendasi game Kairosoft, salah satu pengembang game offline seru yang bisa kamu mainkan secara gratis. Biar pengalaman bermain game semakin nyaman, gunakan juga aksesoris gaming dari JeteX, seperti: headphone, webcam, kabel data, dan holder. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan mengunjungi website resmi dan media sosial JeteX. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan produk JeteX melalui mitra resmi JETE Indonesia dan Doran Gadget. Selamat mencoba! 

Most Recent

Update Mobile Legends Patch 1.9.04, Granger Dibuff!

JeteX - Upadate Mobile Legends patch 1.9.04 di Advance Server memang telah keluar. Di update kali ini MOONTON Games telah memperkenalkan pembaruan besar untuk...

Rekomendasi Build dan Item Hero Di Renjie Honor of Kings

JeteX – Di Renjie, juga dikenal sebagai Detective Dee, adalah salah satu hero yang sangat serbaguna dan kuat di Honor of Kings. Sebagai hero...

Build dan Item Hero Milady Honor Of Kings, OP Parah!

JeteX – Hai Champ! Sebagai user mage di game Honor of kings, kamu pasti tidak asing dengan Milady yang memiliki kemampuan sihir mematikan dan...

Build dan Item Hero Consort Yu Honor of Kings: Penembak Jitu

JeteX –  Hero Consort Yu adalah salah satu hero di game Honor of Kings yang memiliki potensi besar dalam permainan. Memahami build dan item...

Anime Demon Lord 2099 Ungkap 3 Seiyuu Baru!

JeteX - Anime TV baru berjudul Demon Lord 2099 yang diadaptasi dari seri novel ringan cyberpunk isekai telah mengungkapkan tiga anggota pemeran baru untuk seri...